Ads 728x90

Uso to Sagi [LN] Uso To Sagi To Inou Gakuen Volume 1 Chapter 3 Part 2

Posted by Chova, Released on

Option


Chapter 3 Part 2 – Seorang Penipu Mengungkapkan Kebenaran, Akhir cerita melalui Pepohonan.

◆ Hari ⟨Battle⟩ ◆

 

Hari itu, di pagi itu, suasana mencekam memenuhi seluruh ruang kelas di gedung.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah pertama kalinya di tahun ajaran sistem ⟨Battle⟩ diterapkan, kombinasi kedua belah pihak dalam duel telah membangkitkan rasa ingin tahu para siswa.

Nina Stingray, yang dibesarkan dalam sebuah keluarga yang memiliki banyak psychics kuat dan yang dikenal sebagai ⟨Queen of Disaster: Maelstrom⟩ karena psychicsnya yang kuat, akan menghadapi orang biasa yang tidak disukainya baik dalam ujian masuknya dan dipaksa untuk masuk ⟨Seleksi⟩. Banyak dari orang lain memiliki harapan samar untuk menonton di mana orang rendahan yang sombong benar-benar dihancrkan.

Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi dan mereka berdua keluar kelas bersama.

⟨Battle⟩ akan berlangsung di area hutan tidak jauh dari gedung kelas, jadi siswa diharuskan duduk di balkon kecil dan menonton pertandingan melalui teropong. Nina telah memperingatkan bahwa "Jika mereka terlalu dekat, mereka mungkin terjebak dalam pertempuran."

Balkon penuh kegembiraan dan keingintahuan, kecuali Emma Licorice, yang merupakan satu-satunya yang merasakan emosi yang berbeda dari siswa lainnya.

Untuk beberapa alasan alasan mengapa keduanya berpisah tidak diketahui.

Namun, apakah itu benar-benar tidak dapat dihindari?

Sungguh luar biasa bahwa dalam waktu kurang dari satu jam salah satu dari mereka harus meninggalkan Akademi...

“Ini menjadi semakin menarik.”

Emma menoleh ke arah suara yang tiba-tiba dan melihat seorang laki-laki tampan tinggi tersenyum padanya. Dia memiliki rambut hitam dengan belahan di tengah dan terlihat sangat dewasa, setiap gerakannya santai dan elegan. Seperti Nina, dia adalah siswa yang dibebaskan dari tuduhan. Aku rasa namanya adalah--.

"Oh, maaf tiba-tiba berbicara denganmu. Aku Bennet Rowar. Aku mendengar bahwa temanku Nina mendapat masalah, jadi aku berpikir aku akan datang untuk memeriksanya. “

Ada kesepakatan tertulis bahwa lokasi ⟨Battle⟩ akan dirahasiakan dari kelas. Namun, Bennett berada di "Kelas 5", kurasa. Jika dia ada di kelas sebelah, tidak mengherankan jika informasi itu diteruskan kepadanya.

Aku memperkenalkan diri, dan Bennett memberiku senyuman yang begitu sempurna sehingga bisa keluar dari sampul buku teks.

"Senang bertemu denganmu, Eomma. … Tapi memang ada pemberani yang akan menantang Nina untuk Berduel, bukan? Apakah kamu benar-benar berpikir dia bisa menang?”

“Hmmm… Siapa yang tahu.”

Emma tidak bisa menahan perasaan gelisah ketika dia sedikit kekecewaan dalam nada bicara Bennett.

Serius, bagaimana bisa Jin menantangnya berduel? Pada saat ⟨Seleksi⟩, dia tampaknya menjadi orang yang lebih rasional dan berhati-hati.

"Hei, sepertinya mereka akan mulai!"

Salah seorang berteriak dan semua orang di balkon berteriak bersamaan. Bagi Emma, yang belum mendapat giliran dengan teropong, dia tampanya seperti melihat dua kacang polong kecil bergerak di hutan.

“Apa yang terjadi? Mereka berdua berdiri diam, satu masa lain ...”

Ketika akhirnya tiba gilirannya untuk melihat melalui teropong, seorang siswa membuat suara yang mencurigakan. Para siswa secara spontan mulai mendiskusikan pertanyaan baru yang diajukan.

“Mungkin mereka mencoba untuk bertahan satu sama lain di tempat.”

“Aku yakin Nina sang ⟨Queen of Disaster: Maelstrom⟩ akan mampu menghancurkan benda itu tanpa berpikir dua kali. Tidak ada alasan untuk khawatir.”

“Tapi aku juga tidak tahu siapa Jin itu...”

"Sebenarnya, bukankah dia seperti dipaksa untuk berpartisipasi dalam ⟨Seleksi⟩?"

“Tapi, kau akan mendapatkan poin dengan mengalahkan seleb, kan?”

“Tidak ada gunanya melawan orang lain yang dibebaskan... Mungkin.”

Meskipun kemampuan Nina sudah terkenal bahkan sebelum dia masuk Akademi, sangat sedikit informasi tentang Jin, yang hubungannya dengan rekan-rekannya, kecuali Emma, sangatlah lemah. Sebagian besar dari kita berpikir hasilnya terlalu jelas untuk dipertaruhkan.

Omong-omong, di mana gadis itu?

Gadis yang berteman denganku kemarin, Kate, dia tidak ada dimana mana. Dia berada di kelas bersama kami sepanjang hari, tetapi dia kembali ke kamar tidurnya tanpa menunjukkan minat pada acara besar ini.

" ... Ada apa, Emma?"

Saat Bennett melihat wajahnya, Emma memberinya senyum samar.

Aku merasa ada sesuatu yang terjadi di luar imajinasi kita. Emma tidak tahu apakah itu hanya sesuatu yang menyeramkan, atau apakah itu berarti sesuatu yang lebih. Seolah ingin menghilangkan keraguannya, sebuah ledakan besar terdengar. Pertempuran akhirnya dimulai dengan serius, dan tidak ada yang bisa mengalihkan pandangan dari mereka.

Suara ledakan itu terputus-putus, dan asap putih mulai naik di mana-mana di semak-semak. Namun kedua orang itu tetap berhadap-hadapan, tanpa bergerak satu inci pun.

"Aku yakin kekuatan psychics mereka bertabrakan..."

“Apa? kita aman di sini ... bukan?”

"Lihat, Nina melepas brosnya! Itu adalah tanda yang dia buat untuk melepaskan kekuatan penuhnya!”

Aku belum pernah mendengar tentang fenomena kekuatan tak terlihat yang bertabrakan antara orang-orang dengan kemampuan unik, tapi mungkin aku tidak tahu dan itu sudah menjadi rahasia umum.

Sebelum Emma dapat mengungkapkan keraguannya dengan kata-kata, para siswa telah berlindung di kelas.

Hanya Bennett, dengan senyum yang tidak bisa dimengerti di wajahnya, memandangi sosok yang saling berhadapan di semak-semak.

 

◇ ◇ ◇

 

Nina dan Jin saling berhadapan di area hutan yang dipenuhi asap putih dan bau mesiu.

Ketika aku melepas bros dari dadaku seperti yang diinstruksikan, untuk beberapa alasan Jin jatuh berlutut di tanah dan mulai menderita. Saat aku mengulurkan tangan kananku ke arah Jin, dia mulai berteriak, bahkan berkeringat.

Ini sedikit berlebihan dan ada banyak kekurangan dalam aktingnya. Tapi itu cukup untuk siswa yang melihat dari jauh dengan teropong.

Fakta bahwa mereka belum menandatangani perjanjian apapun dan bahwa boneka timah yang bukan Jake sebagai saksinya, adalah sesuatu yang luput dari perhatian.

“Lihat, para siswa melarikan diri ke dalam kelas.”

"Haa... itu berhasil?"

“Mungkin rumor yang kamu mulai itu berhasil. Kamu pembohong terhebat yang pernah aku temui.”

“ … Sungguh langka mendengar kata-kata seperti itu darimu.”

Operasinya berjalan lancar, tapi masih terlalu awal untuk bersantai.

Setidaknya selama tiga menit lagi, kami harus melanjutkan pertarungan sampai mati sesuai naskah.

Untuk mengalihkan perhatiannya dari kegelisahan, kelelahan, dan kurang tidur yang melanda tubuhnya, Nina memutuskan untuk mengingat kembali kejadian malam sebelumnya.

 

◆ 16 Jam sebelum ⟨Battle⟩ ◆

 

Saat kami berpisah di halaman, Jin memberitahuku, "Di jam satu pagi, aku ingin kamu datang ke semak-semak tempat ⟨Battle⟩ akan berlangsung”.

Nina pandai menyembunyikan kehadirannya, jadi menyelinap keluar dari kamar tidur di tengah malam adalah tugas yang mudah. Nina dengan hati-hati melintasi jalanan malam, berusaha untuk tidak kehilangan keseimbangan di tanah berlumpur setelah hujan.

Tidak ada lampu di dekat semak-semak dan dilarang membawa senter. Satu-satunya hal yang bisa dipercaya adalah cahaya bulan di langit malam.

Aku merasa aneh untuk keluar dengan baju tidur sutraku dan itu membuatku sedikit gugup untuk bertemu dengan seorang laki-laki di tengah malam, bahkan jika dia penipu yang cerdik.

Begitu sampai di tempat tujuan, Nina tercengang.

“Ayo… Apa? Apa maksudnya ini?”

Mataku, yang sekarang sudah terbiasa dengan kegelapan, melihat empat pria bekerja dalam diam. Hampir semuanya adalah orang dewasa yang terhormat, mengenakan pakaian kerja berwarna gelap dan dengan cerdik berbaur satu sama lain.

Mereka menggali ke dalam tanah dan memasang semacam perangkat di batang pohon, tetapi tujuannya tidak jelas.

Setelah hening beberapa saat, salah satu dari empat pria itu berhenti bekerja dan mendekatiku.

"Kenapa kamu memakai piyamamu? Kamu tidak bisa bekerja dengan itu.”

Pria berpenampilan muda itu tidak lebih dan tidak kurang dari Jin Kirihara, mengenakan pakaian kerja.

Poninya, yang biasanya menggantung, disisir dan diikat ke belakang dengan kain yang melingkar di dahinya.

“Ayo, jangan hanya berdiri di sana, mulai bekerja.” Dengan tatapan canggung, Jin menyerahkan sekop pada Nina. “Sementara itu, bisakah kamu menggali lubang di tempat yang tepat?”

“Hei, aku benar-benar tidak mengerti! Mengapa bekerja di malam seperti ini? Kapan aku dipekerjakan untuk penyelundup?”

“Sama sekali tidak berbahaya... Kamu hanya perlu menggali lubang dan mengisinya dengan bubuk mesiu.”

"Bu-bubuk mesiu?! Apa kamu mau mengubahku menjadi teroris...”

“Tenanglah, aku tidak akan membunuh siapa pun. Itu hanya mainan yang mengeluarkan suara dan asap.”

“Apa kamu ingin membuatku lengah dengan mengatakan itu dan menjadikanku pelaku utama?!”

“ … Aku tidak bisa dipercaya, ya?”

“Sebaliknya, aku ingin tahu bagaimana aku bisa mempercayaimu.” Nina menanyakan pertanyaan berikutnya sambil menghela nafas. “… Maksudku, siapa orang-orang itu?”

“Aku sudah lama menggunakannya, mereka adalah ⟨Architects⟩. Mereka mahal, tetapi berfungsi dengan baik, bahkan jika kamu memesannya dalam satu hari. Pria berpenampilan paling tidak menyenangkan adalah Gaster-san.”

“ … Aku tidak bisa mengikuti ini lagi. Pertama-tama, apakah kamu benar-benar seorang Siswa?”

“Hah? Bukankah aku sudah mengatakannya? Aku belum pernah ke sekolah sepanjang hidupku.”

“Maaf? Jangan terus membuang fakta baru yang tidak masuk akal.”

“Aku sudah mengelilingi negiri ini, membantu seorang penipu tua dengan pekerjaannya.”

"Kebohongan bodoh lainnya...”

“Aku serius. Aku rasa aku telah menghasilkan sekitar 300 juta Elle sejauh ini.”

“Jangan mengarang cerita seperti itu. Maksudku, bagaimana orang-orang itu bisa berada di wilayah ini?”

Akademi Heiberg memiliki tingkat kerahasiaan yang membuat siswa yang meninggalkan Akademi tunduk pada penyegelan ingatan. Secara alami, keamanan tidak begitu lemah untuk membiarkan pedagang yang meragukan untuk masuk dengan bebas dari hukuman. Satu-satunya pintu masuk dijaga oleh penjaga dan bahkan ada kawat berduri di dinding yang mengelilingi wilayah ini.

"Itu karena Gaster-san dan timnya profesional.”

“Itu tidak menjelaskan apapun...”

“Dia sudah masuk penjara di pulau terpencil. Dia mengatakan mudah untuk melewati tingkat keamanan ini.”

“Hei, apa yang akan kamu lakukan dengan semua penjahat ini? Aku benar-benar akan pergi.”

"Tidak peduli apa yang kamu katakan, tetapi kamu sangat berbeda secara pribadi daripada di kelas ..."

Dengan mulut terbuka, Jin mulai berbicara tentang strateginya untuk mengatasi kesulitan ini. Ini adalah langkah yang - untuk menyimpulkannya - tampak seperti permainan anak-anak. Perangkat akan ditanamkan di hutan untuk menciptakan ledakan dan asap, membuat penonton percaya bahwa ini karena kemampuan Nina. Dia mengatakan itu tidak akan menyebabkan terlalu banyak masalah jika tidak ada yang diizinkan mendekatinya karena alasan yang tepat.

Tentu saja, ini tidak akan cukup.

“Keberhasilan operasi ini tergantung pada kemampuanmu untuk melakukannya.” Matanya, lebih lembut dari kegelapan di sekitarnya, menatap Nina. “Besok kamu akan menghabiskan hari dengan berpura-pura menjadi murid itu, Kate, dan kamu akan menyebarkan gosip ke seluruh kelas. Artinya, aku telah diberitahu bahwa ledakan terjadi ketika kekuatan psychics yang kuat bertabrakan, bahwa aku menyembunyikan kemampuanku selama ujian masuk, dan melepas brosmu adalah satu-satunya cara untuk membuka kemampuanmu...”

“Apaaaaa? Apakah aman untuk menyebarkan kebohongan yang terang-terangan seperti itu?”

“Tidak peduli apa yang ada di baliknya atau apa yang benar. Bagaimanapun, penting untuk menciptakan fakta bahwa kita berdua adalah tipe orang yang menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar.”

“Apa yang kamu bicarakan? Apa artinya…”

“Jika kamu menyebarkan banyak desas-desus yang tidak berdasar, informasi itu akan mengendap dan menyebar dengan sendirinya. Lalu, ketika terjadi ledakan di antara kita, misalnya, seseorang bisa memberikan alasan yang masuk akal.”

"Apaapan itu?! Itu hampir seperti fitnah! Kamu pria yang tidak tahu malu …”

“Apa, kamu baru sadar?”

Bulan tidak tersembunyi di balik awan, tapi wajah laki-laki di depannya tiba-tiba menghilang. Kedua mata menangkap gambar tanpa kesulitan, tetapi otak tidak bisa memproses ekspresi seperti apa yang ada di wajahnya.

Ngomong-ngomong, Nina hanya tahu sedikit tentang masa lalu Jin.

Gaya hidup apa yang harus kau miliki untuk menciptakan monster seperti itu?

"Yah, aku sudah selesai bekerja di sini. Akan terlihat mencurigakan jika piyamamu kotor. Kembalilah ke kamarmu dan istirahatlah.”

"Itu tak akan berhasil...”

Saat Jin berdiri untuk kembali bekerja, api kecil pembalasan menyala di otak Nina.

Kita tidak bisa terus dipimpin oleh seorang bajingan.

“Hei, kamu tahu?, aku punya nama.”

“Aku tahu. Setiap anjing di lingkungan itu punya nama, bahkan boneka timah itu.”

"Katakan saja padaku, Nina.”

"Ya?"

“Sudah kubilang, mulai sekarang kamu bisa memanggilku Nina secara normal. Aku juga akan memanggilmu dengan namamu. Jika kamu terus memanggilku ‘Kamu’, aku akan marah.”

“ … Aku mengerti, Nina. Apa itu cukup?

"Caramu mengatakannya agak canggung, ya? Apakah kamu malu melihat seorang gadis dengan piyama?”

Memperpendek jarak antara Jin dan aku, mengatakannya dengan suara riang. Ini kinerja yang sangat bagus. Dia sama bagusnya dengan aktris panggung manapun dalam romansa pertama.

Aku ingin melihat Jin, yang begitu yakin pada dirinya sendiri hingga malu, tersentak seperti anak seusianya. Melihat makhluk yang begitu menggemaskan seperti itu akan membuatku merasa sangat senang sehingga aku bisa tidur nyenyak malam ini.

Namun, reaksi Jin jauh lebih rahasia dari yang diharapkan.

" ... Mengapa kamu begitu dekat? Apa kamu mencoba merayuku?” tanya Nina.

“Pff- ahahahaha.”

Itu adalah serangan balik yang tak terduga.

Suhu di wajahnya naik dengan cepat karena frustrasi dan malu karena gagal dalam rencananya.

"Ka-kamu bertindak terlalu jauh dengan itu! Jangan bicara padaku lagi, aku muak!”

"Sebenarnya, aku merasa seperti kamu telah menjebakku ..."

"Cu-cukup! Aku akan pergi!”

"Tunggu, tunggu, apa apaan dengan sikap itu?"

Nina menatap Jin, yang merespon setenang biasanya.

A,ku tidak bisa berbicara atau bertindak untuk menyingkirkan Jin. Dia juga bisa dengan mudah melepaskan strategi dengan menggunakan romansa dan akting untuk mengganggunya dan mengambil kendali.

"Suatu hari aku akan membuatmu bertekuk lutut!" Dan dengan itu, Nina memutuskan untuk kembali.

Aku rasa Jin Kirihara adalah penipu yang cerdik. Tapi sebagai partner, tentu tidak ada yang lebih meyakinkan. Meskipun aku sangat dekat dengannya, aku tidak tahu seberapa jauh dia mau pergi.

 

◆ ◆ ◆

 

Setelah ⟨Battle⟩, ada keheningan yang aneh di dalam kelas. Semua orang takut untuk mengatakan sepatah kata pun. Satu-satunya suara yang terdengar hanyalah batuk samar-samar yang sesekali terdengar.

Di akhir hari, seluruh siswa telah kembali ke ruang kelas mereka dan asap membuat sulit untuk melihat apa yang terjadi di semak-semak.

Jin adalah yang pertama berlutut, dan mengingat reputasinya sebelumnya, jelas siapa yang akan menang. Meski begitu, banyak siswa menunjukkan rasa hormat mereka pada Jin, yang telah menghadapi monster terkenal itu.

Emma bingung dengan suasana di sekitarnya, dia melihat seorang gadis memasuki kelas melalui pintu di belakangnya.

“ … Nina. Apa kamu baik-baik saja?”

Saat aku menyesal memanggilnya, semua orang di kelas menoleh untuk melihat Nina saat dia kembali dari ⟨Battle⟩ nya.

Tidak terpengaruh oleh perhatian, dia berbicara dengan keanggunannya yang biasa.

"Tentu saja, tidak mungkin dia bisa mengalahkanku.”

" ... Di mana Jin-kun? Tidak mungkin, apa dia sudah dikeluarkan dari Akademi?” Ketika aku bertanya padanya tentang hal itu, Nina tersenyum.

"Untuk saat ini, aku telah berubah pikiran. Aku telah memutuskan untuk tidak mengurangi poin apa pun kali ini.”

Berdasarkan informasi yang datang kepada kami di pesta baru-baru ini, pemenang ⟨Battle⟩ juga dapat memilih apakah akan menepati ketentuan janji atau tidak. Jika pemenang berubah pikiran, transfer poin yang awalnya dipertaruhkan dapat dibatalkan.

“Apakah itu berarti kamu telah mengetahui kemampuannya?”

Tiba-tiba, Bennett melangkah di antara mereka.

Nina sedikit terkejut dengan penampilannya, tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya. Melihat kelas yang gelisah, yang bergumam dengan penuh penasaran.

“ … Aku bisa menganggapnya seperti itu. Setidaknya, aku tidak tahan membayangkan dia meninggalkan Akademi setelah hanya dua hari.”

“Heh… Apakah dia berada pada tingkat yang akan diketahui oleh orang yang Berkemampuan Unik?”

Nina memikirkannya sejenak, dan lalu, dengan tatapan angkuh, dia berkata:

"Mungkin aku juga akan membuatmu terkejut."

Bennett tertawa, seolah dia baru saja mendengar lelucon terbaik yang pernah ada. 

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset