Ads 728x90

Uso to Sagi [LN] Uso To Sagi To Inou Gakuen Volume 1 Chapter 2 Part 3

Posted by Chova, Released on

Option

 


Chapter 2 Part 3 - Rahasia yang diceritakan di Air Mancur, Pesta di mana tidak ada yang bisa diselamatkan.

◆ ◆ ◆

Tidak menyadari niat membunuh yang mengalir di sekujur tubuhnya, Jin melawan kantuk saat dia mendengarkan penjelasan instruktur.

Itulah yang dikatakan orang-orang yang aku wawancarai tempo hari.

Jadwal mingguan sebagian besar terdiri dari mata pelajaran umum, seperti bahasa dan matematika, serta program kebugaran. Akan ada beberapa pelajaran tentang keterampilan khusus, tetapi sebagian besar tampaknya pelajaran di kelas.

Inilah sebabnya mengapa sangat sedikit yang diketahui secara ilmiah tentang kemampuan khusus.

Obat-obatan, hipnoterapi, dan pendekatan spiritual lainnya digunakan di masa lalu untuk melatih orang meningkatkan potensi mereka, tetapi dihentikan 3 tahun yang lalu karena sama sekali tidak efektif.

Saat ini, pengembangan keterampilan khusus diukur hanya dengan tes keterampilan bulanan, ⟨Ujian Praktik  dua mingguan dan Battle antar siswa.

Mari bersikap realistis. Di Akademi Heiberg, persaingan adalah segalanya. Karena kita harus mengirimkan talenta terbaik ke White Knights⟩. Siswa yang berpikir mereka akan senang bergabung dengan penjaga atau keamanan atau yang dapat menggunakan keterampilan unik mereka untuk tujuan industri harus mendaftar sekarang untuk pindah ke salah satu sekolah mitra kami. Tentu saja, kami akan menyegel ingatan mereka tentang Akademi kami…” Instruktur menegaskan dengan dingin.

Diplomatik ekstrem, seperti biasa.

Selain itu, orang dewasa di Akademi ini memiliki sikap yang sangat angkuh. Aku ingin tahu apakah mereka diperintahkan untuk berbicara seperti itu di belakang panggung.

Meskipun Jin tertawa, mata siswa lainnya terlihat serius.

Untuk saat ini, satu-satunya cara untuk menjadi kandidat White Knight⟩, yang merupakan organisasi layanan khusus yang sering disebut sebagai Pahlawan Penyelamat Negeri, adalah lulus dari Akademi Heiberg dengan nilai terbaik. Karena mereka sudah menjadi elit sejak usia muda, jadi pindah ke mitra sekolah tidak terpikirkan oleh mereka.

Dengan aspek ini, sistem yang mendorong persaingan antar siswa menjadi masuk akal.

Hei, Jin-Kun, heiiiiii, dengarkan aku.”

"Ada apa? Instruktur sedang berbicara sekarang.” balasku.

... Meskipun kamu tidak menganggapnya serius." Setelah mengamati yang resius, Emma diam-diam memberikan selembar kertas yang dilipat menjadi empat.

Apa ini?”

Mereka akan mengadakan pesta penyambutan untuk siswa baru!”

Ketika aku membuka kertas itu, aku menemukan teks pendek tentang pesta penyambutan dengan tulisan tangan yang indah.

[Dimulai jam 7 malam. Di asrama laki-laki tahun kedua. Tiket masuk gratis untuk siswa baru.]

Mereka mengatakan bahwa tahun kedua mengaturnya setiap tahun.”

Sambutan, ummm...”

Kedengarannya sangat mencurigakan.

Yang benar adalah bahwa aku tidak menyukai gagasan itu, terlihat begitu cepat bukanlah strategi bertahan hidup Jin. Aku bisa bergabung dan pergi ketika aku mendapat kesempatan.

Saat Jin menyerahkan selembar kertas kepada rekan yang duduk di sebelahnya, dia melirik bintang di sebelah Emma.

Meskipun dia memakai topeng siswa teladan, Nina Stingray pada dasarnya adalah monster yang tak terkendali.

Aku tidak berpikir dia akan pergi ke pesta konyol itu juga.

… Apa maumu?”

Cara di melihatnya, seolah-olah itu adalah lalat yang berkumpul di tong sampah, membuat Jin merasa jengkel di dalamnya.

"Jangan ikut campur denganku. Apa kamu jatuh cinta padaku pada pandangan pertama?” kataku sinis.

Kamu merasa sangat percaya diri, ya?”

"Sst, diam. Aku tahu ini agak sulit untuk dipahami, tetapi kita berada di kelas sekarang.”

Ap…?!”

Kurasa aku membuat kesalahan, aku rasa aku sudah sedikit berlebihan.

Nina Stingray adalah salah satu dari 6 orang yang telah dibebaskan dari Ujian Masuk.

Aku harus berada cukup dekat dengan mereka agar mereka tidak mengabaikan kehadiran kita, tapi bukanlah ide yang baik untuk memusuhi mereka juga. Sebenarnya, ini terlalu cepat.

 Jin memalingkan muka dari monster yang kecewa itu, berpikir bahwa dia akan melanjutkannya sebentar nanti.

Setelah orientasi selesai, para siswa membawa tas yang telah diberikan pada mereka dari Akademi dan menuju ke asrama. Asrama laki-laki dan perempuan sama megahnya dengan rumah mewah di sebuah perkebunan, dan semua orang tertegun oleh pintu elegan yang didekorasi dengan selera tinggi.

Ada tiga asrama yang sama untuk laki-laki dan perempuan setiap tahun, jadi sulit untuk tidak membayangkan berapa banyak anggaran nasional yang diinvestasikan untuk memelihara Akademi. Juga, itu bagus untuk Jin memiliki kamar yang diberikan.

Saat aku di kamarku merapikan barang-barangku, waktu pesta semakin dekat.

 

◆ ◆ ◆

 

Dalam 10 menit setelah tiba di pesta, Jin ingin segera pergi dari sana.

Pertama, aku tidak suka perbedaan dalam perlakuan ini. Di asrama ini, hanya 6 siswa yang dibebaskan dari ujian masuk dan siswa kelas tinggi lainnya yang diberi makanan mewah. Siswa lainnya tidak diperbolehkan masuk karena asrama sudah melebihi kapasitas dan mereka berada di lapangan di depan asrama.

Makanan dan minuman disajikan di meja besar di lapangan, tetapi jelas tidak cukup untuk mengisi perut semua orang yang hadir. Sesekali seseorang akan mencuri hidangan daging mewah di asrama, dan setiap kali mereka melakukannya, mereka dipuja sebagai pahlawan.

Siswa di lapangan tidak diterima dengan cara apa pun.

Buktinya tidak ada siswa senior yang menunjukkan wajah mereka pada kami. Mereka kemungkinan besar akan keluar dari Akademi Cepat atau Lambat, jadi tidak ada gunanya berteman.

Emma, ​​​​yang sedang mengobrol dengan gadis-gadis lain, tiba-tiba menyelaku, seolah-olah dia memperhatikan ekspresi cemberutku.

Jin-Kun. Lihat, ini kesempatan bagus untuk bertemu semua orang.”

Hah? Kapan kamu menjadi tutorku?”

“Ah! Mungkin kamu hanya malu!”

Mungkin sulit bagi Emma dan teman-temannya, yang telah hidup dengan ekspektasi di sekitar mereka sebagai Anak Berbakat Khusus sejak kecil, untuk tidak memahami kejahatan yang datang di pesta ini.

Mereka tidak bisa menganggap serius fakta bahwa mereka diperlakukan dengan mudah dan tidak ramah. Yah, tidak ada gunanya peka terhadap niat buruk orang lain.

Dalam sekejap mata Jin telah membuat kebohongan untuk keluar dari situasi ini.

“ … Kamu tahu, aku, aku melikit penyakit kronis.”

Apa? Penyakit apa?”

Ini adalah jenis yang menyebabkan gejala alergi saat kamu berada di pesta untuk waktu yang lama. Kamu mungkin tidak tahu nama penyakitnya. Jika pada tahap awal, hanya sedikit gatal atau iritasi, tetapi jika semakin parah, itu dapat membuat sulit bernapas dan berada dalam kasus terburuk…”

Oh tidak-, apakah ada penyakit seperti itu?”

“Ah, kamu meragukanku. Ya, itu ada dan tidak ada yang memahamiku sebelumnya. Bagaimanapun, ini adalah hal yang sama yang diulang di Akademi ini…”

Ketika aku merendahkan suaraku dan terbatuk-batuk untuk berjaga-jaga, Emma mulai merasa sangat khawatir.

"A-aku percaya padamu! Jangan terlalu memaksakan diri, Jin-Kun.”

*Cough*, terima kasih. Kamu adalah orang pertama yang percaya padaku.”

Yah, aku telah menipunya.

"Kalau begitu, Emma. Aku akan melakukan sesuatu dan kembali ke kamarku.”

"Oke, hati-hati, Jin-Kun! Hubungi aku jika kamu butuh sesuatu!”

Terimakasih. Aku berhutang satu padamu.” Jin tidak bisa menahan tawanya.

Itu bukan kebiasaan yang baik. Meski Emma mudah tertipu, ​​tidak etis memainkan permainan menguji sejauh mana bisa berbohong padanya.

Namun, aku rasa itu juga cara terbaik untuk meninggalkan pesta tanpa mendapat masalah.

 

Jin meninggalkan pesta hanya dengan sepotong roti dan sebotol air. Entah bagaimana, dia tidak ingin kembali ke kamarnya, jadi dia terus berjalan tanpa tujuan di malam hari. Tiba-tiba dia melihat air mancur yang diterangi lampu jalan. Sebenarnya, airnya sepertinya tidak lagi mengalir, jadi menurutnya akan lebih baik untuk menggambarkannya secara benar sebagai bongkahan batu berbentuk air mancur.

Ada bangku kayu di depan air mancur kering. Merasa ingin istirahat, Jin menggigit sisa rotinya, sambil meminum sedikit air.

Sambil melihat objek diam, dia memainkan koin 100 Elle palsu dengan ujung jarinya.

Itu kebiasaan. Ketika aku memikirkan sesuatu, koin itu telah menjadi perpanjangan dari ku seperti bagian tubuhku yang lain, itu membantuku untuk tenang.

Kalau dipikir-pikir, berkat koin itulah aku bisa menyelinap ke Akademi Heiberg.

Setelah lulus ujian tertulis tanpa kesulitan, Jin harus membuktikan kemampuannya kepada tiga instruktur dalam wawancara terakhir.

Lalu Jin menerapkan metode klasik yang sering digunakan dalam penipuan psychics.

Yang mewawancarai mengidentifikasi Jin sebagai psychics psikologis, karena dia dapat memberitahu mereka nama anjingnya, bar favoritnya, dan bahkan hadiah yang dia berikan kepada putrinya untuk ulang tahunnya. Tapi dia melakukan itu hanya setelah dia menyewa seorang detektif untuk menyelidiki detail pribadi para pewawancara secara menyeluruh.

Tentu saja, dia juga sudah menyiapkan trik untuk membuatnya berhasil.

Jin menebak bahwa salah satu pewawancara telah mengambil koin 100 Elle sebelum tiba di tempat itu.

Trik sederhana yang terdiri dari menjatuhkan koin dalam perjalanan ke tempat itu dan meminta teman-temannya memeriksa apakah dia telah mengambilnya. Meski begitu, tidak ada yang ragu-ragu.

Semuanya berjalan dengan baik sejauh ini, dari ujian masuk hingga  Seleksi .

Namun, rencana yang dia susun sebelum masuk Akademi baru saja dimulai. Langkah selanjutnya adalah menjangkau 6 siswa di tahun yang sama yang dibebaskan dari ujian masuk.

Gilrain Bloodnote. Dia memiliki kemampuan unik The Forgotten: Delinger⟩.

Nina Stingray. Dia memiliki kemampuan unik Queen of Disaster: Maelstrom.

Karen Ashby. Dia memiliki kemampuan unik Jolly BurrowerUndertaker.

Alyce Pearson. Dia memiliki kemampuan unik Blood Angel: Blood • Cursed.

Bennet Rowar. Dia memiliki kemampuan unik Burning Executioner: Executioner.

Casper Crawford. Kemampuan uniknya tidak diketahui.

Dengan pengecualian satu, kemampuan unik dari grup yang telah menyelesaikan ujian masuk diketahui sampai batas tertentu. Artinya, mereka tidak seperti siswa normal, terlepas dari semua ukuran, mereka tetap menjadi yang teratas di kelasnya. Tentu saja, tidak ada yang bisa dikalahkan Jin dalam pertarungan langsung.

Bagaimanapun, hampir pasti bahwa di antara keenamnya ada Shepherd dog.

Itulah kunci untuk mencapai tujuan akhir. Entah itu untuk mengalahkannya, mengintimidasinya, atau mendapatkan informasi darinya, Jin pertama-tama harus menemukan identitas Shepherd dog yang bersembunyi di antara para siswa. Namun, aku tidak memiliki petunjuk yang layak sejauh ini. Artinya, aku harus menghadapi semuanya sampai aku mendapatkan 'Jackpot'.

Tetap saja, pikir Jin.

Sangat menjengelkan harus berurusan dengan monster seperti itu ketika kau hanya penipu sederhana. Aku akan mengatakan ini gila. Semakin sulit permainannya, semakin seru, tapi ini masih terlalu berlebihan.

Apakah hawa dingin yang aku alami ini kadang-kadang karena kegembiraan dan kesenangan atau ketakutan?

Jin tertawa jahat saat koin itu terbang ke udara dari ibu jarinya.

... Nah, apa selanjutnya?"

Aku belum memutuskan siapa yang akan diserang terlebih dahulu.

Kandidat yang paling mungkin adalah Karen Ashby atau Bennett Rowar. Namun, aku tidak tahu atau pernah membaca gerakan mereka sebagai siswa, tetapi masih ada waktu untuk mengetahui lebih banyak tentang kemampuan unik mereka.

Tepatnya, sebulan. Meskipun ada banyak kartu di papan, aku tidak boleh terlalu banyak bergerak dan fokus untuk mendapatkan informasi. Lalu aku bisa memoles rencananya.

 

Setelah beberapa saat merenung, Jin melihat sesosok tubuh mendekatinya. Rambut peraknya yang dikepang rapi dan bros elegan yang dihiasi permata merah, memperjelas pada pandangan pertama bahwa dia berasal dari Keluarga yang hebat.

Nina Stingray. Dia adalah salah satu siswa yang dibebaskan dari ujian masuk yang pada akhirnya akan saling berhadapan.

Dia juga salah satu siswa yang paling mungkin menjadi Shepherd Dog saat ini. Bukan ide yang bagus untuk bertemu dengannya saat ini, tapi Jin sudah melewatkan kesempatan untuk pergi.

Aku memutuskan untuk bersembunyi di balik air mancur, tetapi ternyata dia tidak menyadari kehadiranku. Nina duduk di bangku tempat Jin yang diduduknya tadi.

Secercah cahaya keluar dari matanya di bawah sinar bulan dan menarik perhatian Jin.

Apa dia menangis? Kenapa?

Dia bersandar di lututnya dan menatap sumber itu dengan linglung.

Mata yang dulu bersinar begitu terang di baris pertama auditorium atau di ruang kelas kini benar-benar redup.

Nina mengeluarkan benda berkilau dari suatu tempat.

Boneka katak tanpa ekspresi mengenakan setelan mewah yang dihiasi payet. Jin tidak bisa membaca banyak maksud desain. Seperti yang diharapkan, Nina mulai berbicara dengan boneka itu.

Ah-, aku sangat lelah…. Kenapa para elit menyukai pesta? Itu lelucon tanpa esensi, mereka hanyalah sekelompok penipu. Aku tersenyum begitu banyak hingga kupikir otot-otot wajahku akan kram.”

Apa? Apa dia berbicara dengan orang lain?

Jin melihat sekeliling, tapi Nina masih satu-satunya yang duduk di bangku.

Ah- astaga, ini sangat bodoh. Aku lebih suka tinggal di kamarku membaca buku daripada pergi ke pertemuan bodoh itu.”

Kurasa aku seharusnya tidak bergerak dalam situasi yang tidak biasa seperti ini. Nina bereaksi terhadap suara sekecil apapun dan mengarahkan pandangannya ke arahku.

HIIIIA?!” Mata Nina melebar dan dia menjerit. Tubuhnya yang ramping bersandar ke belakang begitu jauh hingga dia hampir jatuh dari bangku.

Merasa perlu mempertahankan posisinya, Jin melangkah keluar dari bayang-bayang dari dia berada dengan hati-hati.

“ … Tidak, maksudku, aku tidak bermaksud menakut-nakutimu.”

“Su-sudah berapa lama kamu disana?!”

Aku sudah lama di sini. Kamuu datang entah dari mana, jadi aku bersembunyi secepat mungkin.”

... Apakah kamu melihatnya?"

Gadis itu mengeluarkan air mata dan berbicara pada dirinya sendiri dengan boneka katak yang tidak aneh. Sejujurnya, itu adalah penampilan yang tidak pantas untuk orang Berbakat Khusus yang ditakuti oleh seluruh Kekaisaran.

Itu adalah situasi yang tidak bisa dijelaskan, tapi setidaknya dia tahu dia tidak bisa mengatakan setengah kebenaran.

Aku melihatnya... Tapi jangan khawatir. Aku tidak akan memberi tahu siapapun.”

"Apakah kamu mengharapkanku untuk mempercayaimu?"

Aku ingin tahu apakah Nina berbicara seperti itu di kelas. Aku pikir nada suaranya sekarang lebih cocok untuk seorang nona muda dari keluarga terpandang... Namun, bukan itu yang harus aku pikirkan sekarang. Meski aneh, faktanya Nina dibebaskan dari ujian masuk. Menjatuhkannya sekarang bukanlah bagian dari rencana Jin.

Apa yang bisa aku katakan, jika kamu mengalami kesulitan, kamu harus berbicara dengan seseorang.”

“ … Itu bukan urusanmu.”

“Yah, itu sudah jelas.”

Astaga, kurasa aku sudah mengatakan semuanya, dan aku akan kembali ke kamar tidur.

Tiba-tiba, pikiran ini muncul di benakku.

Pertama, aku tidak menyukai gadis ini sejak aku bertemu dengannya di depan gedung kelas .

Seorang gadis yang lahir dengan semua yang dia butuhkan, yang memiliki masa depan cerah di depannya, tetapi berjalan dengan ekspresi kesedihan di wajahnya.

Sepertinya dia mengolok-olok kehidupan yang telah dijalani Jin sampai sekarang. Gumaman Nina lah yang mencegah Jin pergi dengan tenang.

“ … Haa, semua orang seperti ini.”

Apa maksudmu?”

“ … Aku tidak mengatakan apa-apa.”

Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan dengan jelas.”

Aku harus melakukan sesuatu dan keluar dari sini . Aku tahu mengapa hatiku mengepal. Tapi sekarang aku harus tenang.

Itu tidak ada hubungannya dengan orang biasa sepertimu. Apa yang ingin kamu dapatkan denganku? Jika kamu ingin mengumpulkan uang, kamu membuang-buang waktu dan kamu sebaiknya tidak melakukannya.”

 

Tak lama kemudian, Nina telah kembali ke nada biasanya yang sopan.

Dengan senyum mekanis di wajahnya, dia melanjutkan.

"Bisakah orang malang sepertimu pergi sekarang? Sana, shu, shu”

Jin yang biasa akan bisa mentolerirnya. Yang harus dia lakukan hanyalah mengangkat bahu sedikit, lalu berbalik dan kembali ke kamar tidurnya. Ini adalah langkah sederhana yang bisa dilakukan anak berusia 3 tahun.

Namun, kata-kata Nina menyentuh bagian sensitif dalam dirinya.

Jalanan berdebu, penampilan orang dewasa yang tidak kau kenal, malam yang membuatmu kedinginan - kenangan yang seharusnya terhapus dari otakku teringat kembali dengan jelas.

--Ketika ini terjadi, tidak ada yang menghentikannya.

 

Aku hanya mengkhawatirkanmu, hanya itu. Yahh, kudengar Stingray penuh dengan monster tak berjiwa. Kau pasti mengalami kesulitan.”

Apa yang kau ketahui tentang Stingray?”

Aku telah mendengar banyak hal buruk tentang saudara-saudaramu yang ada di White Knight⟩Jadi, apa benar kalian menggunakan tengkorak orang yang kalian bunuh sebagai piring di rumahmu?”

"Bukankah lebih baik jika kamu memikirkan kehidupanmu sendiri daripada ikut campur dalam keadaan keluargaku? Aku yakin kau menghidupi keluargamu dengan tunjangan bulanan yang mereka berikan pada murid di sini, bukan?”

Itu anehnya tidak perlu diketahui. Aku tidak ingat berbicara denganmu tentang masalah pribadi seperti itu.”

Tidak perlu bertanya. Hanya melihat sepatu murah yang kau pakai. Tampaknya, meski menjadi orang yang luar biasa, kau terpaksa menjalani kehidupan yang sangat miskin. Kasihan.”

"Kau seharusnya tidak peduli dengan apa yang telah kau lihat. Apa masalahmu?”

“Hee. Itulah jenis alasan yang populer di kalangan orang biasa. Itu menarik, aku belajar sesuatu yang baru.”

“Seperti yang diharapkan, putri dari Keluarga Stingray adalah wanita yang kuat secara mental. Orang seringkali terlalu malu untuk membeli produk bermerek dengan uang yang mereka peroleh dari konflik dan pembunuhan.”

Tidak ada pertimbangan untuk orang lain, tidak ada perbandingan yang rumit.

Kata-katanya yang tajam tanpa henti menggali ke tempat-tempat yang paling tidak ingin disentuh orang lain.

“ … Ahhh astaga! Apa hubungannya dengan rumahku?”

Itu juga sama, kau tidak memiliki hak untuk memberitahu ku apa yang harus dilakukan dengan keluargaku.”

Itu karena kau telah mendorongku dan terus mendorong...”

Kaulah yang menyerang lebih dulu.”

Ha? Bisa jadi kaulah yang melecehkanku, kan?”

"Ha? Aku harap kau tidak mengolok-olok preferensiku.”

Cukup alasan murahan, akui saja dengan jujur. Aku tidak akan menuntutmu.”

“Betapa percaya dirinya kau? Aku sudah menjelaskannya padamu sebelumnya, kini semuanya…”

Kalau begitu, jelaskan padaku apa yang kau lakukan di tempat terpencil ini.”

Ayahku yang mendesain air mancur di sana. Jadi aku pikir aku akan datang memeriksanya.”

"Apakah kau benar-benar berpikir kau bisa menemukan hal semacam itu?"

... Maksudku, kaulah yang mengikutiku, bukan? Kau tidak ingin mengakui bahwa kau seorang penguntit, jadi kau dengan cepat menyalahkanku.”

Jangan tiba-tiba mengubah serangan menjadi pertahanan. Bagaimana itu mungkin?”

“Nafasmu semakin cepat dan semakin cepat. Itu pertanda kegelisahan. Dan kau telah mengikutiku dari tadi, yang merupakan tanda klasik seseorang menyembunyikan sesuatu.”

"HAAAAA? Kau mengada-ada, bukan?”

Itu dia, ‘Itu tuduhan.’ Itu adalah ungkapan yang sangat sering muncul ketika orang dengan hati nurani yang buruk ditanyai tentang fakta. Ada juga penelitian yang dilakukan oleh seorang Profesor di Livingstone University. Apa kau ingin mengetahui lebih lanjut?”

“Aku belum pernah mendengar tentang Universitas seperti itu.”

“Itu adalah Universitas asing, tentu saja. Itu adalah artikel yang cukup terkenal di kalangan psikologi, sehingga orang-orang dengan telinga cepat cenderung mengetahuinya.”

“ … Bahkan jika penelitian itu benar, aku bukanlah penguntit.”

“Hee. Beraninya nona muda dari Keluarga Stingray menyangkal pelajaran sucinya?”

"Tunggu sebentar! Kapan kauu mengubah topik pembicaraan?”

"Hanya minta maaf atas apa yang telah kau lakukan. Dan mulai sekarang kau tidak akan membayar kompensasi apa pun.”

"Astaga, kaulah yang seharusnya meminta maaf! Kau tidak peduli apa yang kau teriakkan di sini, bukan?”

“ … Ni orang, kau akhirnya menggunakan pilihan terakhirmu.”

Ayo, lihat. Dan pastikan kau mendapatkan semua foto yang kau ambil.”

"Persetan, monster sialan. Aku benar-benar tidak ingin kau berbicara denganku...”

Jangan gunakan kata-kata kotor. Maksudku, kau juga psychics.”

Diam. … Lagipula, aku sama sekali tidak tertarik denganmu. Hingga aku tidak pernah ingin ada hubungan denganmu lagi.”

Luar biasa, aku setuju denganmu. Aku juga berpikir kau tidak menyenangkan.”

“Sempurna. Jika kau melihatku di kelas, bisakah kau tidak berbicara denganku?”

"Tidak, tidak, itu terlalu baik bagiku." Kata Nina dengan senyum menyeramkan di wajahnya. Ada cara untuk mengeluarkan siapa pun di Akademi.

“Semua poin dipertaruhkan di  Battle .” Kata-kata Nina seperti deklarasi perang. Tentu saja, tidak mungkin Jin menang. Nina yang dibebaskan dari ujian masuk memiliki 1000 Poin, sedangkan Jin hanya memiliki 95 Poin, termasuk jumlah yang dia ambil dari Ted di Seleksi.

Ini berarti kau bahkan tidak bisa memasang taruhan yang layak sejak awal.

“Kau berpikir terlalu pendek. Itulah Stingray, mereka sangat cepat ingin bertarung...”

"Apa kau takut?" Nina tersenyum seperti sedang berurusan dengan orang yang salah dengar.

Selain itu, aku tidak keberatan membatalkannya. Bahkan jika orang itu adalah penguntit yang menakutkan, membunuhnya tanpa peringatan sedikit tidak bisa diterima.”

Jika dia mundur sekarang, reputasi Jin akan hancur. Jika itu terjadi, semua rencananya bisa meledak.

Jin tidak punya pilihan lagi untuk mundur.

… Oke, aku akan menerimanya."

"Apa kau tidak akan menyesalinya? Jika kau ingin menyerah sekarang, sekaranglah waktunya untuk melakukannya.”

Terima kasih sudah peduli. Tapi, aku baik-baik saja, aku punya rencana untuk mengalahkanmu.”

“He, hee… Yah, aku tidak akan meremehkanmu.”

Itu kalimatku. Bisakah kita melakukan  Battle  dalam dua hari?”

Menurutku, sekarang tidak masalah.”

Tidak, tidak, jangan terlalu menekan. Apa kau benar-benar yakin tidak perlu mempersiapkan?”

"Ya-yah, jika kau bilang begitu. Tidak ada gunannya, tapi aku akan memberimu dua hari.”

Tatapan mereka bertabrakan, kemarahan dan frustrasi mereka menciptakan reaksi kimia dan percikan api. Ketika dia melihat perspektifnya, Jin ingin membentaknya karena keangguhannya.

"Yah, tidak ada cara untuk kembali"

Beberapa siswa mendengar percakapan itu dan sebelum mereka menyadarinya, mereka telah mengepung air mancur.

Berita bahwa Nina - salah satu gadis paling terkenal di Akademi - dan dia, orang asing dari timur, akan mengadakan ⟨Battle akan segera menyebar ke seluruh Akademi. Nina Stingray tersenyum dengan penuh kemenangan ke arah kerumunan penonton, yang mulai kacau.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset