Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 4 Part 3

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 4 Part 3 – Berbicara langsung dengan Kepala Sekolah.

◆ ◆ ◆

Dan keesokan paginya. Akku bangun dengan sedikit penyesalan bahwa aku melakukan terlalu banyak tadi malam, dan aku buru-buru berpakaian dan mulai membuat sarapan.

Aku membuat sosis dan telur goreng, dan saat aku meletakkannya di piring, Shuri bangun. Dia masih mengenakan pakaian dalamnya yang nakal.

"Selamat pagi, Tomma. Tadi malam luar biasa!”

“A-aah. Tidak masalah. Tapi itu tadi malam.”

“Ya. Aku puas dengan pertandingan kemarin. Itu seperti kita berhubungan seks.”

Shuri penuh dengan kehidupan. Dia dalam suasana hati yang terbaik daripada yang dia alami akhir-akhir ini. Dia bangkit kembali dengan gembira dan menuju ke wastafel untuk mencuci wajahnya. Dan ketika dia kembali dengan setelan celananya, kami sarapan dan mencuci bersama.

Kemudian kami bersiap-siap dan pergi ke sekolah. Aku meninggalkan rumah terlebih dahulu, memastikan tidak ada orang di sana, dan kemudian aku membiarkan Shuri keluar.

"Hari ini hujan lagi. Aku akan mengantarmu jika kamu tidak apa-apa, Touma.”

“Terima kasih. Aku akan menerima perasaan itu.”

Aku akan tetap dengan perasaan itu. Dan kemudian lift naik dengan sendirinya...

"Ara, hari ini kamu dan aku.”

Mashiro-san keluar!

“A-aah! Aku pergi keluar dan Akamine-sensei sedang melewati rumah.”

“Aku meninggalkan rumah lebih lambat dari biasanya dan bertemu dengannya. Ngomong-ngomong, apakah kamu masuk angin?”

Shuri mengalihkan topik pembicaraan.

Dia tidak mengubah topik pembicaraan agar tidak terdengar mencurigakan, dia tampaknya benar-benar khawatir. Bahkan, Mashiro-san terlihat pucat.

"Demam musim panas?"

“Uhm. Ini bukan demam. aku kurang tidur semalam...”

"A-apakah kamu mendengar suara-suara aneh di tengah malam?"

“Suara? Tidak, aku tidak mendengarnya ... tapi apakah kamu mendengar sesuatu?”

“Ti-tidak! Aku hanya bertanya.”

Syukurlah. Bagaimanapun, tampaknya suara erotis Shuri tidak menembus dinding.

Tapi, meskipun aku lega, jujur ​​aku tidak bisa senang karena Mashiro-san terlihat tidak sehat.

Jika bukan musim panas yang dingin...

"Telepon lain dari Kepala Sekolah?"

Mashiro-san mengangguk dengan muram.

“Ada panggilan telepon dan pesan yang mengonfirmasi bahwa jika aku benar-benar ada di rumah kakakku… Dia sangat keras kepala.”

“Begitu… Kepala sekolah tidak tahu kenapa Mashiro-san kabur dari rumah.”

“Uhm. Dia tahu, tapi apa yang aku lakukan... adalah karena sikap intrusifnya yang berlebihan begitu keras sehingga dia tidak berhenti ikut campur sedetikpun. Tidak hanya menghentikanku, tetapu itu juga membuatnya lebih buruk...”

Jadi ia tidak peduli bahwa dia kabur dari rumah. Sebenarnya, fakta bahwa dia telah menghilang dari pandangannya telah membuatnya mengkhawatirkanya, yang telah meningkatkan gangguannya.

"Bukankah itu akan mengubah apapun jika kamu menjawab teleponnya sekali?"

“Aku tidak bisa melakukannya. Aku sudah bisa melihat bahwa dia akan terbawa suasana dan aku akan menerima lebih banyak panggilan.”

"Lalu kenapa kamu tidak mengatakan tidak untuk meneleponmu sekali dan untuk selamanya?"

"Aku sudah mengatakannya jutaan kali. Namun dia meneleponku setiap kali aku pergi keluar. Dia bilang dia khawatir jika dia tidak bisa mendengar suaraku.”

"Jadi itu sebabnya kamu mengabaikannya."

“Ya. Aku berharap dia akan menunjukkan penyesalan, tetapi itu tidak menjadi lebih baik. Dia pikir dia bisa lolos dengan mengatakan apa saja selama aku berakhir dengan ‘Aku khawatir tentang Mashiro’.”

Kepala Sekolah menyayangi putrinya.

Jika aku memiliki anak perempuan, itu mungkin bisa ikut campur dengan cara yang sama, dan jika putri SMA-ku tiba-tiba mengecat rambutnya menjadi pirang, itu mungkin menimbulkan kekhawatiranku.

“Yah, aku baik-baik saja. Ini menyedihkan, tapi aku sudah terbiasa dengan cara ayahku memperlakukanku. Tapi kakakku sangat baik, dia menjawab telepon ayahku setiap kali dia menelepon ...”

Bahkan ketika dia berkencan denganku, dia dengan patuh menjawab telepon. Dia muak, tapi dia merasa tidak enak karena mengabaikan panggilan.

"Aku benar-benar merasa tidak enak dengan kakakku ...”

"Kenapa kamu begitu khawatir, Mashiro-san?”

“Karena sampai saat ini kakakku bisa memiliki kehidupan yang santai, tapi karenaku, dia mulai kesal lagi.”

"Karna Mashiro-san?"

“Ya… kue buatan sendiri, kolam renang, les privat, dan sekarang kabur… itu karena aku menggunakan dia sebagai alasan, dan sekarang dia harus berurusan dengan ayahku lagi, seperti dulu…”

Begitu.

Apa yang aku pahami, Mashiro-san mengecat rambutnya pirang untuk mendapatkan perhatian Kepala Sekolah.

Akibatnya, Amber bisa menghindari terlalu banyak gangguan yang dulu dia miliki, tetapi sekarang setelah Mashiro-san mulai bermain denganku dan menggunakan Amber sebagai alasan, Amber menjadi target lagi.

Dengan kata lain, sementara dia menyalahkan dirinya sendiri atas masalah yang dia sebabkan pada Amber, berurusan dengan Kepala Sekolah itu melelahkan, jadi dia mengalami gangguan mental.

“Ah, ya. Maaf. Aku harus cepat karena aku sedang ditunggu kakakku.” 

Dia kembali untuk mengambil sesuatu yang dia lupakan. Mashiro-san berlari ke kamar 503.

"Kita tidak bisa membiarkannya begitu saja...”

"Maksudmu kamu akan mendamaikan antara Kepala Sekolah dan Mashiro-san? Itu tidak akan mudah... Bahkan jika mereka berdamai sejak awal, itu tidak akan menghentikan Kepala Sekolah untuk ikut campur.”

“Tidak perlu berdamai, tetapi jika kamu tidak berhenti terlalu banyak ikut campur, Mashiro-san akan sakit karna stres.”

Tidak mengherankan, jika Mashiro-san sakit, dia akan menahan diri untuk tidak ikut campur... tapi setelah beberapa saat, dia mungkin akan mulai terganggu lagi.

Terutama, aku tidak bisa membiarkan Mashiro-san sampai sakit.

Temanku dalam kesulitan. Kalau begitu aku harus membantunya! Kami tidak bisa berteman jika aku meninggalkannya di saat seperti ini.

Pertanyaannya adalah bagaimana cara membantunya...

"Apakah kalian berdua masih menungguku?"

Dan Mashiro-san keluar.

“Karena kita di sini, kupikir kita bisa turun bersama. Ngomong-ngomong, apa yang kamu lupakan?”

“Tasku.”

“Itu hal yang besar yang kamu lupakan…”

“Aku linglung dan lupa.”

Begitulah mentalnya bertahan.

Aku harus melakukan sesuatu tentang hal ini, dan cepat!

Sore hari aku mengambil keputusan.

Ketika aku sampai di rumah, aku mengirim pesan pada Amber.

[Aku memiliki sesuatu yang penting untuk memberitahumu tentang Mashiro-san. Hubungi aku ketika kamu sampai di tempat parkir gedung apartemen.]

Sekitar 30 menit kemudian, ponselku berdering. Itu telepon masuk dari Amber.

[Halo, Touma-kun? Aku di tempat parkir.]

[Halo. Maaf kamu pasti merasa lelah, tapi aku perlu berbicara denganmu tentang Mashiro-san.]

Aku menceritakan padanya cerita yang kudengar dari Mashiro-san pagi ini, dan bagaimana dia kurang sehat di sekolah.

[Mashiro-chan kurang sehat di sekolah, kan?]

[Ya. Dia mencoba untuk bersikap ceria, tapi itu masih belum baik, dan dia menghela nafas di kelas...]

"Aku pulang, Touma.”

[Selamat datang. Karena itulah aku ingin membantu Mashiro-san.]

[Aku juga ingin membantu, tapi pertama-tama, bolehkah aku bertanya padamu?]

[Soal apa?]

[Aku baru saja mendengar suara Akamine-sensei... dan sepertinya dia 'tinggal' bersamamu...]

[Ada serangga di kamar Shuri dan dia akan tinggal bersamaku sampai hari Sabtu.]

[He-hee, begitu… Akamine-sensei, dia ahli menipu, yaa? Dia tidak melakukan sesuatu yang nakal, kan?]

[I-itu bukan tentangnya sekarang. Lebih penting lagi, mari kita bicara tentang Mashiro-san! Oke?]

[U-uhm. Tapi setelah kita selesai dengan Mashiro-chan, kamu harus jujur ​​tentang apa yang kamu lakukan, oke?]

[Selama Amber berjanji tidak ingin melakukan hal yang sama.]

[Ca-caramu mengatakannya... kamu melakukan sesuatu yang erotis, kan?]

[Apakah itu sangat erotis tergantung pada bagaimana kamu melihatnya...]

[Itu pasti sangat erotis! It adalah cara tidak langsung untuk mengatakannya. Tidak adil memperlakukan Akamine-sensei seolah dia spesial…]

[A-aku minta maaf! Lain kali aku akan melakukannya dengan Amber! Jadi tolong jangan bersedih...]

[Apa kamu berjanji…?]

[A-aah... Aku berjanji akan melakukan hal yang sama saat kita sendirian...]

[Uhm. Kamu berjanji!]

Yahh. Dia dalam suasana hati yang baik ... Shuri mengatakan bahwa aku tidak akan pernah membiarkanmu sendirian, tapi aku akan khawatir tentang itu nanti.

[Kembali ke topik yang dibahas, aku ingin melakukan sesuatu tentang Mashiro-san. Untuk melakukan ini, kita harus menghentikan Kepala Sekolah ikut campur...]

[Ya. Itu sebabnya aku berurusan dengan ayahku... dan untuk itu, Mashiro-chan, dia menyalahkan dirinya sendiri, kan?]

[Karena dia mencintai Amber, Mashiro-san. Dia tidak ingin membuat Amber kecewa.]

[Aku juga mencintainya. Aku bisa menerima banyak hal dari ayahku, selama adikku baik-baik saja.]

[Tapi Mashiro-san peduli padamu...]

Dia akan berpikir Amber peduli padanya dan lebih menyalahkan dirinya sendiri.

Satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah pada akarnya adalah dengan melakukan sesuatu dengan Kepala Sekolah.

Jika begitu…

[Aku butuh bantuan dari Amber. Antar aku ke rumahmu.]

[Membawamu kerumahku... apa kamu yakin mau langsung ke ayahku?]

[Aah. Aku akan menjelaskan kepadanya bahwa ia terlalu banyak ikut campur dengan putrinya, apapun yang terjadi. Aku pernah mengalami masalah, dan aku telah melihat semuanya.]

[Ayahku bisa sangat marah ...]

[Meski begitu… aku tidak bisa hanya duduk dan membiarkan temanku menderita.]

[A-aku akan memberitahunya kalau begitu. Aku akan memberitahu ayahku untuk berhenti ikut campur.]

[Tidak, aku hanya ingin mengatakannya sebagai teman. Kamu sangat baik, tapi jika Amber bersamaku, ia akan mengira kita adalah kenalan.]

[Hanya kita yang akan pergi…?]

[Itu benar. Aku tidak ingin Mashiro-san tahu, jadi katakan padanya kamu akan bekerja lembur.]

[U-uhm. Oke. Aku merasa bahwa hari ini kamu sangat baik, Touma-kun... Aku semakin menyukaimu... Bolehkah aku menciummu nanti?]

[Oh… Baiklah, sekarang aku akan pergi ke sana.]

Lalu aku menutup telepon, mencium Shuri, dan pergi ke tempat parkir tempat dimana Amber menungguku.

◆ ◆ ◆

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset