Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Epilog

Posted by Chova, Released on

Option


 Epilog – Objek Penggangu.

Minggu di pertengahan Juni.

Akhir-akhir ini aku terbangun karena suara hujan yang menghantam jendelaku, tapi hari ini berbeda. Matahari yang cerah bersinar dari luar jendela…

“Tidak. Itu denganku.”

“Tidak, itu aku.”

Di kedua sisiku, mantan pacarku berdebat tentang sesuatu.

Kemarin aku sangat lelah membersihkan kamar Shuri sehingga aku tertidur sebelum sempat menikmati tidur dengan mereka berdua. Aku masih lelah dan ingin menikmati tidur siang kedua, tapi...

“Ini pencapaianku. Akamine-sensei tidak ada hubungannya dengan ini.”

“Tidak, itu adalah kekuatanku yang membuat ini terjadi. Shirasawa-sensei tidak ada hubungannya dengan ini.”

Aku tidak bisa tidur dengan kalian berdebat di telingaku.

"Apa yang kalian perdebatkan?”

Aku menyela mereka dan mereka berdua tampak menyesal.

"Maaf aku membangunkanmu, Touma-kun... Akamine-sensei mengatakan beberapa hal aneh, jadi aku marah..."

“Tidak, aku tidak melakukannya. Shirasawa-sensei lah yang mengatakan sesuatu yang aneh lebih dulu. Kamu akan percaya padaku, kan, Touma?”

“Kamu ada di pihakku, kan, Touma-kun?”

“Kalian berdua tenanglah dulu. Aku sedang tidur jadi aku tidak tahu bagaimana itu terjadi. Apa yang kalian perdebatkan?”

“Ini tentang siapa yang membuat penis Touma-kun menjadi lebih tebal.”

Apa sih yang mereka bicarakan sejak pagi?

Sudah lama kami tidak sendirian, jadi mari kita bicara tentang sesuatu yang lebih menyegarkan.

"Alasan penismu menjadi lebih besar adalah karena kamu terangsang oleh payudaraku, kan?"

“Tidak, tidak. Alasan kenapa penis Touma membesar adalah karena dia terangsang oleh payudaraku.”

“Ini adalah fenomena fisiologis. Ini bukan tentang kekuatan dari keduanya.”

Ketika aku tidak setuju dengan mereka berdua, mereka memasang wajah sedih.

"Apakah itu berarti kamu tidak senang denganku...?"

"Apakah itu berarti kamu tidak merasa hangat dengan tubuhku...?"

"Bu-bukan itu maksudku! Kalian berdua menarik.”

Aku menyentuh paha mereka sebagai bukti, dan mereka berdua tersenyum bahagia.

"Kamu bisa menyentuhku sesukamu."

“Aku ingin kamu menyentuh kulitku secara langsung, bukan melalui pakaianku…”

“Tunggu dulu. Aku akan bangun dulu.”

Aku mencoba untuk bangun, tapi mereka menarik lenganku.

Mereka menekan payudara mereka ke dadaku dan dengan lembut memohon padaku.

"Ayo kita sedikit lebih santai. Aku sudah lama tidak tidur denganmu, Touma-kun... Dan aku kelelahan karena bersih-bersih yang kulakukan kemarin.”

"Aku juga lelah, jadi aku ingin melanjutkan tidur denganmu sedikit lebih lama."

"Kenapa Akamine-sensei lelah? Bukankah kamu sebagian besar hanya menonton?”

“Aku tidak pandai bersi-bersih. Maaf aku hanya menonton, aku penuh rasa bersalah... Jadi aku ingin kamu menghiburku dengan tidur bersamaku.”

“Aku juga ingin kamu menghiburku dengan tidur bersama…”

“Oke, oke. Hari ini aku akan tidur dengan kalian berdua. Jadi jangan berdebat.”

Mereka menempel padaku, wajah mereka berseri-seri karena gembira.

Saat itulah...

Tiba-tiba, suara nada dering terdengar… Suara itu berasal dari meja – ponselku.

Aku meminta mereka untuk melepaskan pelukan dari tanganku dan aku meraih ponselku.

“Siapa?”

"Ini dari Mashiro-san. Kalian berdua, diam.”

Aku memberitahu Amber dan Shuri dan menjawab telepon.

[Halo, Mashiro-san? Ada apa?]

[Maaf mengganggumu pagi-pagi sekali… aku ingin membicarakan sesuatu denganmu. Apa kamu punya waktu hari ini?]

[Aku luang. Apakah kamu memintaku untuk jalan keluar?]

[Tidak. Aku memiliki ujian percobaan yang akan datang, jadi aku memutuskan untuk belajar sampai malam ini. Ayo pergi karaoke lagi sepulang sekolah.]

[Karaoke, apakah kamu stres?]

[Bukan seperti itu. Aku hanya ingin bernyanyi denganmu… Maukah kamu bernyanyi lagi?]

[Tentu saja. Aku akan menantikannya.]

[Terima kasih! Kalau begitu…]

Hich!

Dan Amber bersin.

"... Suara apa itu?"

“Eh? I-itu bersin, tapi... Ada apa?”

"Itu bersin yang sangat imut."

"Aku tidak ingin membuat suara yang tidak menyenangkan untuk Mashiro-san! Ya-yah, apa yang kamu katakan?”

Ketika aku beralasan, berhati-hatilah agar dia tidak melihat betapa kesalnya dia, katanya, tanpa kecurigaan apapun.

[Apa kamu bebas malam ini?]

[A-aah, aku bebas.]

[Bagus. Lalu kenapa kamu tidak datang ke rumahku?]

[Aku akan datang ke rumahmu, Mashiro-san...]

[Ya. Ayahku ingin mandi denganmu, Touma-kun.]

[Kepala Sekolah ingin mandi denganku!]

Kenapa? Aku tidak paham!

[Bukankah kamu memberitahu ayahku tempo hari ketika kamu datang ke rumah kami, Touma-kun? ‘Kapan-kapan saya ingin membasuh punggung anda’.”

Tidak mungkin aku mengatakan itu! Kenapa Kepala Sekolah membuatku sangat takut!

Suatu hari aku bermimpi buruk bahwa Kepala Sekolah mengejarku dengan pedang.

"Apakah kamu berbohong padaku, Yah...?"

“Ti-tidak, ia tidak berbohong. Aku telah mengatakannya. Aku ingin menggosok punggungnya sebagai cara untuk meminta maaf karena mengunjungi rumahnya di tengah malam.”

Tentu saja aku tidak mengatakan itu, tetapi aku tidak bisa membuat Kepala Sekolah sebagai pembohong. Sekarang setelah ia berdamai dengan Mashiro-san, aku harus menghindari situasi di mana Kepala Sekolah membenciku.

Aku rasa Kepala Sekolah berpikir ia akan menutupinya. Karena ketika aku bertanya secara langsung, aku mengatakan kepadanya: ‘Jika anda terus bertengkar dengannya Kepala Sekolah, Mashiro-san tidak akan bisa berkonsentrasi pada pelajarannya.’ Tentu saja, Kepala Sekolah tidak mau mandi denganku. Kurasa dia mencoba mendukung kehidupan cinta Mashiro-san dengan mengundangku ke rumahnya.

Dan dia akan bertanya padaku apakah ada kemajuan dalam hubunganku dengannya, atau apakah ada pria di rumah Amber.

Bagaimanapun, aku telah menjadi objek gangguan. Mandi tidak akan menjadi hal satu kali, aku akan diminta untuk melakukannya secara teratur mulai sekarang.

Gagasan mandi sendirian dengan Kepala Sekolah membuatkku takut dan cemas.

Tapi, yahh…

"Aku tak sabar untuk melihatmu di sini, Touma-kun! Aku telah memutuskan untuk mengadakan pesta dengan ibuku untuk berterima kasih padanya karena telah menyulitkan ayahku. Aku sangat berterima kasih, Touma-kun."

Ini akan menjadi kehidupan yang sangat sibuk dengan Kepala Sekilah yang mengganggu kehidupan cintaku dengan Amber dan Shuri, tapi aku senang bisa membantu temanku.

"Apakah kamu mengakhiri panggilan?"

“Oh.”

"Maukah kamu tidur denganku lagi?"

“Tentu saja.”

Melupakan mandi dengan Kepala Sekolah untuk saat ini, dan menantikan masakan Mashiro-san, aku bermesraan dengan mantan pacar favoritku di tempat tidur.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset