Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 4 Part 5

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 4 Part 1 – Berbicara langsung dengan Kepala Sekolah.

◆ ◆ ◆

Pada saat aku kembali ke apartemenku, sudah jam 9 malam. Kami memarkir mobil di tempat parkir dan aku pergi dengan Amber ke kamar 503.

Kami membuka pintu dan disambut oleh Mashiro-san dengan piyama.

“Selamat datang di rumah, kak… Eh? kamu bersamanya juga, Touma-kun?”

“Uhm. Aku sudah melakukan banyak hal dengan Nijino-kun. Apa kamu sudah makan malam?”

"Aku sudah makan, tapi...”

"Kalau begitu aku akan mengadakan pesta besok."

Mencerahkan suaranya dan menunjukkan tas belanjaannya, Mashiro-san melihat tas belanja, yang tidak dikenal di situ, dan membuat wajah aneh.

“Itu dari supermarket dekat rumah, kan? Kak, apakah kamu sudah pulang?”

“Tidak. Aku baru saja meninggalkan Nijino-kun.”

"Kamu meninggalkannya... apa? Apakah kamu pergi ke rumahku, Touma-kun? Kenapa…?”

“Aku pergi untuk meminta bantuan Kepala Sekolah. Untuk memintanya berhenti terlalu mencampuri urusan Mashiro-san.”

"Ka-kamu melakukannya!?"

“Mashiro-san, kamu kurang sehat. Aku tidak bisa tidak melakukan sesuatu.”

"Ta-tapi kenapa kamu tidak memberitahuku?"

"Aku berpikir Mashiro-san akan menghentikanku.”

“Itu benar, aku akan menghentikanmu. Aku senang kamu merasa seperti itu, tapi aku tidak ingin merepotkanmu, Touma-kun… Hei, bukankah ayahku memukulmu atau semacamnya?”

“Dia tidak melakukan itu padaku. Kami sempat melakukan diskusi kecil, tapi kami menyelesaikannya dengan damai. … Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.”

Mashiro-san terkejut.

"Khawatir…?"

"Itu berarti kamu tidak perlu khawatir ia ikut campur lagi."

Mashiro-san semakin bingung. Kurasa aku tidak bisa membayangkan Kepala Sekolah menjanjikan tidak ada lagi ikut campur.

"Ba-bagaimana kamu meyakinkannya? Ayahku itu…”

"Aku memohon dengan serius kepadanya sebagai teman. Mashiro-san adalah orang yang kuat, jadi jangan khawatir.”

Jika kita berbicara tentang pengakuan atau semacamnya, itu akan menjadi hubungan yang canggung, jadi aku akan memberitahunya secara garis besar.

“Selain itu, ia telah setuju untuk berhenti mengganggu Shirasawa-sensei.”

"A-apa itu benar?"

Mashiro-san tampaknya lebih bahagia daripada ketika dia mendengar ceritanya sendiri. Aku menganggukkan kepalaku dan…

"Aku mengatakan kepadanya bahwa dia adalah guru yang baik dan ia tidak perlu khawatir, dan ia berjanji untuk tidak ikut campur lagi."

"Be-begitu... Bagus untukmu, kak!”

“Uhm. Ini semua berkat kerja keras Nijino-kun!

"Terima kasih banyak, Touma-kun!"

“Sama-sama. Mulai sekarang, jika kamu memiliki masalah, kamu bisa mengandalkankku. Aku akan berada di sana sebagai teman!”

“Aku akan mengandalkanmu! Jika kamu memiliki masalah juga, Touma-kun, kamu bisa mengandalkanku! Sebagai teman, aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu.”

“Aah. Aku akan mengandalkanmu.”

Dan kemudian perutku berbuyi saat aku menjawab.

“Itu suara yang bagus. Apa kamu belum makan malam, Touma-kun?”

“Aku belum bisa makan. Sejujurnya, aku sangat gugup untuk langsung menemui Kepala Sekolah. Aku merasa bahwa jika aku makan sesuatu, aku akan muntah karena gugup.”

“Kamu sangat gugup, tetapi kamu cukup berani untuk menanyakannya secara langsung… terima kasih banyak.”

"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku lagi. Aku akan pulang kalau begitu.”

"Karena kamu di sini, kenapa kamu tidak makan sesuatu? Aku akan melakukannya untukmu!”

"Tidak, aku ingin mandi dulu...”

"Kalau begitu datanglah untuk makan besok. Karena aku ingin mengucapkan terima kasih untuk hari ini.”

Dia tidak ingin aku sendirian dengan Shuri, atau apakah dia benar-benar ingin berterima kasih padaku… Sambil tersenyum, Amber secara langsung mengundangku untuk bergabung dengannya.


[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 4


“Terima kasih. Kalau begitu aku akan datang besok.”

Lalu, dengan janji yang dibuat, dan dengan senyum saudari Shirasawa yang melambai padaku, aku kembali ke kamar 502.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset