Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 3 Part 3

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 3 Part 4 – Tempat Tidur Yang Penuh Sesak.

Aku menyembunyikan sepatu mereka di lemari sepatu dan membuka pintu.

“Ha-halo, Mashiro-san! Apakah kamu datang untuk mengunjungiku?”

“Ya. Aku pikir kamu tertidur karena kamu tidak keluar dengan mudah ... apa aku membangunkanmu?”

"Tidak, aku baru saja dari kamar mandi."

"Apa kamu juga sakit perut...?"

"Perutku tidak sakit. Aku hanya tidak enak badan.”

“Aku mengerti. Kamu harus beristirahat sepanjang hari. Bagaimana nafsu makanmu?”

"Seperti biasa, kurasa. Aku hendak membuat sesuatu untuk dimakan.”

“Syukurlah. Aku membeli buah persik kaleng, aku akan menyiapkannya untukmu.”

Aku berterima kasih padanya dan mendesaknya untuk datang ke rumahku. Aku melihat Mashiro-san saat dia berjongkok dan melepas sepatunya, sementara otakku bekerja dengan maksimal.

Jadi sekarang ada dua mantan pacar di rumahku… Selain Shuri, yang merupakan perawat sekolah dan kerabat, akan buruk jika Amber ditemukan. Tentu saja, akan lebih baik untuk tidak menemukan Shuri juga.

Karena kami tidak tahu waktu pulangnya Mashiro-san, kemungkinan besar Amber dan Shuri akan keluar secara diam-diam.

Aku mengulur waktu di pintu masuk dan memohon dengan keras: ‘Mashiro-san!’ Aku memohon padanya. Nama yang datang itu pasti sudah sampai ke telinga mereka dan pasti buru-buru pindah ke ruangan lain.

Aku tidak tahu di ruangan nama mereka, tetapi mereka seharusnya tidak berada di kamar tidur lagi. Mereka mungkin bersembunyi di ruang ganti tempat Mashiro-san kemungkinan besar tidak akan datang.

Jadi, haruskah aku membawa Mashiro-san ke kamar tidur? Dan untuk Amber dan Shuri menyelinap keluar rumah saat dia sibuk.

"Bisakah aku menggunakan wastafelmu sebelum aku mengeluarkan kaleng persik?"

"Ke-kenapa wastafel?"

Wastafel ada di ruang ganti. Terlalu berbahaya untuk membiarkan Mashiro-san masuk.

“Aku mau menyiapkan makanan, jadi aku harus mencuci tangan.”

"La-lalu kenapa kamu tidak mencuci tanganmu di dapur?"

“Dapur. Apakah kamu punya sabun?”

"Bukan di dapur, tapi...”

"Yah, aku lebih suka kamar mandi."

"O-oke. Kalau begitu gunakan wastafel!”

Meninggikan suaraku lebih dari yang diperlukan, aku berkata pada Shuri dan Amber, pergi dari ruang ganti ke kamar mandi sekarang. … Rupanya pesan itu tersampaikan dan tidak ada seorang pun di ruang ganti.

Dengan perasaan lega, aku pergi ke kamar tidur bersama Mashiro-san.

“…”

Saat tiba di kamar tidur, aku menegang.

Mashiro-san menatap wajahku dengan rasa ingin tahu.

"Kenapa kamu berdiri di sana?"

“A-aah, tidak, umm…”

Di tempat tidur, seperti yang aku lihat, ada selimut musim dingin yang sebelumnya tidak ada. Ada benjolan yang tidak wajar di sana.

… Kurasa tidak, tapi mereka tidak bersembunyi di tempat tidur, kan?

Ta-tapi, yah, kau benar, itu hanya ide! Mereka hanya meletakkan selimut karena mengkhawatirkan kondisiku, kan?

Aku berdoa agar begitu, dan aku naik ke tempat tidur. Aku membuka selimut sedikit agar Mashiro-san tidak bisa melihat.

Mataku bertemu mata Amber dan Shuri.

Dua orang? Tinggallah setidaknya satu!

Aku bisa menebak bagaimana ini bisa terjadi, tapi... Jangan bercanda di saat seperti ini!

"Ada apa, Touma? Kamu tidak akan tidur?”

"Te-tentu saja aku akan tidur!"

Aku meletakkan tubuhku di kasur, berhati-hati untuk tidak menendang mereka. Dan mereka saling menempel sehingga tidak menonjol dari selimut.

"Panas sekali...”

"Bu-bukankah di bulan Juni panas?"

"A-aku sedikit kedinginan!"

“Ya… Apa kamu flue?”

"Ini tidak terlihat seperti flue. Aku mengatakan itu akan hilang segera setelah aku tidur.”

“Tapi kamu terlihat sangat pucat. Kamu terlihat lebih buruk daripada di sekolah.”

Itu karena mantan pacarku bersembunyi di tempat tidurku! Situasi ini terlalu memilukan.

Aku memiliki dua guru di tempat tidurku, dan salah satunya adalah kakak Mashiro-san. Jika dia tahu, cara dia melihatku akan berubah.

Aku bisa menyembunyikan fakta bahwa kami adalah mantan pacar, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia menggoda seorang siswa. Cara dia memandang kakaknya juga akan berubah, dan itu bisa menyebabkan keretakan hubungan antara saudari Shirasawa.

Kita harus menyembunyikan keberadaan mantan pacarku bagaimanapun caranya!!

“Ya benar. Aku telah membelikanmu minuman nutrisi, yogurt yang bisa diminum, dan minuman olahraga.”

“Terima kasih! Aku akan meminumnya nanti! Aku rasa aku lebih suka makan sekaleng buah persik.”

"Aku akan memberimu beberapa sekarang. Apakah pembuka kaleng di dapur?”

“Ada di laci paling atas di dapur.”

Setelah mengeluarkan sekaleng buah persik dari tas belanja, Mashiro-san meninggalkan ruangan.

Ketika langkah kaki sudah jauh, aku membuka selimut.

“Jika kamu punya alasan, buatlah dengan cepat.”

Aku dalam mode ceramah, yang tidak biasa bagiku.

Mereka menempel di dadaku dan cemberut.

"Maaf... Aku tidak bisa keluar kamar tidur karena takut bertemu Mashiro-san..."

"Aku tahu Mashiro-chan ada di sini, tapi aku tidak tahu apakah dia sedang berbicara panjang lebar di pintu...”

“Meski begitu, ada tempat lain untuk bersembunyi…”

“Pikiran pertamaku adalah bersembunyi di lemari. Itu sebabnya aku mengeluarkan selimut.”

"Tapi hampir tidak ada ruang untuk kami berdua ..."

"Tentu saja aku melakukan yang terbaik untuk masuk... Tapi aku sangat terburu-buru sehingga kepalaku terbentur langit-langit lemari..."

“Apa kamu terluka?”

“Tidak. Untungnya, aku tidak terluka.”

“Aku mengerti… Baguslah kalau begitu.””

"Apakah kamu akan memaafkan kami?"

“Tentu saja. Sekarang kita tahu kalian berdua tidak bermaksud aneh. Sekarang setelah kita mencapai ini, kita semua bersama-sama. Bagaimanapun, aku tidak ingin Mashiro-sa mengetahuinya...”

Tiba-tiba pintu terbuka dan Mashiro-san kembali.

"A-a-ada apa?"

"Aku hanya ingin memeriksa sesuatu. … Kenapa kamu terburu-buru, Touma-kun?”

"A-aku tidak terburu-buru! Apa yang ingin kamu konfirmasi?”

Jangan katakan: Aku telah mendengar suara seorang wanita, siapa itu?

"Mamu bubur atau udon?"

Ba-bagus… Konfirmasi yang sangat damai.

"Apakah kamu akan repot-repot melakukannya untukku?"

“Ya. Aku tidak pandai dalam memasak, tapi setidaknya aku bisa membuat bubur dan udon. … Apa itu mengganggumu?”

“Tidak, tentu saja tidak. Aku sangat berterimakasih!”

Aku kelaparan dan bisa mengamankan Amber dan Shuri saat dia memasak.

"Kurasa, aku sedang ingin bubur."

“Bubur. Aku mengerti.”

Mashiro-san meninggalkan ruangan. Mendengar pintu ditutup, Amber menggeliat.

“Aku ingin melakukannya sendiri...”

“Aku akan meminta Amber membuatkanku lagi dilain waktu. Pokoknya, pindah ke lemari selagi bisa. Ini akan menjadi sesak, tapi itu lebih aman daripada berada di tempat tidur.”

Mereka mengangguk, dan hendak bangun dari tempat tidur ketika tiba-tiba mereka mendengar notif masuk, dan jantung mereka berdetak kencang.

"Po-ponsel siapa itu?"

“Itu mode senyap.”

"Ma-maf. Itu aku. Aku akan segera menutup telepon.”

Amber meraba-raba mencari ponselnya, mengeluarkannya dari saku, dan segera mematikannya.

"Dari siapa?"

“Aku tidak tahu. Aku tidak melihatnya...”

Pintu tiba-tiba terbuka lagi dan mereka berdua menarik kepala mereka secepat mungkin.

"Ka-kamu sangat cepat! Kamu sudah selesai?”

"Tidak, belum.”

"Apakah kamu tidak tahu di mana piringnya?"

“Bukan itu… aku mencoba bertanya pada kakakku bagaimana membuat bubur yang enak, tapi dia tidak bisa dihubungi. Saat aku flue, bubur kakakku membuatku merasa lebih baik, jadi aku juga ingin memberikannya pada Touma-kun...”

“Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku ingin makan bubur buatanmu, Mashiro-san.”

Mashiro-san tersenyum senang.

"Pertama, aku akan membawakanmu sekaleng buah persik."

Dan dengan itu, dia meninggalkan kamar dan segera kembali. Sambil memberiku sepiring buah persik, dia berkata, "Aku akan membuat bubur, jika kamu butuh sesuatu, panggil saja aku," dan meninggalkan ruangan.

"A-apakah ini aman untuk sementara waktu?"

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat bubur?"

"Itu tergantung cara membuatnya... apakah nasinya sudah matang?"

“Pagi tadi. Aku memasak lebih banyak untuk mengantisipasi kedatangan kalian, jadi masih banyak yang tersisa.”

"Itu hanya akan memakan waktu 10 sampai 15 menit."

“Itu cukup. Kalian berdua, selagi bisa...”

Pintu terbuka secara tak terduga.

"A-ada apa?"

"Apakah kamu punya kaldu ayam di rumah?"

“A-aah, itu di sisi pintu kulkas.”

“Sisi pintu. Aku akan memeriksa.”

Dengan itu, Mashiro-san meninggalkan kamar.

Terlalu buruk untuk hatiku sejak beberapa waktu lalu ... Aku tidak tahu apakah dia memperhatikanku, tetapi langkah kakinya cukup tenang, dan aku tidak tahu kapan pintu akan terbuka.

Ini berarti aku tidak bisa mengeluarkan Amber dan Shuri.

"A-apa yang harus aku lakukan?"

"Pintunya akan terbuka ketika kamu mencoba keluar ..."

“Yah… Kita hanya harus menjaga keadaan seperti apa adanya. Diam saja.”

Aku berbisik dan menyembunyikan mereka di bawah selimut.

Aku menunggu pintu terbuka, tapi tidak terbuka, dan setelah sekitar lima belas menit, Mashiro-san masuk dengan nampan.

“Terimakasih sudah menunggu.”

“Terima kasih! Baunya enak.”

“Ini sup telur dengan kaldu ayam. Ada begitu banyak sup, seperti bubur...”

"Aku lebih menyukainya! Bisakah aku mencobanya sekarang?”

“Tentu saja.”

Perlahan aku menarik tubuh bagian atasku agar selimut tidak longgar dan menggunakan bantal sebagai bantalan. Melihat gerakanku yang lambat, Mashiro-san memanggilku dengan penuh khawatir.

"Kamu terlihat sangat sakit... Jika kamu kesulitan menggerakkan tubuhmu, aku akan menyuapimu, oke?"

"Te-terima kasih. Baiklah, dengan senang hati.”

Dia berkata dengan suara ceria: Aku akan mengurusnya ...

“Permisi.”

Mashiro-san duduk di sisi tempat tidur.

… Apa tidak apa-apa? Kepala Amber tidak tersentuh, kan?

Rupanya dia pindah tepat waktu dan aku tidak mendengar suara Amber.

Dia membawakanku piringnya lebih dekat agar supnya tidak tumpah, dia mengambilkan bubur dengan sendok dan membawanya ke mulutku.

Segera setelah aku menggigit, panas mengambil alih mulutku.

“Achoo!”

"Ma-maf. Ini baru matang...”

"Ti-tidak apa, rasanya lebih enak saat baru matang."

“Senang kamu mengatakan itu, tapi... Aku tidak bisa datang untuk menjagamu dan membuatmu lebih buruk. Jadi… bisakah aku melakukan, fuu fuu?”

Mashiro-san sedikit malu dan terus menunduk. Fuu Fuu, itulah yang kau lakukan untuk pacarmu. Aku sangat senang ketika Shuri dan Amber melakukannya padaku, tetapi aku merasa malu ketika yang melakukannya itu temanku.

Namun, aku tidak akan mengatakan tidak. Itu akan buruk bagi Mashiro-san, dan jika aku tidak membuatnya dingin, mulutku akan berair.

“Silahkan.”

Saat aku bertanya, Mashiro-san tersenyum.

“Ya, ahn.”

“A-aahn…”

Aku memakannya. Sekarang sudah cukup hangat, aku bisa mencicipi buburnya. Aku hampir tidak bisa merasakan kaldu ayam, mungkin karena dia khawatir rasanya akan terlalu kuat. Tampaknya hanya satu telur yang digunakan, dan hanya rasa samar yang bisa terasa.

"Ba-bagaimana? Enak?”

“Ini sangat enak. Ini memiliki rasa yang ringan. Menunjukkan kepribadianmu, Mashiro-san.”

"Aku lega kamu menyukainya. Aku akan membiarkanmu makan lebih banyak dan lebih banyak lagi.”

Meniupnya berulang kali, aku menyelesaikan makan dalam hitungan detik.

“Apa kamu ingin lagi?”

“Tidak, terima kasih. aku sudah kenyang...”

Perutku berbunyi.

“Jangan malu-malu.”

Bu-bukan seperti itu! Bukan aku! Amber atau Shuri membuat suara itu! … Tidak ada alasan untuk itu, dan lebih banyak bergema …

Sekarang aku harus makan...

"Ma-maf. Sebenarnya, aku lapar. Bisakah kamu membuatkanku lebih banyak bubur lezat itu?”

“Tentu saja. Aku akan pergi membuat semangkuk lagi.”

Suara Mashiro-san keluar dengan kebahagiaan dan meninggalkan kamar.

"Sekarang, kamu harus bersembunyi di lemari."

Aku mengatakannya dengan cepat. Aku telah menemukan bahwa jika dia fokus pada bubur, itu tidak akan datang selama 15 menit lagi, dan jika tidak, itu akan membawa isi ulang yang tak ada habisnya.

"U-uhm. Aku juga berpikir itu ide yang bagus ... ini seperti berada di sauna ...”

“Aku kehausan...”

“Minumlah ini.”

Aku memberi mereka minuman olahraga dan mereka membagikannya. Setelah memuaskan dahaga mereka, Amber dan Shuri memasuki lemari.

Fiuhh, melegakan sekali. Aku merasa jauh lebih baik sekarang karena kemungkinan ditemukan jauh lebih kecil.

Aku minum minuman energi dalam satu tegukan, dan tak lama kemudian, Mashiro-san kembali. Dia memberiku makanan yang sama seperti sebelumnya, dan aku bisa berpesta dengan aman.

“Terima kasih. Ini enak.”

“Sama-sama. Kamu terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya.”

“Terima kasih Mashiro-san karena telah merawatku.”

“Ya. Aku tidak yakin apakah aku harus datang atau tidak, tetapi aku rasa aku senang aku melakukannya.”

“Aah. Aku sangat senang kamu datang, Mashiro-san. Berkatmu, aku merasa lebih baik… dan sekarang aku baik-baik saja sendirian, jadi bukankah sebaiknya kamu harus segera pulang? Aku akan mengantarmu ke stasiun.”

Ini lebih dari pukul 20:00. Di luar jendela sudah gelap. Aku tidak bisa membiarkan Mashiro-san pulang sendirian, dia datang ke sini untuk menjagaku.

"Kamu tidak perlu mengkhawatirkanku. Hari ini aku menginap di rumah kakakku.”

“Begitu. Kalau begitu kamu akan aman.”

Dia tidak akan bisa menghubungi Amber, tetapi dalam keadaan darurat, dia akan dapat menggunakan kunci duplikat untuk memasuki rumah.

Mengesampingkan itu.

"Baguslah, tapi kamu belum makan’kan, Mashiro-san? Kamu bisa makan sesuatu yang kamu mau.”

“Uhm. Aku akan makan di rumah kakakku. Aku tahu dia mungkin bekerja lembur, tetapi dia seharusnya sudah ada di rumah sekarang. Aku akan mencoba meneleponnya lagi.”

Dia mencoba meneleponnya, tapi tentu saja dia tidak bisa menghubungi Amber.

“Dia tidak menjawab…”

"Aku yakin dia terlalu fokus pada pekerjaan daripada menjawab. Lebih baik kamu makan dulu. Jika tidak, Mashiro-san akan sakit.”

“Kamu benar. Aku rasa aku akan pergi ke rumah kakakku sekarang. Aku akan pulang, tapi… kamu bisa meneleponku jika kamu butuh sesuatu.”

"Aku mengandalkanmu... Apa aku akan mengantarmu?"

“Tidak apa, aku bisa pulang sendiri. Sampai jumpa.”

"Aah, sampai jumpa."

Awalnya, aku melihat Mashiro-san di pintu masuk, dan ketika pintu tertutup, aku menghela napas dalam-dalam.

“… Fiuhh. Ini hari yang buruk untuk hatiku.”

Itu menakutkan, tapi aku tidak ketahuan. Itu adalah perlakuan yang kasar, tetapi itu membuat adrenalin melonjak dan disingkirkan.

Dengan begini berakhirlah masalah ini. Satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah membawa pulang Amber dan Shuri ketika saatnya tiba...

Ting Tong.

Ke-kenapa interkom berbunyi lagi? Bukankah seharusnya dia sudah pulang? Ketika aku membuka pintu, aku menemukan Mashiro-san berdiri, meminta maaf.

"A-ada apa?"

"Sebenarnya ... aku rasa aku meninggalkan kunci duplikat di rumah."

"Be-begitu, ya. Kalau begitu, kamu harus pulang. Aku akan mengantarmu ke stasiun.”

"Mmm, jangan memaksakan.”

"Aku tidak memaksakan diri atau apapun. Aku sudah pulih!”

"Tapi kamu perlu istirahat sepanjang hari. Dan aku tidak akan pulang. Sebentar lagi kakakku akan pulang.”

Sangat mudah untuk berpikir bahwa ketika kau tidak tahu apa yang terjadi, tetapi Amber tidak bisa pulang kalau seperti ini.

Di sisi lain, jika Amber mengirim pesan yang mengatakan [Aku tidak bisa pulang hari ini], Mashiro-san akan curiga. … Percaya bahwa dia diam-diam bertemu mantan pacarnya…

Untuk menghindari kecurigaan itu, aku harus mengirim Amber pulang sesegera mungkin. Untuk melakukan itu, aku harus menjauhkan Mashiro-san dari tempat ini.

"Bolehkah aku berada di rumahmu, Touma-kun, sampai kakakku pulang?"

"Tentu saja kamu bisa. Kamu pasti lapar, kan? Ayo kita buat makanan.”

Satu-satunya hal yang bisa kulakukan sekarang adalah menjauhkan Mashiro-san dari kamar tidur.

Jika aku terus mengawasinya dengan baik, mereka tidak akan bisa bertemu.

“Bukankah seharusnya kamu tidur?”

“Aku baik-baik saja. Aku sudah pulih sepenuhnya. Aku bahkan akan membuatkanmu makanan sebagai ucapan terima kasih karena telah membuatkanku makanan yang enak.”

"Touma-kun?"

“Aah. Sementara itu, Mashiro-san, luangkan waktumu...”

Ide bagus muncul di benakku, dan aku melanjutkan.

“Pertama … kamu harus mandi ...”

"Ma-mandi? Di rumahmu, Touma-kun…?”

Ya-yah, aku bingung. Aku juga tidak yakin mengundang temanku untuk mandi.

Tapi itu adalah cara yang paling aman.

Tidak mungkin baginya keluar dari kamar mandi telanjang. Selama dia mandi, aku bisa membebaskan Amber dan Shuri.

“Ta-tapi itu buruk.”

“Tidak buruk. Kamu pasti lelah setelah merawatku. Ayo mandi dan menyegarkan diri.”

“Kalau begitu kamu bisa mandi dulu, Touma-kun.”

"Aku akan mandi nanti. Ada acara yang ingin aku tonton.”

"Apa kamu tidak akan merekamnya?"

"Aku lebih suka melihatnya secara live! Pokoknya jangan malu-malu! Ayo, mandi! Apakah kamu tidak berkeringat karena olahraga?”

"A-apa aku bau keringat?"

"A-aku tidak bermaksud begitu!"

“Apa kamu yakin? Apa kamu yakin kamu tidak berlebihan?”

"Aku tidak berlebikan atau apa! Baumu sangat harum, Mashiro-san! Itu bau favoritku.”

"A-aku tahu... Kamu tidak perlu memujiku seperti itu..."

Dia malu. Lalu dia mendongak dan...

"... Ngomong-ngomong, bolehkah aku meminjam baju ganti?"

“Tentu saja! Apa tidak masalah dengan t-shirt?”

“Terima kasih. Apapun tidak masalah.”

Dia sedang dalam proses mandi dan aku membuka pintu kamar dengan ketakutan. Aku memastikan lemari terkunci dan mengambil handuk dan t-shirt dari lemari.

Aku memberikannya kepada Mashiro-san dan memintanya untuk pergi ke ruang ganti.

Aku mendengarkan dengan seksama di lorong… Aku bisa mendengar suara pakaian dicuci, pintu tertutup, dan suara shower.

Oke, sudah!

“Uh.”

“Mmm.”

Aku membuka lemari kamar tidur dan mereka berdua menatapku dengan bingung.

“Pulanglah saat Mashiro-san sedang mandi. Sepatunya ada di lemari sepatu.

"Ba-baiklah. Maaf sudah mengganggumu hari ini.”

“Tidak apa. Aku sangat senang kamu datang.”

"Aku akan menelepon Mashiro-san begitu aku sampai di rumah."

“Ya, lakukan itu. Aku akan makan bubur Amber lain kali.”

“Uhm. Aku akan membuatmu sesuatu yang enak.”

Aku mengantar mereka berdua dan meninggalkan kamar. Aku langsung menuju pintu dan berhasil mengantar mereka pulang dengan selamat.

Aku sudah melakukannya… Aku sudah melakukannya!

Dengan rasa pencapaian yang luar biasa, aku duduk di sofa dan menunggu sambil menonton variety show. Mashiro-san keluar dengan t-shirt longgar.

“Cepatnya.”

"Aku sedikit gelisah. Setelah ini, apakah kamu akan mandi, Touma-kun?”

“Aku akan melakukannya. Oh, dan ponselmu baru saja berdering.” 

Mashiro-san mengeluarkan ponselnya dari tasnya.

"Dari siapa?"

“Dari kakakku. Dia bilang dia tertidur lelap beberapa waktu yang lalu.”

Begitu… dia pura-pura tertidur. Jadi dia tidak di sekolah, dan jika dia menggunakan lembur sebagai alasan, kebohongannya bisa terungkap.

"Kamu akan menginap di Shirasawa-sensei hari ini, kan?"

“Ya. Besok aku akan mencuci t-shirtny dan mengembalikannya.”

“Baiklah. Terima kasih banyak untuk hari ini.”

“Sama-sama. Jika kamu sakit lagi, kamu bisa mengandalkanku.”

“Kalau begitu, aku akan mengandalkanmu, Mashiro-san.”

“Ya, dengan senang hati.”

Mashiro-san tersenyum bahagia dan meninggalkan rumahku.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset