Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 4 Part 1

Posted by Chova, Released on

Option


 

Chapter 4 Part 1 – Berbicara langsung dengan Kepala Sekolah.

Musim hujan sedang berlangsung. Sambil menyiapkan sarapan dengan suara hujan lebat sebagai musik latarnya, interkom berbunyi. Satu-satunya orang yang akan datang saat ini adalah Shuri atau Amber.

Apa yang mereka inginkan di jam segini? Apakah mereka akan mengatakan hujan lebat dan mereka membutuhkanku untuk melindungi mereka?

Jika begitu, aku harus mengatakan tidak agar semua orang tidak menebak hubungan kami.

Aku membuka pintu dan Shuri berlari ke ruangan, pikirku.

Dia mengenakan jaket, dengan setelan celana dan tas di masing-masing tangan.

"Ada apa Shuri? Berpakaian seperti itu...”

"A-aku kabur...”

"Kabur ... apa?"

“Serangga…”

“Aah, itu…”

Kami sudah berada di pertengahan Juni. Dan kamar Shuri berantakan. Tidak heran jika "serangga hitam" akan muncul.

“Bisakah aku tetap berada di sini?”

“Oh. Tidak masalah.”

"Terima kasih atas bantuanmu... Itu tidak ada di kamar Touma, kan?"

“Aku belum pernah melihatnya sekalipun sejak aku pindah ke sini.”

"Ini adalah tempat yang ideal untuk tinggal...”

“Ini benar-benar bersih, dan kamu bahkan tidak akan menemukannya di rumah Amber. Yah, jika kamu ingin belajar, kamu harus membersihkan rumahmu. Aku akan membantumu.”

“Aku mengandalkanmu…”

Sepertinya Shuri telah jatuh cinta padaku lagi.

… Sejujurnya, aku juga tidak pandai dalam serangga hitam mengkilat itu, tapi tidak masalah bagiku untuk takut di depan mantan pacarku.

"Lalu, apakah kamu sudah makan?"

“Aku belum makan. Aku bangun di pagi hari dan pergi ke ruang ganti untuk mencuci muka, dan dia berlari kearahku.”

“Kalau begitu, ayo makan.”

“Apa kamu yakin?”

“Tentu saja. Jika kamu tidak makan dengan benar, kamu akan mengalami kelelahan di musim panas.”

“Kamu baik sekali…”

Kau membuatku semakin mencintaimu. Dia menatapku dengan rasa sayang saat aku memasak sosis, menggoreng telur, menyiapkan nasi, dan memakannya bersamanya.

Shuri berkata: Ngomong-ngomong, sambil memakan acar prem dan membuat wajah masam.

"Kapan kamu akan membantuku membersihkannya?"

“Hari kerja itu sulit, dan hari libur. Bagaimana dengan hari Sabtu ini?”

"Jadi aku bisa bersama Touma sepanjang hari?"

"Apakah itu berarti sangat berantakan sehingga akan memakan waktu seharian...?"

“Ya. Itu sangat berantakan.”

Shuri mengatakan sambil tersenyum, mungkin karena aku bisa menghabiskan hari bersamanya.

Aku senang bisa membantu Shuri… tapi aku akan lebih bahagia jika dia mengambil kesempatan ini untuk mencoba dan membersihkan setiap hari.

"Aku ingin berada di sisimu sampai hari Sabtu jika memungkinkan."

"Maksudmu, kamu akan tinggal di rumahku?"

“Ya. Jika aku pulang, serangga itu akan menyerangku… Dan aku takut untuk pergi ke ruang ganti. Itu kesalahan yang buruk... Meskipun aku hanya ingin menunjukkan ketelanjanganku pada Touma...”

Seperti yang diharapkan, aku tidak iri dengan serangga...

Bagaimanapun, ini berarti Shuri tidak bisa mandi. Tidak ada toilet umum di sekitar sini, dan ada serangga hitam mengkilap di rumahnya. Dia tidak akan bisa tidur nyenyak karena takut.

“Baiklah. Tetap di rumah sampai hari Sabtu.”

"A-apa kamu serius?"

“Oh. Meski kita tidak akan tinggal bersama… Jika Shuri menginap, aku pikir aku akan mengundang Amber untuk menginap.”

"Aku lebih suka kita berdua saja jika memungkinkan, tapi... kali ini, aku tidak keberatan Shirasawa-sensei bersama kita."

Kurasa dia benar-benar tidak mau pulang. Meski sedikit kecewa, Shuri telah setuju untuk tinggal bersama.

“Terima kasih atas makanannya. Itu enak.”

“Sama-sama. Aku akan mencucinya, kamu bisa melakukan pekerjaanmu, Shuri. Gunakan handuk di rak kedua dari atas lemari dan sikat gigi di lemari kamar mandi.”

“Aku akan melakukan semuanya.”

“Jangan khawatir tentang hal itu. Masalahnya adalah pakaian kerja dan pakaian dalam untuk besok... tapi kamu tidak bisa mengambilnya sendiri, kan?”

“Aku takut pergi kesana...”

"Aku tahu... Kalau begitu, aku akan mengambilkannya sebelum malam, berikan saja kuncinya."

“Lakukan saja. Aku akan sangat berterimakasih.”

Aku mengambil kunci dan mulai bersih-bersih.

Aku mencuci mukaku bersamaan dengan Shuri, memakai seragamku, dan bertemu Shuri dengan celananya.

"Hujan, aku akan mengantarmu ke sekolah."

“Jika kita pergi ke sekolah bersama, orang-orang akan membicarakan kita.”

"Setidaknya aku akan menemanimu ke pintu masuk."

“Ini harga kecil yang harus dibayar.”

Dan jika aku pergi di tengah hujan lebat...

"Ara, Touma-kun. Selamat pagi.”

Bam! Begitu aku melihat Mashiro-san, aku menutup pintu dengan kuat. Hyah, suara ketakutan datang dari balik pintu.

Itu berbahaya... Jika aku keluar beberapa detik sebelumnya, Mashiro-san akan melihatku...

"Bukankah aku baru saja mendengar teriakan?"

“Eh? Itu imajinasimu! Kapan kamu sampai disini?”

“Tadi malam. Aku kabur dari rumah.”

... Kabur dari rumah?

"Apakah kamu bertengkar dengan Kepala Sekolah?"

“Ya. Aku sudah tahu sejak lama bahwa itu menyedihkan, tetapi kemarin itu benar-benar menjengkelkan. Orang itu memasuki kamarku tanpa izin, kamu tahu?”

"Ketika Mashiro-san tidak ada?"

“Uhm. Aku sedang berbicara di telepon dengan seorang teman dan dia masuk tanpa mengetuk pintu. Itu sangat aneh! Dan ketika aku berteriak padanya untuk pergi, dia berkata: Kamu tidak perlu meneriakiku! Dia bahkan tidak tersinggung.”

"Apa yang diinginkan Kepala Sekolah di kamarmu?"

"Dia bilang dia khawatir aku mungkin sedang menelepon pacarku, jadi dia datang untuk memeriksaku! Bahkan jika aku sedang menelepon pacarku, aku tidak mengerti kenapa dia datang menemuiku, dan aku sudah mengatakan padanya bahwa aku tidak punya pacar!”

"Kenapa Kepala Sekolha begitu curiga?"

“Mungkin karena aku membuat kue dan pergi ke kolam renang.”

Aku tahu itu…

“Tentu saja aku memberitahunya apa yang terjadi. Namun, aku tidak punya hak untuk memberitahukan padanya! Namun, orang itu berkata, ‘Mashiro membuat kue untuk Amber? Pergi ke kolam renang dengan Amber, Amber tidak suka kolam renang.’ Dia bahkan mengatakan bahwa nilaiku pasti turun karena aku bermain dengan pacarku! Satu-satunya alasanku tidak bisa berkonsentrasi belajarku adalah karena ayahku terus mengganggu.”

Mashiro-san kesal.

Aku berharap aku bisa mengatakan sesuatu padanya, tapi... yang bisa kulakukan hanyalah mendengarkan keluhannya dan membuatnya merasa lebih baik.

“Maaf sudah menunggu Mashiro-chan – juga Selamat pagi, Nijino-kun.”

dan Amber keluar.

“Hari ini aku akan pergi ke sekolah dengan mobil kakakku, maukah kamu ikut denganku, Touma-kun?”

"Tidak, aku akan berjalan kaki."

Dan meninggalkan Shuri di rumahku.

“Kamu tidak perlu malu. Ini sedang hujan.”

“Terima kasih. Tapi aku suka berjalan di tengah hujan.”

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 4

“Okelah. Jangan sampai sepatumu basah.”

"Ayo, liftnya ada di sini!"

“Ya. Ayo, Touma-kun.”

"O-ooh. Ya.”

“… Kamu lupa mengunci pintu.”

“I-itu benar. Aku lupa.”

Aku menutup pintu dengan sekali klik dan menuju lift. Saat mencapai lantai dasar, kataku, seolah mengingat.

“Ah, sial! Aku melupakan sesuatu! Aku akan mengambilnya.”

“Ya. Jangan sampai terlambat.”

“Baiklah! Sampai jumpa di sekolah.”

Aku bergegas dan kembali ke lantai lima. Aku membuka pintu dan menemukan Shuri duduk di pintu masuk. Dia bertanya padaku dengan suara tenang dan takut.

"... Bukankah mereka berdua ada di sini?"

“Mereka sudah pergi.”

Shuri menghela nafas lega dan berdiri.

“Senang kamu kembali, Touma. Tanpa kunci, tidak ada jalan keluar.”

Aku bisa keluar tanpa kunci, tetapi itu akan terlalu ceroboh.

“Ini jarang terjadi… tapi aku akan memberimu kunci duplikat untuk berjaga-jaga.”

"A-apa kamu yakin?"

“Shuri akan tinggal di rumahku sampai hari Sabtu. Ini bukan hal yang buruk untuk dimiliki.”

“Ini seperti kita hidup bersama...”

Ketika aku menyerahkan kunci duplikat yang aku simpan di dompet, Shuri menggenggamnya dengan senang.

◆ ◆ ◆

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset