Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 3 Part 2

Posted by Chova, Released on

Option

 


Chapter 3 Part 2 – Tempat Tidur Yang Penuh Sesak.

◆ ◆ ◆

Jam keempat di hari Jumat.

Kami semua berkumpul di kelas ekonomi domestik.

Seperti yang diumumkan di kelas minggu lalu, hari ini kami akan belajar menjahit. Dengan boneka binatang yang disiapkan oleh Amber, teman sekelas bersenang-senang belajar menjahit.

Omong-omong, itu boneka hamster. Ada banyak variasi warna, aku memilih merah. Perlengkapan mesin menjahit berisi dengan instruksi terperinci… tetapi sebagian besar anak-anak bahkan tidak membukanya.

Bukannya itu mengganggu mereka. Sebaliknya, setiap orang berada di puncak motivasi. Ini adalah kesempatan bagus untuk berbicara dengan Amber, jadi kami tetap tidak saling sapa.

Amber juga ingin memberi saran pada para siswa, jadi dia menjawab pertanyaan semua siswa dengan senyuman.

"Tidak, itu tidak semudah yang kupikirkan.”

Kata Mashiro-san, dari kelompok yang sama, saat dia menjahit kancing pada kain yang akan menjadi mata hamster.

Ketika kami menerima boneka, kami khawatir itu akan jelek, tetapi ternyata sangat lucu.

Menurut Amber, mereka digunakan sebagai bahan ajar di sekolah dasar. Mereka mengatakan itu sangat mudah bahkan jika kau tidak terbiasa dengan kerajinan, kau dapat melakukannya tepat waktu di kelas, dan jika kau tidak melakukannya tepat waktu, Amber akan menemanimu sampai waktu makan siang selesai.

Beberapa cowok berusaha keras agar terlihat keren dengan Amber, sementara yang lain sengaja meluangkan waktu karena ingin berbicara dengan Amber.

Bagaimanapun, semua cowok dan cewek tampaknya menikmati kelas. Itu membuatku senang melihat betapa Amber dikagumi.

“Selesai. Lihat bagaimana? Bukankah mereka lucu?”

Mashiro-san, yang telah selesai menjahit mata hamster, menunjukkannya kepadaku dengan bangga.

“Bukankah ini lucu?”

“Terima kasih. Aku mulai menyukainya. Sepertinya kamu... mengutak-atiknya. Apa kamu buruk dalam menjahit?”

"Aku tidak terlalu buruk...”

Aku tidak begitu baik sehingga aku tidak bisa menyakinkan diriku untuk menyangkalnya. Jika kemajuan Mashiro-san adalah 70%, aku paling banyak 20%.

Aku tidak melakukan ini dengan sengaja untuk mendapatkan perhatian Amber.

Aku hanya sedikit tidak enak badan pagi ini. Kepalaku terasa pusing dan tubuhku terasa berat. Sejujurnya, saat ini aku hanya ingin berbaring. Aku hanya ingin mengambil beberapa kapas dan menggunakannya sebagai bantal.

"Kamu akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya selama kelas. Sebaiknya kamu fokus pada jarumnya, atau hamstermu yang lucu akan menjadi jelek.”

“Benar. Aku akan membuatnya selucu mungkin.”

Aku menggerakkan jarum perlahan sambil Mashiro-san menjahit. Sementara aku menjahit kain yang halus, Amber berjalan ke kelompok kami.

"Apakah ada sesuatu yang tidak kamu mengerti~?"

"Ya, sensei! Ada bagian yang aku tidak mengerti.”

“Aku juga! Aku juga tidak mengerti banyak hal.”

Para cowok bersaing satu sama lain untuk mengajukan pertanyaan. Saat aku menjawabnya dengan sopan, Amber melihat tanganku.

“Nijino-kun, sepertinya kamu mengalami kesulitan. Jika kamu tidak yakin cara menjahit, kamu bisa bertanya kepada guru.”

"Ah tidak, tidak apa-apa...”

Ah. Aku terlalu malas untuk berbicara, jadi aku baru saja menjawab dengan jelas.

Kupikir aku membuatnya sedih, tapi Amber menatapku dengan penuh kasih sayang.

“Nijino-kun, suaramu tidak bagus. Kamu merasa tidak enak?”

Seperti yang diharapkan, dia berhubungan denganku setiap hari dan peka terhadap perubahanku. Teman-temanku juga sepertinya memperhatikan bahwa aku terlihat kusam dan menatapku dengan prihatin.

“Itu benar. Nijino-kun, kamu agak pucat.”

"Apakah ada yang salah dengan perutmu?"

Sangat menyenangkan diperhatikan oleh teman sekelas. Tapi aku tidak ingin membuatnya khawatir tentang itu.

“Tidak, aku hanya sedikit sakit. Terima kasih telah mengkhawatirkanku.”

Aku menjawab dengan suara paling ceria yang aku bisa, tetapi Amber tidak tenang sedikitpun.

"Jika kamu merasa tidak enak badan, jangan memaksakan diri. Kamu berurusan dengan jarum. Boneka binatang adalah untuk pekerjaan rumah, jadi istirahatlah untuk hari ini.”

Amber berkata dengan nada suara seperti sedang menenangkan anak kecil. Sekarang semua teman sekelasku menatapku dengan cemas, dan jika aku tinggal di sini lebih lama lagi, semua orang akan khawatir.

"Maaf... ini sangat sulit, aku akan beristirahat di UKS..."

"Apa kamu bisa pergi sendiri? Apakah kamu membutuhkan seseorang untuk menemanimu?”

“Aku baik-baik saja. ... Maaf, Mashiro-san, tapi bisakah kamu membawa boneka itu ke kelas nanti?”

"Tidak masalah, serahkan padaku."

Melihat Mashiro-san dan yang lainnya mengucapkan selamat tinggal, aku meninggalkan ruang ekonomi domestik. Aku melanjutkan jalan lambatku menuju UKS.

“Permisi…”

Setelah mengetuk pintu, aku memasuki UKS, dan wajah Shuri bersinar bahagia sebentar. Tapi segera dia menatapku dengan prihatin.

"Kamu sedang tidak enak badan, ya?"

“Ya. Aku merasa tidak enak sejak pagi ini ... bisakah aku beristirahat sebentar di tempat tidur?”

“Ya. Berbaringlah di sana.”

Aku berbaring di tempat tidur dan Shuri menghampiriku. Tidak ada orang lain di UKS selain kami, dan aku bertanya-tanya apakah dia akan memperlakukanku seperti mantan pacar.

Aku tahu aku ingin memanjakannya saat Amber pergi, tapi aku khawatir karena aku tidak tahu kapan ada orang yang datang.

“Ambil suhu tubuhmy dengan ini.”

Aku pikir dia akan tidur denganku, tetapi dia memberiku termometer.

Aku melakukan apa yang diperintahkan, mengukur suhu dan mengembalikan termometer.

"Kamu demam ... Kenapa kamu tidak pulang lebih awal hari ini?"

Aku terkejut, tapi aku senang dia memintaku untuk pulang lebih awal ketika dia sendirian denganku. Bertingkah seperti perawat sekolah alih-alih mantan pacar berarti dia sangat mengkhawatirkan kesehatanku.

"Aku ingin pergi ke kelas... dan bisakah aku beristirahat di sini sampai jam makan siang selesai?"

"Tentu saja kamu bisa. Tapi jika itu lebih parah, segera beritahu aku. Jika kamu harus pulang lebih awal, aku akan memanggilkanmu taksi.”

“Terima kasih…”

Memejamkan mata, tetapi aku tidak tidur. Jauh lebih mudah untuk berbaring, tetapi di akhir istirahat makan siang, aku masih tidak bisa menghilangkan rasa lelah.

Jam kelima adalah matematika untuk otak, jam keenam adalah olahraga untuk tubuh. Aku tidak bisa mengikuti kelas dengan kondisi seperti ini, tetapi pulang lebih awal tidak akan mengubah apa yang harus aku lakukan sekarang. Bagaimanapun, aku lebih suka berada di sisi Shuri daripada tidur sendirian. Aku merasa lebih aman seperti itu.

"Permisi, Akamine-sensei... bolehkah aku istirahat sampai pulang sekolah?"

“Ya. Silakan, beristirahatlah.”

Aku memejamkan mata lagi. Rasa kantuk perlahan menguasaiku… dan aku terbangun karena panggilan Shuri. Tampaknya jam keenam berakhir beberapa saat yang lalu.

“Apakah kamu baik-baik saja? Bisakah kamu berjalan sendiri?”

“Aku baik-baik saja, terima kasih.”

Aku bangun, merasa kewalahan, dan menuju ke kelas. Aku duduk, mengkhawatirkan teman-teman sekelasku, dan langsung pulang setelah kelas.

Aku berbaring di tempat tidur seperti itu….

Aku terbangun oleh suara dering ponselku di bawah bantal.

Aku mengangkat teleponku… ada panggilan masuk dari Shuri.

[Ya, halo?]

[Suaramu serak. Apakah itu sakit tenggorokan?]

[Aku hanya haus karena tidur. Tenggorokanku tidak sakit.]

[Aku senang. Bagaimana keadaanmu?]

[Aku masih sedikit sakit.]

[Begitu... Maaf meneleponmu saat kamu sedang sakit.]

[Jangan khawatir. Aku senang kamu peduli.]

[Aku punya hak untuk khawatir. Aku perawat sekolah dan aku pacarmu.]

[Kamu bukan pacarnya!]

Suara dari Amber.

[Apakah kalian bersama?]

[Ya, kami berdua berada di tempat parkir bawah tanah.]

Tidak heran suaranya menggema.

Ini baru lewat pukul 18:00. Tak satupun dari mereka yang menjadi pendamping klub, jadi mereka pasti pulang setelah bekerja dan bertemu di tempat parkir bawah tanah.

[Shirasawa-sensei akan pergi ke rumah Touma. Aku mencoba untuk meyakinkannya bahwa itu akan menjadi gangguan bagi kita untuk masuk bersama.]

[Tolong jangan membuatnya terdengar seperti aku egois. Aku sampai di tempat parkir sebelum kamu. Aku satu-satunya yang berhak melihat Touma-kun.]

[Sejak aku turun dari mobil duluan, aku berhak melihatnya.]

[Aku memarkir mobilku lebih dekat ke pintu masuk. Awalnya, aku mau ke kamarnya dulu.]

[Kamu tidak bisa mengalahkanku dalam perlombaan, kan?]

[Kalian berdua rukunlah. Jika kalian berdebat di telingaku, itu akan masuk ke kepalaku...]

[A-aku minta maaf. Aku akan memberi Shirasawa-sensei nasihat.]

[Aku akan memberi Akamine-sensei nasihat.]

[Kalian tidak harus begitu ketat. Kalian hanya mengkhawatirkanku. … Jadi, apakah kalian akan datang?]

Ketika aku bertanya, mereka berkata dengan ragu-ragu.

[Aku ingin pergi dan melihatmu. Aku mengkhawatirkanmu.]

[Tapi akan mengganggu jika kami pergi bersama...]

[Itu tidak mengganggu. Kalian berdua bisa datang.]

Mereka berdebat, tetapi tak satu pun dari mereka memiliki energi dalam suara mereka. Aku rasa mereka terlalu khawatir tentangku untuk berdebat.

Aku tidak ingin Amber dan Shuri tersayangku khawatir. Aku harus menunjukkan kepada mereka bahwa aku baik-baik saja dan mencintai mereka.

[Aku akan ke sana sekarang. Aku akan menutup telepon sekarang. Aku mencintaimu, Touma.]

[Terima kasih. Aku juga mencintaimu.]

[Aku juga mencintaimu, Touma-kun.]

[Terima kasih. Aku juga…]

Panggilan terputus dengan keras.

Shuri menutup telepon dengan sengaja, kan? Aku yakin mereka sedang berdebat sekarang: "Kenapa kamu memutusnya?", "Jariku terpeleset!" ... Tapi aku yakin mereka akan akur ketika mereka datang ke rumahku, kan?

Aku percaya mereka berdua akan peduli satu sama lain, dan lalu interkom berbunyi. Aku membuka pintu dan melihat Amber dan Shuri berdiri.

“Kalian sudah datang. Masuklah.”

“Maaf sudah mengganggumu?”

“Touma, kamu sudah tidur…”

"Aku sudah tidur, tapi jangan khawatir. Aku tidak begitu mengantuk.”

"Tapi kamu seharusnya tidak memaksakan diri. Kamu masih pucat. Bagaimana keadaan tubuhmu?”

“Sama seperti saat aku berada di UKS. Tidak terlihat seperti flu, kurasa aku hanya lelah dari hari itu.”

“Maaf. Kami membuka pakaianmu...”

"Kami membuatmu mandi lama dan kamu jatuh sakit ...”

"Itu bukan salahmu. Aku bersenang-senang, ayo kita mandi lagi bulan depan.”

Ketika aku mengatakannya dengan nada seceria mungkin, mereka tampak merasa lebih baik. Mereka tampak bahagia dan peduli padaku.

“Pokoknya kamu harus tidur. Aku akan membawamu ke tempat tidur dan menggendongmu.”

"Kamu tidak perlu melakukan itu atau apapun. Aku bisa berjalan sendiri.”

"Kalau begitu aku pinjamkan bahuku."

“Kamu bisa menggunakan bahuku.”

“Terima kasih. Aku akan menggunakan bahu kalian berdua.”

Aku meletakkan tanganku di kedua bahu mereka. Tanganku menyentuh payudaranya yang naik turun dan kami pergi ke kamar tidur dengan sedikit senang. Aku berbaring di tempat tidur dan mereka menatapku khawatir.

"Apa kamu tidak punya selimut?"

“Ada di lemari.”

“Apa kamu tidak kedinginan? Haruskah aku mengeluarkannya?”

“Itu terlalu panas. Selimut sudah cukup.”

"Mungkin kamu hanya merasa lebih panas karena demam."

"Apakah kamu demam, Touma-kun? Apakah kamu punya waktu sebentar?”

Amber meletakkan tangannya di dahiku.

"Kamu masih panas...”

Shuri kemudian menempelkan dahinya ke dahiku.

"Sepertinya kamu masih panas...”

"Bukankah Akamine-sensei tidak perlu memeriksanya juga saat aku memeriksanya? Dan itu tidak adil untuk menyatukan dahimu.”

"Itu tidak curang.”

"Kalau begitu aku akan mengukur demamnya dengan dahiku juga."

“Itu tidak perlu. Aku perawat sekolah dan aku sudah memeriksanya.”

“Ini opini kedua.”

Amber menempelkan dahinya padaku.

"Kamu demam ... apakah kamu memiliki nafsu makan?"

“Aah. Aku ingin makan beberapa masakan Amber.”

“Uhm. Aku akan mengurusnya. Kamu mau bubur atau udon?”

“Bubur, tolong.”

“Baiklah. Kalau begitu aku akan… Akamine-sensei, tolong awasi Touma-kun.”

Shuri memutar matanya karena terkejut ketika Amber bertanya dengan wajah lurus. Aku juga heran. Aku tidak berpikir bahwa Amber akan meninggalkan Shuri dan aku sendirian.

"Kamu meninggalkanku untuk bertanggung jawab?"

“Lebih aman untuk menyerahkan hal-hal ini kepada perawat sekolah, dan aku tidak bisa meninggalkan Touma-kun sendirian. Sebagai imbalannya, aku akan memberinya bubur.”

“Aku mengerti. Untuk makanannya, aku akan menyerahkannya pada guru ekonomi domestik kita, Shirasawa-sensei. Mari bekerja sama dan membuat Touma sembuh.”

“Ya. Jika kita bekerja sama, Touma-kun akan segera sembuh.”

Aku tidak percaya mantan pacarku yang dulu saling berdebat sekarang bekerja sama… Apakah ini contoh lain dari manfaat sakit?

Sekarang mereka berdua telah berbagi peran, mereka mulai bertindak… Shuri menemaniku, dan Amber akan meninggalkan kamar ketika dia mengatakan sesuatu.

Interkom berbunyi...

“…”

“…”

“…”

Kami semua terkejut dan berhenti bergerak pada saat bersamaan. Kami saling menatap mata dan wajah kami pucat. Sepertinya kami semua sudah menebak identitas yang datang itu.

Amber berkata dengan gelisah.

"A-apa yang harus aku lakukan...? Itu Mashiro-chan, kan?”

"Mu-mungkinkah itu semacam permintaan ...”

"Siapapun itu, aku akan mengurusnya. Kalian berdua tetap bersembunyi untuk berjaga-jaga.”

Mereka menganggukkan kepala dan interkom berdering lagi. Aku berjalan ke pintu depan dan mengintip melalui lubang pintu untuk melihat siapa di luar.

… Itu Mashiro-san.

Dia pasti bertanya-tanya apakah sesuatu yang buruk terjadi padaku, karena aku tidak menanggapi sama sekali. Dengan ekspresi khawatir, dia menekan interkom lagi.

Aku melihat tas belanja di tangannya. Dia datang sejauh ini untuk mengunjungiku.

Aman menggunakan mesin penjawab, tapi menolaknya saat dia mengkhawatirkanku adalah hal yang buruk. Amber dan Shuri mungkin sudah bersembunyi di ruangan lain, jadi tidak masalah mengundangnya ke kamar.


[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 3

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset