Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 4 Part 2

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 4 Part 2 – Berbicara langsung dengan Kepala Sekolah.

◆ ◆ ◆

Malamnya.

Sambil menyiapkan kari, Shuri pulang.

“Selamat datang kembali”

“Aku pulang. …fufu”

“Kamu dalam suasana hati yang baik. Apakah kamu memiliki sesuatu yang baik?”

“Tidak. Ketika pulang, aku melihat Touma di sini. Aku pikir itu bagus, ini seperti kita berkencan. Hei, aku ingin kamu memberiku ciuman selamat datang di rumah.”

Dia memohon padaku segera setelah dia pulang dan memeluk Shuri dengan erat. Setelah menikmati ciuman yang dalam, Shuri tampak begitu santai.

“Setiap kali kita berciuman kamu semakin lebih baik, Touma…”

“Kita berciuman hampir setiap hari...”

Tiba-tiba dia menjadi serius dan menatap lurus ke mataku.

"Siapa yang lebih sering kamu cium, aku atau Shirasawa-sensei?"

“A-ayolah. Aku tidak tahu, aku belum mengatakannya. Yah, karena hanya kita berdua sendirian, jangan membahas tentang Amber.”

Hanya kami berdua. Ini adalah strategi dua arah. Aku ingin merasa seperti berada dalam suatu hubungan dan menggunakannya untuk membuat keputusan tentang kembali bersama.

Shuri menganggukkan dan berkata, ‘Ya, aku setuju.’

"Sudah lama kita tidak makan berdua... Bolehkah aku menyuapimu?"

“Tentu saja. Shuri sudah lama tidak menyuapiku.”

"Touma suka disuapi, bukan? Ketika Mashiro-san memberimu bubur, aku bertanya-tanya apakah aku harus menyentuhnya.”

"Setidaknya kamu jangan melakukannya."

Jika sebuah tangan tiba-tiba keluar dari kasur, Mashiro-san akan ketakutan. Dia akan menjatuhkan bubur dan Amber akan melompat kaget.

Kita semua tahu itu akan terjadi, dan kurasa Shuri bercanda.

"Ada yang bisa aku bantu?"

"Terus aduk agar karinya tidak gosong."

"Aku ingin tahu apakah aku bisa…”

“Aku tahu Shuri bisa melakukannya.”

Saat aku menyemangatinya, Shuri mengangguk, meskipun dia tampak khawatir.

"Aku akan melakukan yang terbaik."

“Terima kasih. Aku tidak sabar untuk makan kari yang dibuat Shuri untukku. Oke, aku akan pergi ke rumah Shuri.”

"Kamu belum mengambilnya?"

"Yah... Jika aku pergi di malam hari, Mashiro-san bisa melihat kita, kan?"

Aku mendengar suara Amber pulang sekitar 10 menit yang lalu, dan aku yakin mereka sudah memasak bersama. Sekarang aku bisa keluar masuk rumah Shuri tanpa khawatir.

“Aku ingin menciummu selamat tinggal...”

Setelah kami berciuman hanya di bibir, aku mengambil tas kosong dan menuju ke rumah Shuri. Aku membuka kunci pintu dan memasuki rumah dan disambut oleh bayangan neraka.

Itu berantakan seperti biasa… Itu akan menjadi hari Sabtu yang menakutkan.

Aku berjalan ke kamar tidur, menghindari tumpukan kardus yang berantakan, dan mengambil dua pasang pakaian kerja dari lemari. Satu-satunya yang tersisa adalah pakaian dalam.

"Apakah pakaian dalamnya ... di sini?"

Bingo. Laci kecil di kiri atas lemari berisi berbagai pakaian dalam dan bra.

Kurasa ada juga pakaian dalam erotis… tapi aku merasa seperti melakukan sesuatu yang salah jika aku memeriksanya satu per satu, jadi aku mengambil beberapa dan memasukkannya ke dalam tasku.

Lalu aku membuka pintu depan sedikit, untuk memastikan para saudari Shirasawa tidak ada di sana, dan pulang.

“Aku ingin memberimu ciuman selamat datang… muu”

Dia menciumku dengan ringan dan aku menunjukkan padanya tasku.

"Aku sudah mengambilnya. Letakkan pakaian kerjamu di gantungan agar tidak kusut.”

“Terima kasih atas bantuanmu. Bisakah aku menyerahkan karinya padamu?”

“Oh. Pergi dan ganti bajumu sementara aku akan melakukannya. Jika kamu menciprat kari di pakaian kerjamu, kamu akan kesulitan untuk menghilangkannya.”

Oke, mengangguk, Shuri melepaskan pakaian di tempat.

"Ganti, di ruang ganti!"

“Aku ingin kamu melihatku, Touma.”

"Sekarang aku sedang mengaduk kari. Jika kamu melepas pakaianmu di sini, aku akan fokus pada Shuri.”

"Kamu sangat tertarik dengan tubuhku ..."

“Tentu saja. Aku sangat mencintai Shuri. Aku berusaha sangat keras untuk membuat kari yang enak untuk Shuri yang sangat aku cintai. Biarkan aku fokus memasak untuk saat ini.”

“Aku akan makan karinya, jadi kuharap kamu juga memakanku… Ini artinya aku ingin melakukannya denganmu.”

Shuri menambahkan untuk berjaga-jaga, tapi aku tahu tanpa dia memberitahuku.

“Aku tidak akan melakukan hal-hal itu.”

"Kalau begitu, setidaknya aku ingin tidur denganmu..."

"Yasudah, kita tidur aja...”

“Aku tak sabar untuk tidur bersamamu...”

Shuri tidak sabar. Aku pikir dia pasti akan memintaku untuk mandi juga… tapi dia tidak mengatakan apapun. Kedengarannya seperti dia khawatir karena aku jatuh sakit tempo hari.

"Jika kita kembali bersama, kita akan mandi bersama setiap hari."

Aku tidak bisa membiarkannya merasa bersalah, jadi aku melanjutkan, dan Shuri mengangguk senang dan berjalan keluar ruangan dengan tasnya.

Lalu aku menyajikan kari dan memakannya dengan Shuri, yang telah mengenakan jaket.

Setelah menyelesaikan kari, kami mencucinya bersama, Shuri mandi, dan aku mulai mengerjakan pekerjaan rumahku.

Ketika aku sedang mengerjakan soal dan berjuang dengan soal matematika, Shuri datang ke kamarku.

Shuri sangat harum setelah mandi. Dia pasti menggunakan sampo dan sabun mandi yang sama, tetapi dia sangat berbeda dariku.

“Aku sudah selesai.”

“Oh. Aku akan mandi ketika aku selesai belajar.”

"Bisakah aku berada di dekatmu, Touma, sampai kamu selesai belajar?"

Dia berkata dengan suara manis dan aku menjawab: Tentu saja. Shuri duduk di tempat tidur dan menatapku dengan senang.

“… Kamu tidak bosan?”

“Sama sekali tidak. Aku sangat senang. Ini mengingatkanku saat kita bersama.”

“Aku dulu mengerjakan pekerjaan rumah di rumah Shuri.”

“Setiap kali Touma memecahkan masalah, aku melepas sepotong pakaian sebagai hadiah.”

“Itu juga pernah terjadi.”

"Apakah kamu ingin melakukannya lagi?"

"Aku berbohong jika aku mengatakan aku tidak mau, tapi aku tidak akan melakukannya sekarang. Dan itu akan membuatku sulit untuk berkonsentrasi dengan belajarku.”

“Itu akan membantuku belajar tentang kesehatan dan pendidikan jasmani. Jika kamu bertanya padaku, Touma, aku akan pergi bersamamu untuk mempelajari keterampilan praktis. … Ini berarti aku ingin melakukan hal-hal itu.”

“Kamu tidak perlu menambahkan apapun, aku tahu. Bagaimanapun, aku akan fokus pada matematika sekarang.”

Shuri menghela nafas sedih…

"Kapan kamu akan menyelesaikan belajarmu?"

“Aku akan menyelesaikan pekerjaan rumah dalam 30 menit lagi, tetapi kemudian aku harus belajar untuk ujian selama satu jam.”

“Apa kamu sudah melakukannya? Bahkan belum ada ujian akhir.”

“Aah. Tapi jika aku tidak belajar sekarang, aku mungkin akan mendapat nilai merah.”

Aku ingin sekali belajar dengan Mashiro-san, tetapi aku tidak ingin menyita waktunya lagi. Dia peserta ujian, jadi aku harus membuatnya fokus pada belajarnya sendiri, dan mata Kepala Sekolah tertuju padaku.

“Aku akan mendukungmu untuk mendapatkan nilai bagus dalam ujian, Touma.”

“Terima kasih. Aku akan melakukan apa yang aku bisa.”

Saat Shuri menatapku, aku menyelesaikan soal matematikaku dan mulai belajar untuk ujian. Melewati matematika sambil mengkhawatirkan kepalaku...

Sebelum aku menyadarinya, ini sudah lewat pukul 23:00.

Aku pikir aku hanya punya waktu satu jam, tapi aku telah belajar dengan sangat keras.

"Aku akan mandi, kamu bisa tidur dulu."

"Aku akan menunggmu karena aku ingin kamu memelukku. Jangan khawatirkan aku, kamu bisa madi dan meluangkan waktumu. dan…”

"Itu ciuman selamat tinggal, bukan?"

Aku memberinya ciuman, mengambil baju ganti dan meninggalkan ruangan. Setelah mandi cepat, aku kembali ke kamar tidur untuk menemukan Shuri berbaring telentang di tempat tidur.

… Dengan pakaian dalam.

Aku tahu dia memakai pakaian dalamnya. AC mati, panas dan lembab.

Tapi kenapa bra dan celananya tersebar di mana-mana?

"Aku ingin kamu menciumku selamat malam."

“Tapi pertama-tama, kenakan pakaian dalam biasa.”

Mencium Shuri dengan pakaian dalam seksinya akan membuatku bergairah.

“Tidak ada pakaian dalam biasa. Semua pakaian dalam yang dibawa Touma adalah pakaian dalam seksi.”

"Se-semuanya? Aku sudah membawa semuanya dari laci… Shuri, apa kamu tidak punya pakaian dalam biasa?”

“Aku punya. Tapi laci kiri atas hanya ada pakaian dalam yang seksi.”

Itu adalah bagian pakaian dalam seksi…

"Aku akan mengambilkannya sekarang!"

"Biarkan saja."

"Kamu bisa tetap memakainya... tapi kamu tidak akan bekerja dengan pakaian dalam itu..."

"Ini pakaian dalam, mereka tidak akan pernah tahu."

"Tidak apa-apa jika itu yang diinginkan Shuri... tapi tetap pakai bajumu sebelum tidur. Jika panas, aku akan menyalakan AC.”

Aku menyerahkan baju Shuri yang jatuh di bawah tempat tidur dan mengambil remote yang ada di meja, Shuri sudah menungguku.

“Sebelum aku memakai bajuku, aku ingin memberimu ciuman nakal…”

“Aah, baiklah.”

"Bisakah kamu melakukannya dengan... payudaraku?"

“Oke. Aku akan lakukan.”

"... Bisakah kamu memelukku?"

"Ya, aku juga akan memelukmu."

"... Apakah kamu akan membuka pakaian juga, Touma?"

"Ya, aku juga ... membuka pakaian? Kenapa aku?”

Jangan berpikir bahwa jika kau memohon padaku dengan suara yang manis, aku akan mendengarkanmu. Aku akan mendengarkan apapun yang diminta Shuri yang cantik padaku, tapi aku tidak bisa telanjang!

“Aku ingin menciummu sambil merasakan kehangatan tubuhmu, Touma. … Kamu tidak bisa?”

Sialan. Kau melihatku dengan mata berkacamu!

“… Sekali saja, janji?”

“Aku berjanji.”

"Apakah kamu berjanji untuk memakai pakaian dalam biasa besok?"

“Aku berjanji.”

“… Oke. Kalau begitu aku akan melepasnya.”

Tolong, akal! Jangan terbawa oleh nalurimu.

Aku menampar pipiku untuk menenangkan dan membuka pakain sampai ke bawah.

Pipi Shuri memerah dan dia menatap selangkanganku.

“Aku sangat senang… bahwa itu tegak dan sangat tebal.”

“Tentu saja. Ayo, duduklah agar aku bisa menciummu.”

“Aku ingin kamu terus melakukan ini...”

Berbaring di tempat tidur, aku meraihnya.

Aku tidak bisa menahannya… Aku maraih mantan pacarku dengan pakaian dalam seksinya, mencium ujung dadanya dan dengan ringan menyentuh bibirnya.

Ini kesepakatannya!

Aku mencoba berdiri, tapi Shuri melingkarkan kakinya di pinggangku.

Ini adalah gaya memegang yang hanya bisa dilakukan oleh lawan terhebat.

"He-hei, apa yang kamu lakukan?"

“Aku sangat terangsang ... Aku rasa aku akan keluar ...”

"Kalau begitu lepaskan! Aku telah melakukan apa yang harus aku lakukan dan kamu sudah berjanji.”

“Itu terasa seperti ciuman biasa. Aku ingin kamu menciumku lebih dari ini...”

Dia menatapku dengan sedih, menggerakkan pinggulnya dan melepaskan kaitan bagian depan bra-nya.

Sialan. Dia menggodaku! Tidak mungkin aku bisa menerima ini!

“Mmmmm!”

Aku menekan bibirku sebanyak mungkin dan memasukkan lidahku ke dalam mulutnya. Aku memutar-mutar lidahku yang lengket dan menciumnya dengan lapar.

Saat kami menarik bibir untuk mengatur napas, wajah Shuri sudah meleleh.

Aku meletakkan bibirku di bibirnya, licin dan meneteskan air liur, dan menciumnya lebih intens.

“Mmmm… chuup, chuu… mmfuu…”

Aku menikmati ciuman yang dalam dan mencium ujung payudaranya yang bergoyah.

Aku menggigit ringan, mengisap puting yang keras dan runcing. Merasakan rasa pahit, aku menggerakkan ujung lidahku di atas puting dan meremas payudara besar itu dengan tanganku yang lain.

"Hyahn! I-itu… I-itu terasa sangat enak-“

"Aku akan memastikanmu benar-benar puas sehingga kamu tidak akan pernah nekat seperti hari ini lagi."

"U-uhm. Puaskan aku di bawah- mmm…”

Aku mencium bibirnya yang lembut dan memainkan payudaranya, lidah ke lidah. Kami berdua berkeringat, dan aroma tubuh manis Shuri menggelitik lubang hidungku, menghangatkanku dari dalam.

Sudah waktunya untuk mengakhiri ini, atau alasanku akan mati. Aku menekan bibirku ke payudaranya yang besar dan berkeringat dan menggigit putingnya dengan renyah...

“A-aahhh…mm!”

Pinggul Shuri mengejang saat dia mengeluarkan suara tajam. Dia menjadi lemas seolah-olah seluruh tubuhnya telah kehilangan kekuatannya, terengah-engah dan menatapku dengan cinta.

"Haa ... haa ... itu luar biasa ..."

"A-Apa kamu puas sekarang...?"

"Aku senang kamu banyak menciumku... ta-tapi... aku terlalu lelah untuk bergerak..."

“Aku juga…”

“Aku ingin tidur seperti ini hari ini, tanpa pakaian…”

“Oke…”

Kami berdua kelelahan dan tidak memiliki energi untuk bergerak.

Jadi aku tertidur dengan telanjang bulat, dan Shuri setengah telanjang…

◆ ◆ ◆

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset