Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 3 Part 1

Posted by Chova, Released on

Option


Chapter 3 Part 1 – Tempat Tidur Yang Penuh Sesak.

Hari itu. Teman-teman sekelas berdengung di sekitar kelas setelah wali kelas keluar.

Wali kelas baru saja membagikan daftar nilai. Beberapa siswa menjadi bersemangat saat mereka menunjukkan nilai mereka dan mengatakan bahwa mereka menang atau kalah.

"Bagaimana hasilnya, Touma-kun?"

Mashiro-san, yang duduk di sebelahku, bertanya bagaimana aku melakukannya, dan dengan bangga aku memperlihatkan daftar nilai.

"Ini adalah yang terbaik dari semuanya!"

Total 40 poin lebih banyak dari ujian parsial semester ketiga tahun kedua. Di matematika-ku mendapat 45 poin dibandingkan dengan 20 terakhir kali!

“Baguslah!”

“Terima kasih, Mashiro-san. Aku sangat berterima kasih. Aku bahkan ingin memanggilmu Mashiro-kami mulai hari ini.”

"Kamu tidak harus memujaku... Aku senang kamu menghindari nilai merah."

“Aah. Sekarang aku bisa tenang sampai akhir semester…. Jadi, apa yang terjadi?”

Tanyaku, dan mata Mashiro-san berkedip bingung.

“Hal apa?”

"Aku hanya bertanya karena kamu tampak agak sedih."

Kuharap aku hanya membayangkan sesuatu… tapi Mashiro-san telah menatap ke bawah sejak hari Senin. Awalnya aku pikir dia masih lelah dari kolam renang, tetapi jika dia masih lelah sampai hari ini, mungkin karena alasan lain.

"Jangan-jangan, kamu flue?"

“Uhm. Ini bukan flu. Maksudku, apa aku terlihat sangat tidak sehat? Aku mencoba bersikap seperti biasa...”

"Kamu terlihat agak murung dan kamu banyak menghela nafas akhir-akhir ini."

“Menghela nafas…? Apa aku menghela nafas?”

“Ya, kamu melakukannya. Apa mungkin ... nilaimu turun?”

Kami diberitahu tentang hasilnya setiap kali tes dikembalikan, jadi aku tahu bahwa Mashiro-san mendapat nilai bagus di semua mata pelajaran. Khususnya di matematika, dia mendapat nilai sempurna, 100 poin. Top di kelas tidak diragukan lagi.

Tapi selain itu, yang lain tidak mencapai 100. Kebanyakan 90, hanya Bahasa Inggris 80, Aku hanya dua poin di atasnya.

Bahasa Inggris adalah mata pelajaran terbaikku dan juga nilai tertinggiku kali ini, jadi aku tidak merasa seperti mengalahkanmu, Mashiro-san.

“Yah… ya. Secara total, skorku 10 poin lebih rendah dari sebelumnya.”

"Aku minta maaf karena telah menyita waktu belajarmu, Mashiro-san.”

"Itu bukan salahmu, Touma-kun. Aku memiliki masalah dengan keluargaku dan aku tidak bisa berkonsentrasi dengan belajarku.”

Masalah keluarga yang merepotkan…

"Mungkinkah itu mantan pacar Shirasawa-sensei?"

Aku bertanya dengan pelan agar siswa lain tidak mendengar.

Jika orang tahu bahwa Amber punya mantan pacar, itu akan menyebar ke seluruh sekolah dengan sangat cepat. Dan kemudian kepala sekolah akan mengetahuinya, dan Amber akan berada dalam masalah.

“Uuhm. Bukan itu masalahnya. Kakakku tersenyum di teleponnya tempo hari...”

"A-apa yang kamu lihat?"

Dia tidak tersenyum padaku, kan? Aku dulu juga tersenyum pada pesanku ketika aku berkencan dengan Amber, jadi sangat mungkin...

“Itu gambar kucing.”

"Be-begitu."

Itu pasti foto yang aku kirim. Suatu hari aku melihat kucing liar dalam perjalanan pulang dan mendekatiku, jadi aku memotretnya.

Aku senang kami tidak takut, baik manusia maupun kucingnya, jadi aku mengirimkannya ke mantan pacarku.

“Aku tahu perasaannya. Karena aku juga tergoda untuk memotret seekor kucing ketika aku melihatnya.”

“Mungkin mantan pacarnya telah mengirimkan padanya. Mungkin dia mencoba menggunakan kucing itu untuk menarik perhatiannya agar dia bisa kembali dengan kakakku.”

"A-aku rasa kamu terlalu banyak memikirkan hal itu. Aku rasa dia mungkin mengambil foto itu untuk dirinya sendiri. Aku sering melihat kucing liar di dekat apartemenku.”

“Ya. Aku sering melihatnya juga. Itu sangat lucu, aku juga harus memotretnya.”

Mashiro-san menarik kembali kecurigaannya.

Lega, dia melanjutkan dengan tatapan muramnya.

“Ayahku yang menggangguku. Ini benar-benar menjengkelkan, menghalangi semua yang kulakukan. Aku bukan anak kecil lagi, kenapa dia tidak membiarkanku sendiri? Aah moo… Aku mulai kesal lagi saat mengingatnya… Apa kamu bebas hari ini, Touma-kun?”

“Aah. Jika itu untuk menghilangkan stres, aku akan pergi denganmu. Bagaimana kalau karaoke?”

"Terima kasih sudah menjawab begitu cepat.”

Setelah memutuskan itu, kami bersiap untuk pergi dan menuju ke bar karaoke di depan stasiun.

 

Setelah itu…

"Kamu yakin ingin membelikanku minuman?"

“Jangan khawatir tentang hal itu. Berkatmu, aku telah menghindari nilai merah. Aku harus melakukan ini untuk membuatku merasa lebih baik.”

Setelah menikmati karaoke dan makan malam di sebuah restoran, kami meninggalkan restoran.

Ini sudah lebih dari pukul 20:00. Tidak ada siswa di jalan yang diterangi oleh lampu jalan, dan banyak pekerja terlihat.

Kami berada di dekat area bar, dan jika kami berkeliaran di sana, kami mungkin akan mendapat masalah dengan pemabuk.

“Maaf, aku membuatmu menemaniku sampai larut malam.”

“Tidak masalah. Aku juga bersenang-senang.”

Kami menikmati karaoke selama sekitar dua jam dan berpikir kami akan pulang, tetapi kami pergi ke restoran keluarga. Ketika aku bertanya apakah kami bisa makan di rumah Shirasawa-sensei, dia menjawab bahwa akan sangat menjengkelkan untuk memintanya tiba-tiba.

Jika itu Amber, dia tidak akan keberatan membuatnya untukku, tapi aku ingin pergi ke restoran keluarga dengan teman-temanku sesekali, jadi aku menerima ajakan Mashiro-san.

"Jadi, apakah kamu berhasil menghilangkan stresmu?"

“Ya. Sekarang aku tidak perlu menendang ayahku.”

"Menendang, itu berlebihan..."

"Aku tidak akan benar-benar menendangnya, tapi itulah betapa kesalnya aku. Dia terlalu banyak menggangguku.”

“Ia bahkan menelponmu saat kita sedang makan. Pada akhirnya kamu tidak menjawab. Tidak ingin meneleponnya kembali?”

“Tidak apa-apa. Aku menelepon ibuku untuk memberitahunya bahwa aku akan belajar di perpustakaan dan kemudian aku akan pulang.”

“Begitu. Tapi ini sudah larut dan ibumu mungkin mengkhawatirkanmu, jadi sebaiknya kamu segera pulang. Atau apakah kamu akan menginap di tempat Shirasawa-sensei?”

“Tidak. Aku akan pulang karena aku tidak punya buku pelajaran untuk digunakan besok.”

“Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan mengantarmu ke stasiun.”

“Terima kasih. Aku tahu kamu pasti lelah dengan keluhanku...”

"Aku tidak lelah sama sekali. Lagipula, aku tidak bisa membiarkan seorang gadis pulang sendirian larut malam. Ayo, ayo jalan.”

"U-uhm. Terima kasih…”

Aku mengantar Mashiro-san ke stasiun, mengantarnya ke depan loket, dan pulang. Aku sampai di lantai lima gedung apartemen dan hendak mengambil kunci ...

Crack!

Crack!

Pada saat yang sama, pintu-pintu kamar sebelah terbuka. Amber dan Shuri berjalan keluar, mengetahui bahwa aku akan pulang. … Aku bertanya-tanya apakah mereka sangat menyukaiku sehingga sekarang mereka dapat mengidentifikasiku hanya dengan suara langkah kakiku.

"Selamat datang, Touma-kun!"

"Kamu terlambat hari ini. Apa yang kamu lakukan?”

“Aku bersama Mashiro-san. Kami pergi ke karaoke dan restoran keluarga.”

Shuri melihat laporanku dengan nakal.

“Begitu. Sangat menyenangkan memiliki teman untuk bermain...”

“Kamu harus tetap bergaul dengan adik iparmu, Touma-kun.”

Shuri mengerutkan kening tak percaya.

"Kenapa adik ipar?"

“Itu karena Touma-kun dan aku akan menikah di masa depan.”

"Di Jepang, poligami tidak diperbolehkan?"

"Kenapa kamu berbicara tentang poligami?"

“Karena Touma akan menikah denganku.”

“Poligamii tidak diperbolehkan di Jepang, kamu tahu?”

Aku khawatir kita akan berdebat, jadi aku menenangkan mereka berdua dengan “Sudah, sudah.”

"Ayo kita berhenti berdebat, dan ayo bersantai saja hari ini... Kalian akan datang ke rumahku, kan?"

Mereka mengangguk bersamaan dan masuk ke dalam rumah. Mereka sudah makan, dan duduk di sofa, bersantai. Setelah pukul 22:00 saat mereka membelai rambutku, aku menyelipkan jariku ke jari mereka dan membelai pahaku saat mereka bersandar di bahuku.

"Sudah waktunya bagi kalian untuk kembali ke apartemen kalian."

"Kenapa kita tidak mandi dengan baju renang dulu?"

Kata Ambar.

"Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa kita akan mandi ketika kita sendirian?"

"Ya, tapi... hari dimana kita bisa berduaan mungkin tidak akan datang. Aku ingin Akamine-sensei membaca suasananya...”

“Shirasawa-sensei, tolong baca situasinya. Aku telah mengeluarkan aura 'Ingin berduaan dengan Touma' selama lebih dari satu jam.”

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 3

"Aku telah memancarkan aura Akamine-sensei, tolong jangan lakukan itu hari ini 'sejak Touma-kun tiba' di rumah."

“Itu terlalu lemah untuk dideteksi. Selain itu, Shirasawa-sensei bermain di kolam renang dengan Touma, jadi tolong jangan melakukannya kali ini.”

“Akamine-sensei adalah orang yang menikmati mandi dengan baju renang, jadi tolong jangan melakukannya.”

Sepertinya tidak satupun dari mereka yang mau menyerah. Kemudian, pertarungan...

"Aku akan sendirian hari ini. Aku akan mandi dengan baju renang saat kita sendirian.”

“Kalau begitu terus, aku tidak tahu kapan aku bisa… Itu salah bahwa dua orang yang saling mencintai tidak bisa mandi dengan bebas… Kamu sudah dewasa, kamu perlu membaca suasana sedikit…”

“Aku akan mengembalikan kata-kata itu.”

"Aku akan memberimu lebih banyak lagi sebagai balasannya."

"Aku akan memberimu lebih banyak."

Keduanya memulai pertempuran balasan.

Tentu saja, itu tak terselesaikan.

Tepat ketika aku rasa sudah waktunya bagi mereka untuk pergi, Amber mengusulkan, "Itu benar."

"Kenapa kamu tidak memilih yang mana kamu ingin mandi, Touma-kun?"

“Tidak masalah. Sudah jelas aku akan menang.”

“Tunggu sebentar. Aku tidak bisa memilih satu dari kalian. Karena aku mengatakan kepada kalian bahwa aku mencintai kalian berdua secara setara.”

“Alasanmu tidak bisa memilih adalah karena kamu berpikir dengan kepalamu, Touma-kun.”

"Di mana aku harus berpikir?"

“Dengan bagian bawah.”

Itu yang terburuk.

“Aku mengerti. Kamu mengatakan bahwa tubuhmu itu jujur.”

“Ya. Pemenang pertandingan hari ini adalah yang membuat Touma-kun lebih mengeras.”

“Aku akan menerima pertempuran itu.”

Kami memiliki sesuatu untuk diceritakan.

Jika aku keberatan sekarang, kami kembali ke tempat kami memulai, dan untuk hari ini, aku akan menerima tawaran mereka. Jadi, aku akan mengikuti usulannya hari ini.

“Lalu apa yang harus kulakukan?”

“Menunggumu telanjang, Touma-kun.”

"Kenapa telanjang!?"

"Jika kamu tidak telanjang, kita tidak akan tahu apakah kamu akan ereksi atau tidak."

"Setidaknya aku bisa memakai celana..."

“Lebih mudah untuk mengetahuinya kamu telanjang”

“Kumohon, Touma-kun. Buka pakaianmu.”

“Baiklah…”

Aku membuka pakaian sementara mereka menatapku. Aku sudah terbiasa dengan mereka berdua melihatku telanjang, tapi sangat memalukan menjadi satu-satunya yang telanjang.

"Bolehkah aku mengambil foto untuk kenangan?"

“Sama sekali tidak. Akan buruk jika kamu kehilangan ponselmu.”

“Sayang sekali…”

"Tapi bagus untuk memilikinya di matamu, bukan?"

"Aku tidak keberatan jika kamu melihatnya ... tapi aku sudah mulai gelisah, jadi kenapa kalian tidak mulai?"

“Benar. Mari kita tetap berpegang pada aturan.”

Jangan membuatku melepas pakaianku sebelum menetapkan aturannya ...

"Yang pertama, membuat penisku ereksi yang menang, kan? Jadi kalian berdua buka baju kalian.”

Itu akan membuatnya lebih menarik dan tidak terlalu memalukan. Bagaimanapun, aku ingin menghadapi situasi di mana aku satu-satunya yang telanjang.

“Bukan begitu cara kami menyelesaikannya. Kami tidak akan tahu siapa di antara kami yang membuatmu merasa ereksi.”

“Kalau begitu kita akan memutuskan siapa yang melakukan duluan dan siapa yang kedua, dan kalian akan melepaskan baju kalian satu per satu. Dan begitu aku bisa ereksi, pemenangnnya ketika aku memiliki penis paling keras.”

Mereka berdua setuju dengan saranku. Mereka memainkan batu-gunting-kertas untuk memutuskan siapa yang melakukan pertama dan siapa yang kedua, dan Amber menang.

Ketika mereka siap, mereka menatapku. Dia kemudian menatap Shuri dengan gelisah …

“Akamine-sensei, tolong tunggu di ruangan lain.”

“Kenapa?”

“Karena aku malu ketika rekan kerjaku melihatku telanjang.”

Sudah terlambat untuk malu. Kau seharusnya malu ketika menyarankan permainan erotis!

“Aku mengerti bagaimana perasaanmu, tapi aku tidak akan pergi.”

“… Apakah kamu tertarik dengan tubuhku?”

“Aku tidak tertarik, bahkan seorang perawat. Alasanku tinggal di sini adalah untuk mengawasi Shirasawa-sensei untuk memastikan kamu tidak curang.”

"Aku seorang guru, aku tidak curang di depan murid-muridku!"

Amber tampak kecewa, tapi… apakah tidak apa-apa menelanjangi siswa?

“Aku mengerti. Kalau begitu aku akan mengawasi Touma. Apa tidak apa untukmu, kan?”

"Aku tidak keberatan jika itu masalahnya.”

Percakapan selesai dan Shuri menatap selangkanganku. Aku mulai gelisah...

"Baiklah, kalau begitu, aku akan melepasnya, kan?"

“Oh. Ya, buka bajumu.”

Amber melepaskan pakaian, meskipun pipinya sedikit memerah, seolah-olah dia malu sekarang. Saat dia melepasnya, aku melihat pembengkakan payudaranya di belahannya. Mereka sangat besar hingga bentuknya terlihat jelas bahkan di atas pakaiannya.

"Nn... sh..."

Dia melepas kancing dari bajunya, menggelengkan kepalanya dan meluruskan rambutnya yang berantakan. Mataku membeku saat payudaranya terbuka, mengenakan bra tanpa hiasan.

Mau tak mau aku ereksi ketika melihat payudaranya yang penuh hampir keluar dari bra.

“… Ah, itu semakin besar. Ini membuatmu bersemangat, bukan?”

"Tidak, belum. Touma tidak seperti itu. Itu akan dua kali lebih besar dari itu.”

“Kamu tidak perlu mengatakannya. Aku telah melihatnya juga. Punyanya tiga kali lebih besar.”

“Aku telah membuat kesalahan. Punyanya empat kali lebih besar. Kamu tidak tampak sangat bersemangat ketika aku menjadi Shirasawa-sensei, bukan?”

“Kalau dipikir-pikir, aku rasa itu lima kali lebih besar.”

“Maaf. Aku salah itu enam kali lebih besar.”

Jangan jadikan aku monster!

“Lanjutkan saja, kumohon.”

"U-uhm. Akan kutunjukkan sekarang.”

Amber meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan melepaskan kaitan bra-nya. Dia meletakkan tangannya di tali bahu dan perlahan menurunkannya.

Payudaranya tumpah, lembut dan berat seperti marshmallow.

“Aku melakukannya. Itu membesar!”

“Sekarang giliranku. Aku berharap kamu bisa membuatnya normal.”

“Itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Untuk saat ini, Amber, berpakaianlah. Aku tidak bisa menyerah di sini jika kamu berjalan-jalan terlihat seperti itu.”

“Uhm. Aku senang kamu ereksi, Touma-kun.”

Suara Amber memantul dengan kebahagiaan saat dia buru-buru mengenakan pakaiannya.

Masih ereksi, aku memuaskan dahagaku dengan teh barley dan menyalakan program berita untuk mengusir kegelisahanku.

Setelah aku mengembalikannya menjadi normal, aku berbalik menghadap Shuri.

Saat Amber menatap tubuh bagian bawahku, Shuri mulai membuka bajunya. Tiba-tiba dia melepas celana dan bajunya, memperlihatkan celana dalam hitamnya.

Mau tak mau aku merasa ereksi saat dia menunjukkan pahanya yang montok.

"Aku sangat senang ... Itu membuatmu ereksi, kan?"

“Meskipun, Itu sangat kecil.”

Jangan bilang itu kecil.

“Aku tahu. Aku akan segera membuatnya lebih besar.”

Shuri melepas mantel putihnya. Dia melepas celana dalam dengan potongan dan jahitan, baik bagian atas maupun bawah, dan melepas branya dengan tidak sabar.

Gairahku mencapai klimaks ketika aku melihat payudara mentahnya telanjang di udara.

"... Apa yang akan terjadi dalam kasus ini?"

Lalu mereka berdua melepaskan celana dan kaus kaki mereka untuk membuatku bergairah.

"Karena ini seri, jadi kita bertiga akan mandi hari ini."

“Kurasa kita harus melakukannya.”

Setelah semua ini, kami akan mandi! Aku akan mengatakan sesuatu, tetapi jika aku tidak memuaskan mereka di sini, aku mungkin harus melakukan hal yang sama setiap hari.

"Aku akan mandi dengan kalian hari ini, tapi tidak setiap hari, kan?"

"... Apa Touma bosan mandi denganku?"

“Aku tidak membencinya. Aku suka mandi dengan Shuri sama seperti mandi dengan Amber. Aku sangat menyukai kalian sehingga aku menjadi terlalu bersemangat ketika aku mandi dengan kalian berdua.”

Aku tidak tahan jika aku menjadi bergairah seperti itu setiap hari.

Aku sangat senang hingga aku kehilangan pikiran dan tubuhku.

Mereka mengerti bagaimana perasaanku dan berjanji untuk menjadikan mandi sebagai acara bulanan.

Aku tidak tahu mengapa mereka melakukannya sebulan sekali ... tapi aku juga suka mandi bersama mereka, jadi sebulan sekali aku bisa menikmatinya dengan tulus.

"Aku akan memakai baju renangku, jadi tunggu aku."

"Tolong tunggu sampai aku memakai baju renangku juga."

Mereka menjadi bersemangat dan kembali ke rumah masing-masing.

Jadi mantan pacarku dan aku menikmati mandi dengan baju renang.

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 3


◆ ◆ ◆

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset