Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 2 Part 2

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 2 Part 2 – Dua Saudari dengan Bikini.

Lalu…

Aku sedang tidur nyenyak di tempat tidur, ketika suara nada dering membangunkanku. Aku menggosok mataku dengan mengantuk dan melihat ke luar jendela, langit berwarna merah.

Itu matahari terbenam. Kupikir aku sedang tidur siang, tetapi sepertinya aku tiba-tiba tertidur. Ini akan membuatku sulit untuk tidur di malam hari... tapi tidak masalah. Kunjungan rumah Amber dan Shuri dimulai lagi hari ini, dan aku akan kelelahan di saat mereka pergi.

“Siapa…”

Aku memeriksa ponselku. Tampaknya suara notif itu adalah pesan dari Shuri. Aku menjawab pertanyaan apakah aku di rumah sekarang dengan mengatakan ‘ya’.

Aku bangun dari tempat tidur dan memuaskan dahagaku ketika aku mendengar suara notif lagi.

[Apakah Mashiro-san bersamamu?]

[Hanya aku... Kamu bisa datang jika kamu mau.]

[Aku pergi sekarang.]

Beberapa detik setelah jawaban itu, interkom berbuyi. Itu persis apa yang aku katakan.

“Selamat datang…”

“Aku merindukanmu!”

Dia memelukku begitu aku membuka pintu.

Sudah seminggu kami tidak bertemu seperti ini. Kurasa dia hanya ingin memanjakanku. Aku dengan lembut membelai rambut hitam Shuri saat dia membenamkan wajahnya ke dadaku.

"Maaf, aku membuatmu merasa kesepian."

“Tidak apa-apa. Ujian itu lebih penting. Tapi… kamu tidak perlu menanggungnya lagi, kan?”

“Aah. Dan aku lulus ujian tanpa masalah. Kamu bisa memanjakanku sesuai keinginanmu mulai hari ini.”

“… Bisakah aku menciummu?”

"Apa kamu lebih suka aku melakukannya?"

“Tidak. Aku lebih suka menghabiskan...”

Dia menatapku dengan manis dan mencium bibirnya yang berkilau. Itu hanya ciuman ringan dari bibir yang bersentuhan, tapi mungkin karena sudah lama, Shuri menjadi gugup hanya karena itu.

"Aku berharap kamu tidak akan berhenti.”

“Aku tahu.”

Aku memiringkan wajahku dan menciumnya lagi. Mencium lehernya, lalu aku memasukkan lidahku ke dalam mulutnya dan melingkarkan lidahku di sekitar lidahnya yang lengket.

Saat aku membelai pantat Shuri dan menyemtuh payudaranya melalui pakaiannya saat aku memutar lidahku, napasnya menjadi tidak teratur. Kekuatan Shuri tiba-tiba mengendur dan dia jatuh berlutut, seolah-olah dia akan kehilangan punggungnya, tapi dia tidak melepaskan bibirku. Kami berlutut dan berciuman dengan lahap dengan lidah kami terjalin.

Aku menciumnya begitu banyak hingga bibirku lecet, dan saat aku membelai rambutnya dan menarik bibirku menjauh, Shuri menatapku dengan mata meleleh.

“Aku ingin melakukan hal-hal...”

“Tidak, kamu tidak bisa melakukan itu.”

"Sekarang kita bisa melakukannya tanpa Shirasawa-sensei mengetahuinya... Aku tidak akan pernah mengatakannya."

Bahkan jika dia memohon dengan mata berkaca, tekadku tidak akan berubah. Menghilangkan godaan dengan menggelengkan kepala, aku menatap mata Shuri dan memberitahunya sekali dan untuk selamanya.

“Kamu tidak bisa melewati batas sampai kita kembali bersama.”

Aku menjalankan strategi dua langkah, tetapi aku tidak benar-benar berkencan.

“Sayang sekali…”

"Maaf, tapi aku tidak akan menolakmu karena aku tidak menyukaimu. Kamu mengerti, kan.”

“Aku tahu… Jika kita kembali bersama, aku ingin kamu bercinta denganku berkali-kali…”

"Yah, pada saat hari itu tiba, kita akan melakukan apapun yang kita inginkan satu sama lain."

Shuri mengangguk senang dan memelukku erat-erat. Saat aku membelai rambutnya yang lembut, dia bertanya padaku dengan manis.

"Apakah kita akan bersama besok?"

“Akan sulit untuk bersamamu sepanjang waktu. Aku akan keluar di pagi hari dan tidak akan pulang sampai larut malam.”

“Mau kemana kamu?”

“Ke kolam renang. Hanya kami bertiga dengan Amber dan Mashiro-san.”

“Tidak adil memanfaatkan adiknya.”

“Ini tidak memanfaatkannya. Awalnya aku akan pergi dengan Mashiro-san, dan dia mengajak Amber untuk pergi bersama kami.”

"Mashiro-san, apa dia mengundangku juga?"

"Sepertinya dia menghormatimu sebagai seorang guru, tapi kurasa dia tidak akan pernah mengundangmu."

"Aku ingin tahu apakah aku bisa ikut dengan kalian dan kamu mengatakan kepadanya terus terang: Ayo ajak Akamine-sensei bersama kita."

"Itu akan membuatnya curiga dengan hubungan kita."

"Bahkan sebagai kerabat?"

“Bahkan sebagai kerabat.”

Mashiro-san tahu bahwa Shuri dan aku memiliki hubungan keluarga. Itu sebabnya dia tidak curiga ketika aku menemaninya ke CosmoLand, tetapi itu karena situasinya tidak wajar jika Shuri berada di sana.

Jika aku mengusulkan untuk membawanya ke kolam renang, Mashiro-san akan berpikir ... Apakah kamu menyukai Akamine-sensei, Touma-kun?

Ada banyak pria yang menyukai Shuri, dan meskipun kecil kemungkinan hubungan masa laluku akan terungkap hanya karena dia menyadari kesukaan padanya, aku tidak ingin membuatnya curiga.

Apalagi, jika Amber dan Shuri bersama, mereka bisa saling bersaing dan membuat kekacauan. Aku membutuhkan Shuri untuk tinggal di rumah demi keselamatannya sendiri.

“Aku minta maaf. Bersabarlah denganku kali ini.”

“Oke… Tapi aku ingin menghabiskan waktu dengan baju renangku dengan Touma. Apa kamu ingin mandi denganku mulai sekarang?”

“Mandi dengan baju renang…”

Jika kami mandi bersama telanjang, aku tidak akan bisa saling bertukar pikiran dan ada rasa takut melewati batas, tapi jika kami mandi dengan baju renang, aku bisa menanganinya.

Dan karena aku akan pergi ke kolam renang dengan Amber, aku minta maaf karena Shuri tidak menghabiskan waktu dengan baju renang juga.

“Oke. Tapi kita akan mandi nanti malam. Sudah waktunya Amber datang...”

Ting Tong.

Berbicara tentangnya, interkom berbunyi. Aku membuka pintu dan itu Amber, seperti yang aku harapkan.

“Kerja bagus untuk ujianmu! Aku akan memberimu hadiah hari ini.”

“Terima kasih! Masuklah terlebih dulu.”

“Maaf untuk ketidaknyamanannya! ... Aku melihat bahwa Akamine-sensei juga ada di sini. Terima kasih atas pekerjaanmu.”

“Kamu juga, Shirasawa-sensei. Terima kasih atas kerja kerasmu. Kamu pasti lelah, kenapa kamu tidak pulang dan istirahat hari ini?”

"Tidak, aku tidak terlalu lelah.”

"Tidak, kamu terlihat lelah. Kamu tidak bisa menipu mata seorang perawat sekolah.”

"Kalau begitu, aku akan membuat makanan untuk membantu menghilangkan rasa lelah. Tidak ada bedanya dengan hal usaha jika aku memasak untuk satu atau dua, jadi aku akan memberikannya pada Touma-kun juga. Apakah kamu ingin makan juga, Akamine-sensei?”

“Terima kasih banyak. Kalau begitu aku akan memakannya.”

"Aku akan mengantarkannya ke rumahmu jika sudah selesai."

“Aku tidak ingin merepotkanmu, jadi aku akan menunggu di sini.”

Setelah menjadi jelas bahwa mereka berdua tidak akan mundur, kami mulai memasak. Amber bertanggung jawab atas pekerjaan utama, dan aku dan Shuri bertugas untuk membantu.

Makan selesai dan kami memiliki waktu makan malam yang baik berbicara tentang ujian. Setelah bersih-bersih, kami duduk di sofa dan menonton variety show sementara Amber dan Shuri memegang tanganku dan membelai pahaku.

Kami memiliki waktu yang sangat hidup, seperti biasa, dan setelah pukul 21:00 aku memberi tahu mereka…

“Sudah waktunya untuk mengakhiri.”

Hari ini hari jumat, besok libur. Biasanya aku akan mengatakan aku ingin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu, tetapi kami masing-masing memiliki hal yang harus dilakukan, jadi kami setuju.

"Sampai jumpa, Touma-kun.”

“Sampai jumpa lagi.”

“Oh. Sampai jumpa lagi.”

Dan dengan itu, aku mengucapkan selama tinggal pada mereka berdua dan bersiap untuk mandi dengan baju renang. Aku mengisi bak mandi dengan air panas, memakai baju renang dan kaos. Sekarang yang harus kulakukan adalah menunggu Shuri datang.

Aku duduk di sofa dan menyalakan program berita, lalu interkom berdering. Aku membuka pintu, dan Shuri berdiri di sana.

Dengan bikini.

"Ap-apa kamu sudah memakainya?"

"Aku tidak sabar untuk menunjukkan padamu Touma."

"Aku tersanjung dengan perasaan itu, tapi akan buruk jika seseorang melihatmu...”

“Aku baik-baik saja. Hanya ada aku, Touma-kun dan Shirasawa-sensei di lantai ini.”

“Itu benar…”

Selalu ada kemungkinan seseorang turun secara tidak sengaja ke lantai lima, jadi sebaiknya adalah berhati-hati…

“Jadi… bagaimana menurutmu?”

Shuri meletakkan tangannya di dadanya dan berputar.

Itu adalah string bikini hijau muda yang kuberikan padanya saat kami berkencan. Payudara terlalu besar, itu seperti bikini micro.

“Itu sangat cantik.”

“Aku senang. Cepat dan tunjukkan baju renangmu juga.”

Oh, aku mengangguk dan menuju ke ruang ganti bersama Shuri. Shuri melihat saat aku melepas kaosku dan mengenakan baju renangku.

“Itu keren. Kamu sangat tangguh, Touma.”



"Kamu selalu memiliki fisik yang bagus.”

Shuri, yang sedang melihat dada dan perutku, melihat ke bawah. Dan senyum muncul di mulutnya.

"Kamu bersemangat denganku, bukan?"

"Bagaimana aku tidak bersemangat melihat Shuri dengan pakaian itu?"

“Aku sangat senang…”

“… Senang rasanya, tapi jangan menatapku. kamu membuatku malu.”

"Kenapa kamu malu? Kamu mengajariku sendiri.”

“Aku belum mandi denganmu selama lebih dari setahun, jadi aku berhak merasa malu.”

"Kalau begitu, aku akan membuatmu mengatasi rasa malumu. Lalu kamu akan menunjukkannya padaku dengan senang hati, bukan?”

“Tidak, bahkan jika aku bisa mengatasi rasa maluku, aku tidak akan melakukan hal aneh seperti itu, tapi… yah, apa gunanya berdiri di sini? Kita akan masuk angin, bukankah kita akan mandi?”

Kami pindah ke kamar mandi. Shuri berendam di bak mandi, dan aku mencuci rambutku.

Setelah membilas sampo, Shuri keluar dari bak mandi.

"Aku akan membasuh punggungmu."

“Baiklah. Terima kasih.”

Shuri memberi sabun di busanya dan mencium leherku.

“Uwaa, kamu mengejutkanku...”

“Maaf. Kupikir menciummu akan membuatmu senang...”

"Ja-jangan kecewa! Aku hanya terkejut! Aku sangat senang! Beri aku lebih banyak ciuman.”

“Aku sangat senang… Aku akan sering menciummu.”

Dia mencium pipiku dan membasuh punggungku. Dia mencuci ketiak dan lenganku lebih banyak, dan kemudian berkata "Tolong berbalik", jadi aku membalikkan seluruh tubuhku ke arah Shuri, dan dia mencium tulang selangka dan dadaku. Lalu dia membasuh dada dan perutku, dan sekarang dia menyuruhku berdiri. Aku mengangkat pinggulku dan ketika dia meletakkan tangannya di baju renangku...

“Berhenti! Stop!”

Tepat sebelum meluncur ke bawah, dia berhenti.

"Aku ingin kamu membiarkanku membasuh di sana. Sudah lebih dari setahun, tapi aku yakin aku bisa membasuhnya dengan baik.”

“Tidak apa. Itu kotor.”

“Tidak ada yang benar-benar kotor di Touma.”

"Bahkan jika ada, aku akan membasuhnya sendiri!"

Aku sangat senang dicium di mana-mana. Aku tidak bisa lebih bersemangat. Atau alasanku akan meledak.

Aku meminta Shuri untuk kembali ke bak mandi dan membasuhku dengan memasukkan spons berbusa ke dalam baju renangku. Lalu aku membilas busanya di kamar mandi dan berendam di bak mandi.

Kemudian Shuri berdiri dan duduk berlutut di depanku. Dia melingkarkan tangannya di leherku dan mencium pipiku. chuu, chuu…

“Kamu menjadi sangat agresif hari ini.”

“Sekarang kita sendirian, aku sangat ingin menciummu… tidakkah kamu ingin menciumku?”

Dia menatapku dengan mata serakah dan aku mencium bibir Shuri. Tenggelam di bak mandi, kulit ke kulit, lidah ke lidah, aku menjadi pusing dengan cepat.

“Aku akan keluar.”

Aku memberitahu Shuri dan keluar dari bak mandi. Aku memakai kaosku dan menunggu di ruang tamu, dan Shuri muncul.

Dia datang dengan bikini, jadi dia masih memakai bikini basah.

"Haruskah aku meminjamkanmu beberapa pakaian?"

"Aku dekat, aku akan pergi seperti ini."

“Baiklah. Aku akan mengantarmu pulang untuk berjaga-jaga.”

Meskipun dia bisa pulang dalam waktu kurang dari sepuluh detik, aku masih khawatir meninggalkan Shuri sendirian dengan bikininya.

Shuri mengangguk senang dan meninggalkan rumah bersamaku.

Kami sampai di kamar 501 tanpa insiden…

"Hari ini aku sangat menikmati menciummu.”

“Aku juga. Sampai jumpa lagi.”

Kami berciuman ringan di akhir dan aku pulang sendiri. Berjalan ke dalam rumah, aku merasakan rasa lelah.

Lalu, aku pergi ke tempat tidur dan tertidur.

◆ ◆ ◆

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset