Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 2 Part 4

Posted by Chova, Released on

Option


Chapter 2 Part 4 – Dua Saudari dengan Bikini. 

“Kak, kenapa kamu tidak berbicara?"

Mashiro-san berbalik! Dia tidak melihat ciuman itu, tapi… itu terlalu memilukan.

"E-eeer... itu! Aku sedang melihat itu.”

"Perosotan?"

“Ya, itu! Aku pikir itu akan menyenangkan.”

"Lalu kenapa kita tidak mencoba perosotan?"

“Eh? Jangan berlebihan, Mashiro-san, kamu takut perosotan air, kan?”

“Aku takut, tapi aku ingin mencobanya karena ini sangat spesial. Aku ingin membuat kenangan yang menyenangkan dengan kakakku.”

"Kalau begitu kita harus turun."

“Oke. Omong-omong, bagaimana kita turun dari benda ini?”

Mashiro-san cemas. Jika kita mencoba untuk turun satu per satu, jelas kita akan kehilangan keseimbangan dan terbalik. Jika begitu…

“Kalau begitu ayo kita turun ke sisi kanan, bersama. Aku akan menyelamatkanmu apapun yang terjadi.”

"O-oke. Apakah kamu baik-baik saja, kak?”

“Ya. Di hitungan ketiga, kan? Satu dua tiga…”

Byur!

Lumba-lumba berbalik dan kami bertiga jatuh ke dalam kolam. Tanpa tenggelam atau hanyut, kami naik ke tepi kolam dengan pelampung kami.

Kami mengembalikan pelampung ke toko dan menuju ke perosotan.

"Ini sangat tinggi dari dekat ... jika kamu jatuh, kamu akan mati."

“Ada pagar pengaman agar tidak jatuh. Jadi kamu mau masuk tipe yang mana?”

“Tipe?”

“Ada dua tipe perosotan: satu spiral dan satu lurus.”

"Mana yang lebih menyenangkan?"

“Keduanya sama-sama menyenangkan, lalu kamu bisa pergi ke keduanya.”

"Yang mana yang paling kamu suka, Kak?"

“Uhmm… Spiral sepertinya lebih intens, jadi mari kita biasakan perosotan lurus dulu, gimana?”

“Aah, kalau begitu lebih baik ke spiral dulu. Karena yang lurus lebih intens.”

Itu lebih intens karena kau meluncur dalam sekali jalan. Itu sangat menyenangkan, sehingga kau tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

"Jadi, kita akan memilih spiral?"

Sudah diputuskan dan kami menuju ke tangga perosotan spiral. Ada antrian di tangga, tetapi antriannya bayak karena semua orang meluncur turun tanpa ragu-ragu.

Antrian bergerak cepat, dan saat kami menaiki tangga, wajah Mashiro-san menjadi gelap.

“I-ini cukup tinggi…”

"... Jika kamu takut, apa kamu ingin kembali?"

Ketika aku bersama dengan Shuri, aku menyelinap ke pelukannya di punggungnya, karena dia berkata "Aku takut, aku ingin kamu memelukku" dan aku akan memeluknya, bahkan jika dia tidak mengatakannya, tapi aku tidak bisa melakukan hal yang sama dengan Mashiro-san.

“Uhm… Aku sudah sejauh ini, aku akan meluncur… Namun, aku takut.”

“Kalau begitu kamu harus meminta Nijino-kun untuk memelukmu dari belakang.”

“Eh? Apa yang kamu bicarakan? Kenapa pelukan?”

“Pelukan dari seorang laki-laki lebih bisa diandalkan daripada pelukan dariku.”

Aku dalam masalah karena aku pria! Jika aku memeluk Mashiro-san, aku akan bersemangat! Jika Mashiro-san tahu, itu akan menjadi canggung!

"Jika kamu tidak masalah, aku ingin kamu memelukku."

"Ta-tapi, bukankah kamu membenciku memelukmu?"

"Jika aku tidak mau, aku akan mengatakan tidak di pelampung. … kamu tidak mau?”

"Tidak, aku akan memelukmu jika itu yang kamu inginkan, Mashiro-san."

Dan aku tidak bisa membiarkan Mashiro-san yang cemas.

Bagaimanapun, mari kita coba untuk tidak terlalu bersemangat!

"Bolehkah aku memelukmu juga, Nijino-kun?"

"Shirasawa-sensei juga!?"

“Aku sedikit takut. Tidak seperti roller coaster, tidak ada tiang pengaman.”

Aku tidak percaya Amber, yang bisa naik roller coaster, akan takut perosotan hanya karena tidak memiliki palang pengaman.

Sekarang kau merencanakan ciuman lagi, kan?

“Selanjutnya, Silahkan.”

Saat dia berbicara, itu giliran kami. Seorang asisten berdiri di start perosotan, membimbing kami.

"Su-sudah waktunya..."

Mashiro-san meletakkan pantatnya di pelampung sambil ketakutan. Aku duduk di belakangnya dan memeluknya dari belakang. Aku tidak menyentuh dadanya, tapi aku bisa merasakan detak jantungnya.

Jantungku juga berdebar. Karena Amber sangat dekat dengan punggungku. Mau tak mau aku menjadi bersemangat saat dadanya dengan lembut menekanku.

"Ka-kalau begitu aku akan melepaskannya."

Menanggapi, dan Mashiro-san dengan cepat melepaskan tangannya dari tepi peluncur. Saat…

"Hyaaaaaaaaaaaahhh..."

Kami meluncur ke bawah dengan kecepatan yang sangat tinggi, melewati dan memutar ke kiri dan ke kanan, hampir terlempar dari perosotan.

"Aku takut, aku takut! Jangan lepaskan aku, Touma-kun, sungguh jangan lepaskan aku!”

“Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu pergi… Uwaa”

"A-ada apa?"

“Tidak apa! Tetap melihat ke depan.”

"Sepertinya tidak ada apaapa!"

“Bukan masalah besar! Itu berbahaya jika kamu tidak melihat lurus ke depan.”

Amber menekan bibirnya ke leherku!

Dia menghisapku seperti vampir!

Aku ingin menghentikan Amber, tapi jika aku memanggilnya, Mashiro-san akan mendengarku. Aku tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan. Aku meluncur ke bawah saat Amber menciumku…

BASH!

Keluar dari perosotan dan mendarat di kolam. Dan ketika aku sampai di tepi kolam sebelum orang berikutnya keluar, Amber mengatakan tidak ada yang terjadi.

"Apa kamu bersenang-senang, Mashiro-chan?"

"U-uhm. Itu sangat menakutkan pada awalnya... Tapi itu menggembirakan dan menyenangkan. Terutama bagian di akhir di mana itu menendangmu keluar. Bagaimana denganmu, kak?”

“Itu menyenangkan. Terutama bagian di mana kita berputar-putar! Ingin melakukannya lagi?”

“Uhm. Lain kali, aku mau mencoba perosotan lurus. … Bisakah kamu memberiku pelukan lagi?”

“A-aah. Jika itu yang kamu ingin aku lakukan, Mashiro-san.”

"Kalau begitu, aku akan memintamu lagi."

Mashiro-san tersenyum.

Ini adalah berkah tersembunyi, atau semacamnya... Ciuman Amber membuatku tetap di posisiku dan tidak membuatku dalam suasana erotis, dan itu tidak akan membuatku bersemangat lagi.

Kami mengantri lagi dan kami bertiga menikmati perosotan, seperti sebelumnya.

"Perosotan sangat menyenangkan! Sangat berbeda dengan roller coaster.”

"Sepertinya kamu menyukainya. Haruskah kita kembali ke perosotan lagi?”

“Aku ingin meluncur, tapi mungkin kita harus makan dulu. Aku lapar setelah begitu banyak berteriak.”

Kami memutuskan untuk makan dan pergi ke ruang ganti untuk mengambil dompet kami. Dan ketika kami bertemu di ruang tunggu, kami menuju ke food court.

Food courtnya sangat ramai, mungkin karena ini waktu makan siang. Ada beberapa toko di dalamnya, dan semuanya sangat sibuk.

"Sulit untuk memutuskan toko mana yang akan dikunjungi... Apa kamu punya rekomendasi, Touma-kun?"

“Terakhir kali di sini aku makan hamburger. Itu tebal dan enak.”

"Kalau begitu aku akan makan hamburger."

"Kurasa aku akan memiliki yang sama. Untuk kentang gorengnya... akankah kita memesan yang besar dan memakannya bersama?”

Tidak ada yang keberatan, kami memesan, lalu menyelesaikan pesanan, dan mencari tempat duduk yang kosong.

Saat kami duduk di meja untuk empat orang dan berbicara tentang apa yang akan kami lakukan selanjutnya, bel berbunyi.

“Jika kita semua pergi bersama, kita mungkin akan kehilangan kursi kita.”

“Kalau begitu, aku yang akan pergi.”

"Aku yang akan pergi. Jadi Touma-kun tetap disini. Jika kamu tidak menjaganya, kakakku akan digoda.”

"Apa bisa kamu membawanya sendiri? Haruskah aku menemanimu?”

"Aku baik-baik saja, jadi kak tetaplah bersama Touma-kun.”

Bagaimanapun, Mashiro-san sepertinya mengkhawatirkan Amber… Amber juga mengkhawatirkan Mashiro-san, tapi… ada begitu banyak orang. Faktanya, tidak ada yang akan menggodanya.

Dan ada hal-hal yang ingin aku bicarakan dengan Amber sendirian.

Kami tidak bisa membuat karyawan menunggu lebih lama lagi, jadi mashiro-san memutuskan untuk mengambilnya. Setelah memastikan dia berhasil melewati kerumunan menuju kedai hamburger, aku memberitahu Amber.

"Jangan menciumku di kolam renang."

“Karena… ketika aku melihat cupang, itu membuatku kesal, seolah-olah itu mengatakan ‘Touma adalah milikku’. Kemarin kamu tidak memiliki cupang di lehermu atau dimanapun... apakah dia datang ke rumahmu setelah aku pergi?”

"Dia datang berkunjung, atau lebih tepatnya aku telah berjanji. Aku bilang, kami akan mandi dengan pakaian renang di malam hari.”

“Itu tidak adil…”

Amber mengerucutkan bibirnya. Kurasa dia marah karena aku memberi Shuri perlakuan khusus.

"Begitulah caraku bisa pergi ke kolam renang denganmu Amber, jadi kenapa tidak?"

“Aku senang kita bisa bermain di kolam renang, tapi aku juga iri karena kita tidak bisa mandi sendirian dan berciuman semua yang kita inginkan. Maukah kamu juga mandi dengan baju renang denganku…?”

"Aku akan mandi denganmu jika kita punya kesempatan untuk berduaan, jadi tenanglah untuk hari ini..."

Amber mengangguk senang seperti yang dijanjikan.

Untung dia dalam suasana hati yang lebih baik. Aku menepuk dadaku dan melihat ke arah tempat hamburger...

Mashiro-san menatapku dan gemetar.

Ah, tidak! Apa dia mendengar percakapan kami?

Tidak, aku tidak berteriak, dan itu tidak begitu keras sehingga aku yakin dia tidak mendengarku. Tapi dia melihat kami berbicara bersama...

“To-touma-kun…”

Mashiro-san duduk dan berkata dengan suara gemetar.

Dia terlihat gugup… tapi dia bertingkah aneh karena dia bingung saat menyadari hubunganku dengan Amber. Wajahnya pucat dan sepertinya dia takut akan sesuatu.

“Ada apa?”

"A-apa mereka mengganggumu?"

“Uuhm. Tidak sama sekali, itu...”

Mashiro-san melihat ke belakangku dengan cemas. Aku berbalik dan melihat wajah yang familiar di antara kerumunan.

Itu adalah orang-orang menyebalkan dari CosmoLand.

Apakah mereka datang untuk bermain atau apakah mereka datang untuk menggoda lagi? Bagaimanapun, itu akan menjadi berantakan jika kami bertemu langsung.

Terakhir kali Wakil Kepala Sekolah datang dan mereka kabur selama perkelahian, tapi kali ini dia tidak ada. Itu bisa menjadi babak kedua.

Aku melakukan yang terbaik untuk mencegah mereka datang ke sini, tetapi mereka tidak melihatku melihat. Sepertinya mereka sedang mencari tempat duduk yang kosong, dan mereka mendekati kami, melihat sekeliling...

“Ah!”

“Wahh!”

Mata kami bertemu, dan laki-laki penggoda bergidik.

Dan hal berikutnya yang aku lihat, mereka membungkuk dalam-dalam.

"A-aku minta maaf soal tempo hari!"

"Aku benar-benar minta maaf karena bersikap kasar pada pacarmu!"

Mereka mengatakannya dengan cepat dan melarikan diri. Mereka tidak begitu takut ketika mereka melawanku... mereka pasti takut setelah kepala sekolah mengunjungi mereka di rumah.

Aku tahu betul betapa menakutkannya Kepala Sekolah, jadi aku bisa mengerti bagaimana perasaan mereka. Tentu saja aku tidak merasa kasihan pada mereka.

“Kamu beruntung tidak berkelahi...”

"Ya... Dengan wajah ketakutan itu, mereka tidak akan terlibat lagi, dan sekarang kita bisa bermain dengan tenang. Jadi… kamu tidak perlu takut lagi.”

Saat aku memanggil Mashiro-san, yang linglung, dia menggelengkan kepalanya dan…

"U-uhm. Bukannya aku takut… Aku hanya berpikir mereka mungkin melihatku.”

“Nijino-kun adalah pendekar pedang saat itu... Aku tahu aku lebih tua, tapi tidak heran menganggap adikku sebagai pacarmu!”

“Eh? Apa itu aku?”

“Yah, Aku tidak tahu. Sepertinya mereka sedang membicarakan adikku.”

"Sepertinya mereka sedang melihatmu...”

"Menurutmu yang mana, Nijino-kun?"

Jangan minta pendapatku! Aku tahu kau ingin aku melihatmu, tapi jangan bersaing dengannya. Itu akan membuat Mashiro-san curiga!

"A-apa pun baik-baik saja, aku tidak peduli. Terlepas dari siapa yang mereka bicarakan, kita bukan pacar! Kita adalah teman dan guru! Lebih baik, ayo makan.”

Aku menggigit burgerku dan mereka berdua mulai makan, meskipun sepertinya mereka ingin mengatakan sesuatu.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset