Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Prolog Part 3

Posted by Chova, Released on

Option

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

 Prolog Part 3 – Kehidupan sehari-hari dengan mantan pacarku.

Kami akhirnya putus pada musim semi tahun kedua SMA... tetapi sebulan yang lalu, kami mengalami pertemuan yang menentukan dan melanjutkan hubungan kami.

Seperti Amber, dia seorang guru, jadi dia menahan diri untuk tidak berinteraksi denganku secara terbuka, tapi karena kami bertetangga, dia datang menemuiku sepulang sekolah seperti ini.

"Aku sangat merindukanmu, Touma...

“Kamu baru saja melihatku kemarin malam.

Aku tidak bisa melihatmu di sekolah...

"Aku tidak bisa pergi ke UKS. Maaf aku membuatmu merasa kesepian.

“Tidak apa-apa. Aku akan merindukanmu, Touma, tapi lebih baik jangan pergi ke UKS.

Tentu saja, membiarkan pelukan dan melanjutkan.

"Shirasawa-sensei sudah ada di sini, kan?"

“Bagaimana kamu tahu?

Bau seorang wanita keluar dari baju Touma. Kapan dia datang?

“Belum lama. Dia sedang menyiapkan makan malam sekarang; Dia juga memasak untukmu.

“Ya…

"... Apakah kamu tidak senang?"

“Aku senang. Masakan Shirasawa-sensei enak. Tapi jika itu sangat enak... setiap kali aku memakannya, aku kehilangan kepercayaan diri.

Shuri adalah pecinta makanan. Dia tidak pandai dalam pekerjaan rumah pada umumnya, yang merupakan kebalikan dari Amber.

“Jangan depresi membandingkan dirimu dengan Amber. Amber memiliki kebaikannya Amber dan Shuri memiliki kebaikannya Shuri. Aku jatuh cinta pada senyum Shuri sejak awal. Jangan khawatir tentang keterampilan memasakmu atau apapun.

"Aku senang... Aku ingin membangun keluarga dengan wajah tersenyum bersamamu!"

Kami sedikit tidak sinkron, tapi itu membuatku tersenyum, jadi aku menerimanya.

"Baiklah, Kalau begitu ayo masuk."

"Sebelum masuk... bisakah kamu menciumku?"

“Di Sini?

“Jika kita pergi ke ruang tamu, Shirasawa-sensei mungkin akan mengganggu kita … Kita tidak bisa?

“Tidak, tidak apa-apa.

Shuri tersenyum senang dan memelukku erat-erat. Aku melingkarkan tanganku di pinggang Shuri dan menciumnya di antara bibirnya.

Dia mendekatkan bibirnya dan menikmati sensasi bibir lembutnya, lalu perlahan-lahan memasukkan lidahnya ke dalam dan menangkap lidah Shuri. Awalnya Shuri malu karena dia bertanya, tapi kemudian...

"Mmm, i-itu menggelitik."

“Apa kamu tidak menyukainya?

Uun. Aku ingin kamu lebih banyak menyentuhku...

Aku menciumnya dan membelai pantatnya, dan menjadi bersemangat. Dan saat aku menyentuh tanganku di lehernya dan menciumnya dengan liar, menghela nafas dengan mata berkaca-kaca

Ah! Akamine-sensei, tidak adil untuk menyelinap!

Amber melihat kami dan kami dengan cepat memisahkan bibir kami.

Shuri kesal karena ciumannya terputus. Dia tersipu dan mengangkat alisnya.

"Bukankah itu curang untuk berciuman sebelum aku di sini?"

“Berciuman saat kami sendirian bukanlah hal yang curang. Tidak adil bagi kalian untuk menyelinap ciuman saat aku sedang memasak!

"Kalau begitu hari ini aku dan Touma-kun akan memasak. Shirasawa-sensei, silakan bersantai di rumah sampai makanan siap.

"Jadi kamu berencana untuk mencium Touma-kun saat kamu melakukannya? Aku tidak akan membiarkanmu membodohiku!

“Tidak, aku hanya benar-benar khawatir. Aku selalu merasa tidak enak menyerahkan dapur untuk Shirasawa-sensei.

“Jadi begitu… Maaf aku meragukan Akamine-sensei.

Tolong jangan khawatir. Kesalahpahaman bisa terjadi pada siapa saja. Sebagai rekan kerja, aku sangat peduli dengan Shirasawa-sensei. Aku ingin membantumu.

"Akamine-sensei... Jadi, bolehkah aku menuruti perkataanmu dan memintamu membantuku dengan satu hal?"

Apa yang harus aku lakukan?

“Tolong, beli daging babi

"Kamu mencoba melakukan sesuatu dengan cepat, kan? Aku tidak akan membiarkanmu menipuku.

“Ah, tidak, aku tidak akan menipumu… Aku sangat mengkhawatirkan kesehatan Akamine-sensei. Aku hanya ingin kamu makan daging babi, yang kaya akan vitamin B1, dan kamu akan membaik

“Saat aku memeriksa lemari es kemarin, aku melihat dengan mata kepalaku sendiri daging babi selama beberapa hari.

“Tidak cukup. Aku memiliki bayi Touma-kun di dalam rahimku… Aku harus makan banyak dan memberi makan diriku sendiri untuk bayi ini.

"Apa kamu juga memiliki bayi Touma-kun di dalam rahimmu?"

"Aku punya anak kembar, kamu tahu? Dibandingkan dengan Akamine-sensei, aku memiliki kristal cinta dua kali lebih banyak.

“Ngomong-ngomong, aku punya kembar tiga.

Ah, maafkan akuAku salah, mereka kembar empat.

Aku juga minta maaf. Sebenarnya, mereka kembar lima.

"Kalian berdua salah! Kalian tidak memiliki bayi di dalam rahim kalian!

Aku harus menyela pelelangan bayi dan mengatakan untuk mereka.

Namun, baik Shuri dan aku tidak pandai memasak. Jadi kami menyerahkan pekerjaan utama kepada Amber dan mengurus memotong sayuran.

Kami melanjutkan memasak, berhati-hati agar tidak melukai Shuri, dan kami berakhir dengan saus pedas babi, shabu shabu salad dan terong. Kami membawanya ke meja dan kami bertiga menikmatinya.

Pertama, aku makan saus pedasnya.

Ya, ini enak. Jumlah pedasnya pas untuk dilengkapi dengan nasi!

“Bagaimana? Enak?

“Ini cukup enakAku tidak terlalu suka terong, tapi aku bisa makan sebanyak yang aku mau dengan masakan Amber.

“Terima kasih. Ambil yang lain juga.

"Ngomong-ngomong, Touma, bagaimana sekolahmu hari ini?"

“Itu sangat menyenangkan. Semua orang tidak takut untuk berbicara denganku.

“Baguslah. Touma, kamu selalu khawatir tentang orang-orang yang takut padamu, bukan? Aku merindukan hari-hari ketika kita berlatih tersenyum bersama.

“Meskipun kita juga berlatih bersama. Aku menggelitiknya, dan dia menggelitik seluruh tubuhku sebagai balasannya, dan kami saling menggoda dan melakukan hal-hal nakal.

“Dia juga mengucapkan selamat padaku atas senyumku. Dia berbisik di telingaku bahwa aku imut, dan dia menciumku, dan dia melakukan beberapa hal nakal.

"Ngomong-ngomong, aku bisa merasakan 'Selamat!'dari kalian. Terima kasih.

Aku memotong sebelum mereka sempat berdebat lagi, dan mereka berdua tersenyum dan berkata, "Sama-sama."

Kemudian kami melanjutkan makan, berbicara tentang sekolah, dan selesai dalam waktu sekitar satu jam.

“Terima kasih atas makanannya. Itu enak.

“Terima kasih untuk makanannya yang enak.

“Sama sama. Kami akan membersihkannya sendiri, jadi kamu bisa pulang, Akamine-sensei.

“Tidak, kamu selalu begitu. Aku akan membersihkan hari ini.

"Tidak, tidak, jangan khawatir. membersihkan adalah memasak

“Aku mengerti. Kalau begitu aku akan menyerahkan mencuci pada Shirasawa-sensei… dan aku dan Touma akan membersihkan kamar mandi.

“Kamu tidak bisa.

“Kenapa tidak?

"Karena aku bisa melihat kalian melakukan 'hal-hal lain’.

"Aku tidak akan melakukan 'hal-hal lain'.

“Apa kamu yakin?

Itu benar. Aku bersumpah demi anak masa depanku.

"... Anak itu bukan milikmu, kan, Touma-kun?"

"Dia anak Touma, apa masalahnya?"

"Ada masalah besar! Aku akan melahirkan anaknya. Kami akan sangat mencintai satu sama lain dan memiliki cukup banyak bayi untuk membuat tim bola voli!

"Ngomong-ngomong, aku akan punya cukup bayi untuk membuat tim bisbol."

"Kalau begitu, aku akan membuat tim sepak bola!"

"... Kalau begitu aku akan membuat tim american football."

"Berapa banyak orang dalam tim american football?"

Aku seseorang.

"Itu sama dengan tim sepak bola, bukan? Touma-kun pemain sepak bola, jadi sudah diputuskan bahwa dia akan menikah denganku.

“Touma suka film american football. Kami melihatnya bersama saat berkencan dan melakukan beberapa hal nakal setelahnya. Itu hanya pesan dari Touma bahwa kami harus ‘membuat bayi agar kita bisa memiliki tim american football.”

“Dan banyak lagi!

"Tenanglah kalian berdua. Aku mau mandi, dan aku sudah lama membersihkan kamar mandi.

“Kamu membersihkannya sehingga kamu bisa mandi denganku…

"Kamu membersihkannya untuk mandi denganku, kan?"

Tidak juga. Aku tidak akan mandi dengan Shuri atau Amber.

Mereka berdua kecewa dengan kata-kataku.

Kemudian, dengan tatapan penuh harap di matanya,

“Kita tidak akan mandi… tapi besok adalah hari liburku, jadi kamu akan tidur denganku hari ini, kan?

“Aku juga ingin tidur denganmu, Touma…

“Aaah. Aku akan tidur dengan kalian berdua hari ini. Aku belum menyelesaikan pekerjaan rumahku, jadi kembalilah setelah jam 10 malam.

Lalu mereka berdua tersenyum lebar.

Aku membeli piyama yang sangat bagus, tunggu dulu ya!

"Aku tidak sabar untuk melihat Amber dengan piyamanya!"

“Aku juga membeli pakaian dalam yang nakal, aku akan menunjukkannya padamu.

"Tolong jangan tidur dengan pakaian dalammu!"

“Hari ini akan panas dan aku merasa ingin tidur dengan pakaian dalamku.

"Ramalan cuaca mengatakan malam ini akan dingin!"

Tapi aku kepanasan.”

"Kalau begitu aku juga akan kepanasan! Aku akan tidur dengan pakaian dalamku!

Tolong jangan lakukan itu.

"Kumohon tenanglah...

Setelah entah bagaimana menenangkan mereka berdua yang mulai berdebat lagi, dan membuat mereka berjanji untuk tidur dengan piyama mereka, mereka membersihkan diri dan berpisah.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset