Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 1 Part 4

Posted by Chova, Released on

Option


Chapter 1 Part 4 – Guru Privat Berambut Pirang. 

Dan jika ia melihatku bermain di kolam renang dengan Mashiro-san, ia akan datang ke rumah! Waterland agak jauh, tapi keselamatan yang diutamakan.

“Sudah diputuskan! Kapan kamu mau pergi?”

“Kapan saja setelah ujian.”

"Kalau begitu, Sabtu depan akan bagus! Aku sangat menantikannya.”

Mashiro-san terlihat senang.

Jika aku mendapat nilai merah, aku harus belajar keras untuk ujian ulang, yang berarti aku tidak akan bisa bermain di kolam renang!

Sudah kuputuskan, aku akan makan kue dan terus mencoba mengerjakan matematika, yang tidak aku kuasai...

"Bukankah sebaiknya kita segera makan malam?"

Sebelum aku menyadarinya, ini sudah malam. Mendengar kata makan malam, aku tiba-tiba merasa lapar, dan konsentrasi tegangku memudar.

Aku tidak lapar. Aku ingin makan nasi, tapi...

"Bisakah kamu tinggal bersamaku sedikit lebih lama untuk belajar?"

"Baiklah, tapi aku hanya bisa menemanimu selama 15 menit lagi. Kita seharusnya makan malam di rumah kakakku jam 19:00. Kamu akan makan juga, kan, Touma-kun?”

"Eh, aku!? Kupikir Shirasawa-sensei tidak akan menyukainya...”

“Aku bertanya pada kakakku dan dia setuju.”

Kenapa dia menerimanya? Bagaimana jika dia mengetahuinya…?

“... Apa aku mengganggumu?”

"Ti-tidak tidak ada! Aku menghargainya.”

Aku khawatir dia akan marah padaku, tapi aku senang makan makanan Amber.

Jika Shuri tahu, dia akan membuat keributan tentang itu sebagai serangan diam-diam ... tapi kali ini adalah saran Mashiro-san, dan juga, kami bertemu sebagai siswa dan guru. Aku rasa dia akan mengerti.

"Jadi, jika kamu tidak keberatan ... setelah makan malam, bisakah kamu ikut denganku untuk belajar lebih lama?"

“Aku sudah ingin melakukannya dari awal.”

“A-ah, benarkah?”

"Kita berbicara tentang aku menginap di rumah kakakku hari ini. Aku akan tetap bersamamu sampai sekitar pukul 23:00 hari ini, dan besok aku akan berada bersamamu mulai sekitar pukul 10:00.”

“Sungguh!? Apakah kamu akan berada bersamaku selama itu? Terima kasih. Aku sangat berterima kasih.”

Kurasa aku bisa menghindari nilai buruk jika dia berada bersamaku selama dua hari. Saat aku merasa lega, perutku berbunyi dan Mashiro-san mengeluarkan ponselnya dan berkata, "Aku tahu ini sedikit lebih awal, tapi ini untuk memeriksa apakah aku bisa pergi sekarang."

Dan dia mengerutkan kening karena tidak senang.

“Ada apa?”

“Aku mendapat pesan dari ayahku. Apakah aku benar-benar di rumah kakakku?”

Mashiro membaca pesan itu dengan sedih.

"Ia sedang berbicara dengan Shirasawa-sensei, kan?"

“Tentu saja. Dia ayahku, jadi tentu saja dia akan menghubungi kakakku.”

"Jika ia menelepon, bukankah ia mengetahui bahwa Mashiro-san sedang keluar?"

“Tidak masalah. Jika dia meminta untuk "mendengar suaraku", aku akan menjawabnya: ‘Aku tidak bisa karena aku sedang berkonsentrasi dengan belajarku’.”

Mashiro terlihat sangat tertekan ketika dia mengatakan itu. Dia tampaknya sangat tidak menyukai keterbatasan Kepala Sekolah.

Sebagai seseorang dengan orang tua laissez faire, aku iri pada kenyataan bahwa orang tuaku tidak peduli dengaku... tetapi mereka mengatakan rumput tetangga lebih hijau.

Mashiro-san menggerakkan ponselnya dan tersenyum.

"Sepertinya kamu bisa pergi sekarang."

"Baiklah, ayo pergi."

Aku segera ke kamar 503.

Aku menekan interkom dan Amber segera keluar.

“Selamat datang~! Nijino-kun, silahkan masuk juga.”

"Te-terima kasih. Maaf atas ketidaknyamanannya...”

Jika aku memberi kesan bahwa aku sudah terbiasa datang ke sini, akan terlihat curiga, jadi aku memasuki rumah dengan sedikit gugup.

Aku langsung masuk ke ruang tamu dan mencium aromanya. Sepertinya makanannya sudah matang. Bukankah aroma ini... makanan favoritku?

"Aku akan siap dalam satu menit, duduk saja dan tunggu ya."

“Aku akan membantumu”

“Tidak apa, tidak apa. Kamu adalah tamu kami, Nijino-kun. Mashiro-chan, bisakah kamu menyiapkan minumannya?”

“Ya.”

Keduanya bergerak cepat dan makanan disajikan dengan cepat.

Itu adalah nasi hayashi dengan banyak irisan daging dan bawang bombay.

“Kelihatannya enak!”

“Nasi hayashi kakakku sangat enak. Ini bahkan lebih enak daripada restoran.”

"Kalian berdua suka nasi hayashi, kan! Aku telah membuat banyak, jadi, kamu bisa tambah jika kamu mau.”

“Ya! Terima kasih banyak.”

“… Berdua?”

Buruk! Dia telah menyadarinya!

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

Amber memperhatikan juga, dan membuat wajah "Ah, tidak".

"Kak, bagaimana kamu tahu ini makanan favorit Touma-kun?"

"Ya-yah, umm... ya! Itu karena Nijino-kun sepertinya menyukai nasi hayashi.”

"Apa wajahnya seperti menyukai nasi hayashi...?"

“U-uhn. Sebagai guru ekonomi domestik, aku mengetahuinya!”

Tidak, tidak! Itu alasan yang terlalu lemah! Aku harus melakukan sesuatu!

Aku harus membuat otakku yang lelah bekerja dengan kecepatan penuh dan menemukan alasan yang bagus.

"Aku yakin itu saja! Sensei melihatku kemarin membeli nasi hayashi instan di supermarket, begitulah dia mengingatku!”

"Begitukah caranya mengetahui bahwa itu adalah makanan favoritmu?"

“Begitulah! Lagi pula, aku dulu membeli banyak.”

"Aku tahu itu pasti favoritmu karena kamu membeli banyak!"

"Kamu memasak sendiri, kan, Touma-kun?"

“Terkadang! Aku sama sekali tidak pandai memasak, bahkan nasi hayashi yang sama pun terlihat seperti makanan yang berbeda dariku! Aku lapar, bisakah aku memakannya sekarang?”

“Ya, tidak masalah! Makanlah selagi panas.”

Amber dan aku berbicara dengan cepat.

Ba-bagaimana? Apa dia percaya...?

“Itadakimasu.”

Ya! Sepertinya kami pasti bisa berbohong. Mengikuti contoh Mashiro-san, aku mengucapkan Itadakimasu dan memakan nasi hayashi. Selain rasanya yang enak, dipadukan dengan bumbu lapar yang sempurna, aku menghabiskannya dalam sekejap. Aku mengambil porsi kedua dan makan setengah lagi ketika Amber bertanya apakah aku ingin lagi tambah.

"Apakah kalian berdua ada kemajuan dalam belajar kalian?"

“Ya. Mashiro-san mengajariku dengan sangat baik dan hari ini aku menjadi jauh lebih pintar.”

“Alasanmu menjadi lebih pintar adalah karena kamu telah berusaja keras, Touma-kun.”

“Tidak, tidak, itu karenamu, Mashiro-san. Terima kasih banyak. Suatu hari nanti aku pasti akan berterima kasih.”

"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku. Saling membantu itulah gunanya teman, dan akan menjadi orang yang mengajariku lain kali.”

"Apa kamu juga akan mengajarinya, Nijino-kun?"

"Aah tidak, aku akan mengajarinya berenang."

“Aku telah memutuskan untuk pergi ke Waterland bersama Touma-kun Sabtu depan.”

"Be-begitu. Mashiro-chan, kamu akan pergi ke Waterland dengan Nijino-kun. Aku menyukainya~, aku juga ingin pergi~…”

Jangan cemburu seperti itu! Kau akan terlihat mencurigakan!

"Kak, apakah kamu ingin pergi ke kolam renang? Kurasa kamu benci berenang.”

Lihat, dia akan curiga!

Aku juga tahu bahwa Amber tidak suka berenang. Dia tidak memiliki kenangan indah tentang berenang karena dia tidak pandai berolahraga dan dia gemuk pada saat itu.

Kupikir dia bisa mengatasi ketidaksukaannya untuk berenang dengan berenang untuk bersenang-senang… tapi dia terlalu malu untuk memperlihatkan baju renangnya di depan umum, jadi, pada akhirnya aku tidak pernah pergi berenang bersama Amber.

Yah, sepertinya dia tidak keberatan menunjukkan baju renangnya hanya padaku, dan aku berhasil membuatnya menunjukkan baju renangnya meskipun dia malu berkencan di rumah. Amber sangat imut waktu itu...

Aku tidak berpikir ini adalah waktu untuk mengingatnya.

“Kurasa sebagai seorang Sensei tidak ingin meninggalkan kelemahannya! Benarkan, Sensei?”

“Ya, itu benar! Aku adalah seorang guru! Kurasa aku lebih meyakinkan ketika aku tidak buruk dalam sesuatu.”

“Kamu seorang Guru Ekonomi Domestik, jadi kurasa tidak apa-apa jika kamu tidak pandai berenang… tetapi jika kamu tertarik, apa kamu ingin pergi?”

“Apa kamu baik-baik saja? Mashiro-chan, kamu ingin berduaan dengan Nijino-kun…”

“Bu-bukan, bukan begitu! Aku hanya ingin berlatih berenang! Selain itu… denganmu di sana, kamu bisa berenang dengan tenang, kan? Kamu cantik, dan jika kamu pergi sendirian, banyak pria akan mendekatimu...”

Wajah Amber mendung ketika dia mendengar kata mendekati.

"Dan jika itu maksudmu, aku tidak bisa pergi denganmu. Jika kamu mencoba bermaksud padaku, aku akan membuat Nijino-kun mendapat masalah lagi.”

“Kurasa itu tidak mengganggu, Aku… Pertama-tama, apakah Shirasawa-sensei mengikutiku atau tidak, Mashiro-san ada bersamaku. Bagaimanapun, aku harus mengawasi untuk memastikan tidak ada penggoda yang mendekat.”

"Mereka tidak akan mencoba menggodaku. Bahkan di hari lain...”

“Mereka hanya tidak memiliki mata untuk melihat tempo hari. Kamu sangat imut, Mashiro-san.”

"Te-terima kasih ..."

Mashiro-san melihat ke bawah dan berkata dengan lembut.

Jika aku berada di posisi yang berlawanan, kurasa aku akan bereaksi dengan cara yang sama karena malu.

Tapi aku minta maaf membuatmu merasa malu, tetapi aku harus menjelaskannya padamu. Jika aku tidak memberitahumu dengan jelas bahwa kau imut, kau akan tetap tertekan, Mashiro-san.

“Ngo-ngomong-ngomong, sekarang setelah Touma-kun mengatakan itu, kamu harus ikut juga, kak.”

"Ta-tapi... bukankah kehadiranku akan mengganggu latihanmu?"

“Tidak akan. Aku suka bersama kakakku dan aku selalu ingin pergi ke kolam renang denganmu suatu hari nanti.”

Itu tampaknya telah menjadi faktor penentu. Amber, yang mencintai adiknya, senang. "Kakakku juga pergi ke kolam renang!" dan suaranya meninggi.

Aku harus memaksimalkan intimidasi dan menyingkirkan para penggoda untuk menjadikannya kenangan yang indah bagi kami berdua.


Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset