Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 2 Part 1

Posted by Chova, Released on

Option


 

Chapter 2 Part 1 – Dua Saudari dengan Bikini.

Sebelum tengah hari di hari Jumat.

Aku sedang belanja ke sebuah mall.

Ujian tengah semester berlangsung selama lima hari, dari Senin sampai Jumat, dan hari ini adalah hari terakhir. Hanya ada dua mata pelajaran, jadi kami selesai pada pukul 11:00. Aku mengajak Mashiro-san untuk makan dan dia bilang dia ingin pergi belanja, jadi kami datang mall.

"Apa kamu ingin pergi belanja setelah makan siang?"

“Uhm. Aku tidak begitu lapar, aku ingin belanja dulu. Bagaimana denganmu, Touma-kun?”

"Aku juga tidak begitu aku lapar."

"Kamu makan sekotak kue saat istirahat."

“Aku berpikir untuk mengirim gula ke otakku. Dan kamu tahu, ketika Mashiro-san mengajariku matematika, aku makan kue. Aku pikir, dengan menciptakan kembali situasi saat itu, itu akan membawa kembali ingatan. Itulah yang aku pikirkan.”

“Begitu. Aku tidak begitu berani bertanya... tapi jika seperti yang kamu pikirkan, itu berarti ujian hari ini berjalan dengan lancar, kan?”

Ujian hari ini adalah Biologi dan Matematika. Mata pelajaran terlemahku, Matematika, itu terjadi di jam terakhir di hari terakhir. Itu benar-benar bos sejati.

Aku selalu khawatir tentang mata pelajaran terlemahku di penghujung hari, tetapi di sisi lain, aku bisa tetap mengikuti ujian sampai akhir.

Hasilnya…

"Aku sangat percaya diri! Dalam matematika dan yang lainnya.”

“Ya. Baguslah untukmu!”

“Terima kasih! Semua berkatmu, Mashiro-san.”

Jawabannya sempurna. Aku cukup yakin aku memiliki 40 poin. Perkiraanku adalah sekitar 65 poin. Aku selalu berada di ambang nilai merah, jadi ini adalah peningkatan besar.

Semua berkat Mashiro Shirasawa.

"Ka-kamu tidak perlu memujaku."

"Aku tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasihku. Biarkan aku mentraktirmu makan siang hari ini.”

"Aku akan membayarnya sendiri. Lebih penting lagi, apa kamu bisa pergi ke kolam renang besok?”

“Tentu saja. Aku akan membeli baju renang setelah ini.”

Aku punya baju renang, tapi itu untuk pelajaran renang. Aku akan malu memakai baju renang boomerang ke Waterland, apalagi di kolam renang umum. Ini adalah kolam hiburan, jadi pakaian renang santai akan lebih tepat.

"Kalau begitu kita memiliki tujuan yang sama."

"Apa kamu akan memakai baju renang juga, Mashiro-san? Apa kamu tidak memiliki baju renang sekolah?”

“Aku punya satu. Aku di tahun ketigaku dan aku memiliki ukuran yang tepat.”

Mashiro-san menghela nafas kecil.

Dia khawatir tentang kurangnya pertumbuhan payudaranya. Kakaknya, Amber memiliki payudara besar, jadi aku yakin mereka akan membesar pada akhirnya, tetapi aku tidak akan melanjutkannya karena itu akan menjadi pelecehan seksual.

“Tidak masalah, bukan?”

“Aku tidak mau. Lagipula aku ingin bikini.’

Bikini akan membuatnya sulit untuk berlatih… Tapi kali ini kami hanya ingin membiasakan diri dengan air. Selama kami tidak berlatih terlalu banyak, bikini tidak akan menjadi masalah.

Kami naik eskalator dan pergi ke bagian baju renang. Ini baru akhir Mei, tapi bagian baju renang sudah terisi dengan baik, mungkin karena panas.

"Yah, setelah kita membeli apa yang kita butuhkan, mari kita bertemu di bank di sebelah sana."

“Eh? Apa kita akan berpisah?”

Mashiro-san bingung. Tentu saja, karena kami berdua di sini, itu normal bagi kami untuk belanja bersama, tapi kami di sini untuk baju renang.

Kupikir akan sulit untuk membeli sesuatu dengan pria di dalam ... apakah Mashiro-san adalah tipe orang yang tidak akan malu dengan hal seperti itu? Atau…

"Apa kamu khawatir dengan penggoda?"

"Saat ini aku tidak khawatir tentang penggoda. Aku berpikir untuk membiarkan Touma-kun memilih baju renangku karena kita di sini.”

"Memilih baju renangmu, Mashiro-san...?"

“Aku berpikir karena kamu adalah perenang yang baik, kamu akan memilih pakaian renang yang mudah untuk berenang.”

“Meskipun aku memiliki sedikit pengetahuan tentang baju renang…”

Ketika aku berkencan dengan Shuri, kami akan memilih pakaian renang bersama. Waktu itu adalah toko khusus. Aku ingat meluangkan waktuku memilih berbagai macam bikini, dari bikini biasa hingga bikini berbahaya, yang menurutku akan terlihat bagus untuk Shuri.

Aku diam-diam ingin dia memakai bikini micro, tetapi aku tidak bisa membiarkan dia memakai sesuatu yang erotis di depan umum, jadi aku membelikannya bikini yang biasa.

… Yah, mungkin itu terlalu kecil untuk Shuri yang memiliki payudara besar, tapi ternyata lebih seperti bikini micro.

"Bisakah kamu memilih baju renangku?"

“Oke. Jika itu yang kamu inginkan, Mashiro-san, aku akan dengan serius mencoba untuk memilihkan satu untukmu.”

“Terima kasih. Dan saat kamu melakukannya, aku juga akan memintamu untuk memilih baju renang kakakku.”

“Memilih baju renang Shirasawa-sensei!?”

Kenapa kau membuatku untuk memilihnya? Apa menurutmu dia tahu aku mantan pacarnya? Apakah dia tahu bahwa aku memberi Amber bikini untuk dipakai pada kencan kami di rumah, dan bahwa kami berciuman?

“Kamu terengah-engah. Apa kamu baik-baik saja…?”

“A-aah, aku baik-baik saja. Aku sedikit gugup… Memilih baju renang untuk seorang guru adalah tanggung jawab yang besar.”

A-apa yang aku pikirkan? Mashiro-san memiliki dendam terhadap mantan pacarnya… dan fakta bahwa dia mengkhawatirkanku berarti dia tidak menyadarinya, kan?

"Ngo-ngomong-ngomong, kenapa kamu membuatku untuk memilihkannya?"

“Dia tidak punya waktu untuk membeli baju renang. Aku ingin bertanya apakah aku bisa meminta untuk mengubah tanggal dan waktu, tetapi dia bilang padaku bahwa aku tidak perlu pergi sejauh itu.”

"Jika itu masalahnya, aku biasanya akan bertanya pada Mashiro-san...”

"Aku hanya melakukan apa yang disuruh. Aku bertanya kepada kakakku pakaian renang seperti apa yang dia inginkan, dan dia mengatakan apa saja. Ketika aku mengatakan padanya bahwa aku tidak tahu apa-apa, dia menjawab: Kalau begitu biarkan Touma-kun yang memilihkannya untukmu.”

“Kenapa aku?”

Aku sangat bingung, tapi aku tahu kenapa… Dia hanya ingin memakai baju renang pilihanku.

Tapi, Amber… Ini akan membuat Mashiro-san curiga…

“Kakakku bilang: Nijino-kun, itu adalah perenang yang hebat, akan memilih baju renang terbaik. Aku belum pernah ke kolam renang di luar sekolah, jadi aku tidak tahu jenis baju renang yang harus dipilih.”

Terlepas dari keraguanku, Mashiro-san tidak curiga. Dia belum pernah berenang sebelumnya, jadi kurasa dia benar-benar percaya Amber ketika dia berkata "pandai berenang = memilih baju renang yang lebih baik."

"Jika begitu, aku akan memilihkan satu untuknya, tetapi kamu harus memeriksa ukurannya sendiri."

Aku sudah pernah melihat Amber dan Mashiro-san telanjang di bak mandi, jadi aku tahu seberapa besar mereka, tapi aku tidak bisa mengungkapkannya.

Akan kulakukan. Mashiro-san mengangguk, dan kami menuju ke bagian baju renang wanita.

"Mereka semua terlihat bagus untuk kakakmu... tapi dia seharusnya tidak memakai baju renang, kan?"

"Ini tidak seperti dia serius tentang berenang, dan dia takut untuk menonjol."

Aku rasa Amber akan senang mengenakan baju renang yang tidak terlalu terbuka, tetapi ketika seorang wanita cantik berdada memamerkan baju renangnya di kolam renang hiburan, perhatian tidak dapat dihindari.

Jika kau ingin menyembunyikan pohon, sembunyikanlah di hutan. Lebih baik membaur dengan wanita berbikini, agar tidak menarik perhatian.

Jadi pilihannya adalah "Bikini yang minim terbuka". Bikini pareo akan menutupinya dari pinggang ke bawah, tetapi akan terlalu rumit untuk bermain. Mempertimbangkan kemudahan berenang dan tingkat ekspos…

"Bagaimana dengan bikini flare?"

Jika dia menutupi payudaranya dengan hiasan tambahan, dia tidak akan merasa malu.

Dan yang terbaik dari semuanya, itu terlihat cocok untuk Amber! Amber sangat cantik sehingga apapun terlihat cocok dengannya!

“Uhm. Kurasa itu akan cocok. Ada merah dan putih… tapi putih bagus, bukan?”

“Kurasa itu bagus.”

Mashiro-san memeriksa ukuran payudara dari bikini flare dan memilih yang lebih besar.

Kemudian pipinya memerah dan dia bertanya dengan malu-malu.

"Baju renang seperti apa yang menurutmu cocok untukku?"

"Tipe apa yang cocok untukmu? Bukan yang terlihat mudah untuk berenang.”

"A-aku ingin baju renang yang mudah untuk berenang dan cocok untukku! Bukankah itu kesepakatan yang lebih baik?”

“Begitu... Kamu benar, bikini tidaklah mudah.”

Baju renang adalah cara termudah untuk berenang, tetapi jika kau bertanya padaku apakah itu cocok untukmu... Aku akan menerimanya.

Tapi bukan yang terbaik. Mashiro-san cantik, jadi bikini yang lebih mencolok akan lebih cocok untuknya. Namun, bahkan jika itu mencolok, dia akan malu jika itu adalah desain yang memalukan, dan dia akan berpikir aku cabul jika aku merekomendasikan sesuatu seperti itu padanya.

Mari kita jaga agar desainnya tetap sederhana, dan menutupi vulgar dengan warna.

"Bukankah hal seperti ini bagus?"

Menunjuk pada bikini berwarna bunga sakura, Mashiro-san mengambil ukuran yang lebih kecil.

“Kelihatannya bagus. Bisakah aku mencobanya untuk memastikan?”

“Tentu saja. Sementara itu aku akan menyelesaikan belanjaku.”

Aku kembali ke bagian baju renang pria. Aku membeli beberapa celana surf hitam dan menunggu di depan manekin saat Mashiro-san bergegas.

“Maaf. Apa kamu menunggu?”

"Aku sudah selesai belanja. Bagaimana ukurannya?”

“Itu sempurna. Aku mengambil beberapa foto ... apa kamu ingin melihatnya?”

"Aku akan melihatnya jika kamu mau."

Melihatnya dengan pakaian renang, Mashiro-san, akan membuatku bersemangat. Jika dia mengetahui bahwa aku telah menatapnya dengan mata erotis, dia akan tidak mempercayaiku dan dia bisa berhenti bermain denganku.

Aku harus meningkatkan toleransiku sekarang untuk menjaga pertemananku dengan Mashiro-san.

“Umm…”

“Lihatlah.”

Itu foto di cermin. Seperti yang kubayangkan, itu cocok untukmu, Mashiro-san. Warna bunga sakura terlihat bagus dengan kulit seputih salju, dan cukup terbuka, tetapi masih sehat...

“… Ts!”

“Ada apa?”

"Ti-tidak ada! Ayo hapus foto itu sekarang juga.”

“Kenapa?”

"Ka-karena jika kamu menjatuhkan ponselmu, kamu akan mendapat masalah. Jika orang yang salah mengambilnya, itu akan tersebar di internet.”

“Ja-jangan membicarakan hal-hal menakutkan secara tiba-tiba. Aku akan menghapusnya seperti yang kamu katakan, tapi...”

Melihat foto itu lagi, Mashiro-san terkejut. Kulit putihnya memerah dalam sekejap mata.

Apa dia menyadarinya...?

"A-apa kamu melihatnya?"

"Ya-yah ... hanya sekilas."

Celana biru muda dan bra terpantul di cermin. Menjadi orang yang teliti, seragamnya dilipat dengan rapi dan diletakkan dengan lembut di atasnya.

Bahkan ketika kami bertemu, dia mengenakan bra dan celana dalam… itu benar-benar penuh dengan titik lemah.

"Bagaimanapun, aku minta maaf! Aku akan memukul kepalaku sekarang dan mencoba untuk meledakkan ingatanku.”

"Ka-kamu tidak perlu melakukan itu. Kamu akan membodohi diri sendiri setelah semua yang kamu pelajari.”

"Ta-tapi kamu akan malu, kan, Mashiro-san, jika ingatanku masih utuh?"

Aku ingin berteman baik denganmu, Mashiro-san. Aku tidak ingin memiliki hubungan yang canggung.

"Itu memalukan, tapi...kamu hanya melihatnya, bukan?"

“Ya-yah, itu tidak lama.”

“Kalau begitu tidak apa.”

Mashiro bertepuk tangan dan membayar tagihan, seolah-olah itu adalah akhir dari cerita. Kami meninggalkan bagian baju renang tanpa basa-basi lagi.

Saat aku menuruni eskalator ke lantai dasar, aku bertanya pada Mashiro-san.

"Apa yang ingin kamu lakukan setelah makan? mau ke karaoke?”

“Hmm… maaf. Tidak hari ini.”

"Apa kamu tidak mau ke karaoke?"

"Tidak juga, aku hanya lelah belajar. Hari ini aku akan tinggal di rumah dan bersantai.”

“Begitu. Kurasa aku akan tidur siang sebentar juga. Jadi... apa yang ingin kamu lakukan untuk makan siang? Aku punya kupon jika kamu ingin pergi ke resto hamburger bersama.”

"Kalau begitu kurasa aku akan pergi ke sana. Bisakah kita berbagi setengah dari kentang goreng?”

"Okey, tapi ... apakah kamu khawatir menjadi gemuk? Kan, sudah kubilang jutaan kali, Mashiro-san, kamu tidak gemuk sama sekali, dan bahkan ketika kamu gemuk, kamu masih cantik.”

"Te-terima kasih. Tapi aku akan makan setengah dari kentang goreng. Aku benar-benar tidak lapar.”

"Kalau begitu, bisakah kita melupakan makan lalu pulang?"

“Hmm… aku ingin makan denganmu, Touma-kun. Sangat merepotkan untuk menyiapkan makanan ketika aku sampai di rumah, dan menyenangkan untuk makan bersamamu.”

"Itu juga membuatku senang! Aku selalu ingin makan dengan teman-temanku.”

“Kamu sangat lucu, Touma-kun.”

Mashiro-san tertawa ketika dia melihatku bersemangat.

Dan percakapan berakhir, dan kami pergi ke resto hamburger. Kami menghabiskan waktu sekitar 30 menit di sana, lalu aku menemani Mashiro-san ke stasiun dan pulang.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset