Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 1 Part 3

Posted by Chova, Released on

Option

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

 Chapter 1 Part 3 – Guru Privat Berambut Pirang.

Meskipun kami hanya belajar bersama, itu adalah fakta bahwa Mashiro-san dan aku sangat dekat. Jika ia bertanya apakah kami berkencan, hubunganku dengan Mashiro-san mungkin bisa menjadi canggung.

Aku sudah berteman. Aku ingin kami tetap berteman baik, tidak canggung.

Untuk melakukannya, aku harus belajar di tempat di mana Kepala Sekolah tidak akan tahu.

"Lalu bagaimana dengan rumahku?"

“Rumahmu?”

“Aah. Tidak akan ada seorangpun di sana, dan kamu akan memiliki alasan yang bagus jika kamu mengatakan bahwa kamu akan pergi ke rumah Shirasawa-sensei. Tentu saja, jika rumahku tidak memungkinkan, aku akan memikirkan tempat lain...”

"Uuhm, aku tidak keberatan. Itu sedikit canggung… Walau sejujurnya, aku tidak nyaman berada di rumah laki-laki. Dan di tempat Touma-kun, orang tuamu sedang pergi, bukan?”

“Mereka ada di luar negeri, tapi aku tidak punya motif tersembunyi. Aku hanya benar-benar ingin kamu mengajariku cara belajar. Jika kamu tidak mempercayaiku, kamu dapat mengikat tanganku sebelum kamu memasuki rumahku.”

Mashiro-san tersenyum kecut.

“Jika kamu melakukan itu kamu tidak akan bisa belajar… Jangan khawatir, aku tidak berpikir kamu akan melakukan sesuatu yang aneh padaku, Touma-kun. Seseorang yang akan melakukan sesuatu yang begitu mengerikan tidak akan pernah mempertaruhkan hidupnya untuk melindungiku.”

“Terima kasih. Aku senang kamu mempercayaiku.”

“Sama-sama. Jam berapa aku harus kesana?”

"Waktu yang nyaman untukmu, Mashiro-san... Bagaimana kalau setelah tengah hari?"

“Yah… Kalau begitu aku akan menyelesaikan makan siangku dan pergi sekitar pukul 13:00.”

“Okey. Dan... jika kamu tidak keberatan, bisakah kamu menunjukkan kepadaku bagaimana menyelesaikan sisa soal?”

“Aku tidak bisa menolaknya. Aku akan berbisik agar tidak mengganggumu, agar kamu tidak melewatkannya.”

Mashiro-san mencondongkan tubuh lebih dekat ke arahku ... dan ketika bahu kami bersentuhan, dia mundur sedikit dan menjelaskan bagaimana menyelesaikan soal-soal itu.

 

Dan keesokan harinya, Sabtu siang.

Interkom berbunyi dan ketika aku membuka pintu, aku melihat Mashiro-san berdiri di sana dengan tas di tangannya. Aku pikir dia memakai pakaian biasa, tapi dia memakai seragam sekolahnya.

"Apa kamu pergi ke sekolah?"

“Aku menginap di rumah kakaku sampai hari Senin, jadi aku memakai seragam. Nanti aku pakai jaket.”

“Jaket?”

“Ya. Aku belajar dengan jaket ketika aku di rumah, jadi aku lebih nyaman seperti itu. Apakah aneh dengan pakaianku di rumah laki-laki?”

“Itu tidak aneh. Yang terbaik adalah memakai apa yang ingin kamu pakai, dan premis dasarnya adalah kaos itu cocok untukmu, Mashiro-san.”

"Itu selama olahraga, kan? Kamu pernah melihatku, Touma-kun?”

"A-aku minta maaf. Apakah itu aneh?”

Bukannya aku melihatnya, tapi karena Mashiro-san sangat menonjol sehingga aku tidak bisa tidak memperhatikannya... tapi untuk Mashiro-san, mungkin aneh karena aku seperti memata-matai dia.

“Bukan begitu, aku malu terlihat karena kemampuan motorikku yang buruk. Bagus kalau kamu pandai dalam pendidikan jasmani, Touma-kun. Kamu selalu aktif.”

“Atletik adalah satu-satunya hal yang aku kuasai. Aku tidak tahu bagaimana kamu tahu bahwa aku aktif.”

"Ti-tidak seperti aku melihatmu, kamu tahu? Hanya saja saat kamu aktif, gadis-gadis bilang hal-hal seperti “Wow, itu Touma-kun lagi”. … Pasti ada gadis-gadis lain yang ingin mengajarimu cara belajar, karena kamu sangat populer di kalangan mereka.”

"Itu membuatku senang, tapi aku lebih suka belajar dengan Mashiro-san."

"Be-benarkah? Kalau begitu aku akan mengajarimu tanpa syarat.”

“Aah. Beri aku kursus dasa-dasar dalam matematika! Dan bantu aku menghindari nilai merah.”

“Serahkan padaku! … Jadi, bisakah aku masuk sekarang?”

“Tentu saja.”

Setelah berada di pintu, aku menuntun Mashiro-san ke ruang tamu.

Mashiro-san kemudian melihat sekeliling ruangan.

… Apa yang membuatnya khawatir? … Aku sudah memberitahu Shuri dan Amber untuk berhati-hati karena Mashiro-san akan datang, dan tentu saja aku menyembunyikan sandal dan celemek mereka, dan bahkan dengan hati-hati menyemprotnya dengan parfum…

"A-ada apa?"

“Bukan apa-apa, sungguh. Aku hanya berpikir ini memiliki tata letak yang sama dengan rumah kakakku.”

"Be-begitu. Yah, kita adalah tetangga. Semua kamar memiliki tata letak yang sama, dan toilet berada di tempat yang sama – kurasa!”

Bahaya, bahaya. Hampir terdengar seperti aku pernah ke rumah Amber sebelumnya.

Aku tidak berpikir dia akan memberitahu Kepala Sekolah jika dia tahu tentang hubunganku dengan Amber, tetapi dia memiliki dendam terhadap mantan pacar Amber. Aku tidak bisa membiarkannya tahu untuk menjaga pertemanan kami.

Bagaimanapun, sekarang kami aman dari kecurigaan, mari kita mulai belajar sebelum dia menghancurkanku.

Mashiro-san pergi ke ruang ganti, memakai jaketnya dan kembali, dan membuka alat belajarnya. Kami duduk bersebelahan untuk memudahkan dia mengajariku.

"Jangan ragu untuk bertanya padaku apapun yang kamu tidak mengerti."

“Aku mengandalkanmu.”

Dan tirai pun terbuka untuk ujian.

Aku matematika, dia bahasa Inggris. Mashiro-san membolak-balik buku kosakata, dan jika ada pertanyaan yang tidak aku mengerti, aku akan langsung menanyakannya. Lalu Mashiro-san akan menjelaskannya dengan jelas.

"Kurasa kamu bisa menyelesaikannya dengan ini?"

"Kurasa aku bisa menyelesaikannya! Mashiro-san, kamu sangat pandai mengajar. Kamu pandai untuk menjadi seorang guru, bukan?”

“Aku ingin menjadi guru pendidikan.”

"Aku tahu kamu akan pandai dalam hal ini. Jadi, apa kamu akan menjadi guru matematika di masa depan?”

“Uuhm. Aku ingin menjadi guru sekolah dasar. Aku suka anak-anak, dan ibuku adalah seorang guru sekolah dasar. Impianku adalah menjadi guru yang disukai murid seperti ibu dan kakakku.”

"Kamu akan berhasil, Mashiro-san! Kurasa kamu bahkan akan masuk ke kampus negeri.”

“Itu tidak benar. Aku ingin pergi ke kampus lokal, tetapi aku mendapat nilai B pada ujian percobaanku.”

“Kampus lokal… disana. Aku telah mendengar bahwa itu cukup sulit. Mereka mengatakan bahwa kamu hanya dapat menghitung dengan satu tangan jumlah siswa dari sekolah kita yang masuk setiap tahun.”

“Benar. Tidak ada alasan mengapa aku harus ke sana, tetapi aku ingin ke sana karena itu kampus ibuku. Aku ingin mendapatkan nilai A sebelum musim panas untuk bisa masuk.”

"Aku rasa kamu akan lulus, Mashiro-san!"

“Terima kasih. Apa kamu sudah memutuskan apa yang akan kamu lakukan?”

“Aku akan bekerja setelah sekolah. Cita-citaku, aku harus menjadi pegawai negeri.”

"Apa kamu tidak akan melanjutkan kuiah?"

"Aku sedang berpikir untuk melakukannya. Orang tuaku menyuruhku untuk kuliah, tetapi tidak ada bidang khusus yang ingin aku pelajari.”

Aku ingin lulus dari SMA, mendapatkan pekerjaan, kembali dengan mantan pacarku, mulai mendapatkan uang, dan menikah sesegera mungkin. Jika kami seumuran, aku akan memintanya untuk menunggu sedikit lebih lama, tetapi mereka berdua 5 tahun lebih tua.

Itu akan membuatnya menunggu setahun, bahkan jika itu gratis. Jika kami kembali bersama, aku tidak ingin terburu-buru.

“Pegawai negeri, ya… Touma-kun, sepertinya kamu akan pandai dalam hal seperti menjadi polisi. Kamu sangat kuat di CosmoLand.”

“Aku benar-benar marah di saat itu. Tapi cita-cita menjadi polisi yang dicintai masyarakat kota, bukan ditakuti.”

“Kamu pasti bisa, Touma-kun.”

“Terima kasih! Yah, apapun pekerjaan yang aku dapatkan, aku harus belajar dulu agar aku bisa lulus… Apa kamu tahu bagaimana menyelesaikan soal ini?”

"Aku tahu, tapi bisakah kita istirahat? Sebenarnya, aku sudah membuat beberapa kue...”

"Apakah kamu repot-repot membuatnya?"

"Aku pikir itu akan membantuku belajar lebih baik jika aku memiliki sedikit gula. Apa kamu mau beberapa?”

“Tentu saja! Otakku membutuhkan gula.”

Syukurlah, dia tersenyum lega dan Mashiro-san mengeluarkan wadah plastik kedap udara dari tasnya. Kue coklat. Itu bentuk chunky, penuh dengan rasa buatan sendiri.

"Kelihatannya sangat enak! Apa kamu yakin aku boleh mengambilnya?”

“Tentu saja!”

Aku memakan kue sementara Mashiro-san menatapku dengan gugup. Kurasa mereka telah dimasak terlalu lama, mereka cukup keras. Rasa manis yang kuat memenuhi mulutku bersama dengan tekstur yang renyah.

"Ba-bagaimana menurutmu?"

“Ini tekstur yang membuat ketagihan! Ini benar-benar enak.”

“Y-ya. Yah... Kamu bisa makan semuanya, oke?”

"Aku senang, tapi apa kamu tidak akan memakannya, Mashiro-san?"

"Sejujurnya, aku tidak ingin memakan sesuatu yang manis untuk sementara waktu. Aku Terlalu banyak mencicipi itu meninggalkan rasa manis di mulutku.”

“Ada jumlah yang begitu banyak untuk dicicipi…”

“Aku tidak bisa melakukannya dengan benar, jadi, aku harus membuat ulang berkali-kali.”

“Begitu. Mangkanya…”

"Ke-kenapa? Apakah aku gemuk?”

Tampaknya Mashiro-san khawatir apakah berat badannya bertambah atau tidak karena terlalu banyak mencoba.

"Bukan begitu, bukan begiti. Itu sebabnya aku berpikir rasanya enak. Mashiro-san tidak gemuk, dan aku rasa kalau kamu gemuk, akan lebih cantik.”

"... Apa kamu suka gadis gemuk, Touma-kun?"

"Aku tidak mengatakan aku suka gadis gemuk, tapi apakah kamu gemuk atau tidak tergantung pada konstitusimu, kan? Ada beberapa gadis yang kurus dan cantik, tetapi lebih baik mereka menjaga bentuk tubuh yang sehat daripada memaksa mereka menjadi kurus.”

Mashiro-san membuat senyum di mulutnya.

"Itu pendapat yang baik. Aku rasa kakakku akan senang mendengarnya. Ada saat ketika aku tidak ingin menambah berat badan.”

“A-aku mengerti!”

“Meskipun setelah titik tertentu aku berhenti peduli tentang itu. Aku rasa pacarnya memujinya setiap hari tentang betapa cantiknya dia. Dan dia membuatnya sangat bahagia, dan kemudian dia meninggalkannya… jika dia ada di depanku, aku akan mencabik-cabiknya.”

Aku tidak bisa mengatakannya itu ada di depanmu.

Secara teknis akulah yang ditinggalkan, tapi kurasa Mashiro-san tidak pernah bermimpi bahwa Amber, yang begitu bahagia saat itu, akan memulai perpisahannya itu sendiri. Sebenarnya, aku juga tidak bermimpi ditinggalkan.

Yah, satu-satunya alasan Amber membicarakan perpisahan itu adalah untuk kebaikanku sendiri – dia hanya ingin memastikanku tidak menghabiskan masa mudaku yang berharga dengan hubungan jarak jauh.

Bagaimanapun, mendengar tentang mantan pacar kakaknya dari mulut Mashiro-san tidak baik untuk hati!

"Cerita Shirasawa-sensei bagus, tapi sekarang aku ingin mendengar cerita Mashiro-san!"

“Aku? … Touma-kun kamu benar-benar aneh, bukan?”

"Ke-kenapa?"

"Biasanya kamu lebih suka mendengarkan cerita kakakku daripada ceritaku."

Ahh, itu benar.

"Aku tahu Shirasawa-sensei populer di kalangan laki-laki, tapi aku tidak akan menggunakan Mashiro-san untuk dekat dengan Shirasawa-sensei. Aku hanya bersamamu karena itu menyenangkan.”

“… Benarkah? Apakah kamu senang saat bersamaku?”

“Ya.”

"Lalu... Apakah kamu mau pergi ke kolam renang denganku lain kali?"

“Kolam renang?”

Aku bertanya lagi pada undangan yang tiba-tiba itu. Kemudian, Mashiro-san terlihat gugup.

"A-aku tidak mengajakmu berkencan, mana mungkin. Aku hanya ingin berolahraga untuk kesehatanku. Dan aku tidak terlalu pandai olahraga, jadi aku selalu mendapat nilai buruk dalam olahraga, dan aku ingin berlatih untuk kelas renang. Ti-tidak mau?”

“Baiklah. Aku suka berenang.”

“Benarkah? Terima kasih.”

“Tidak masalah. dan itu akan berada di kolam renang umum, kan?”

“Uuhm… Kolam umum baik-baik saja, tapi karena kita di sini, aku ingin pergi ke Waterland.”

"Waterland adalah kolam renang bermain, kan? Aku tidak berpikir itu tempat terbaik untuk latihan...”

“Ya, tapi… Aku ingin mulai bermain dan membiasakan diri dengan air. Dan kolam renang umum berada dalam jangkauan ayahku...”

“Okelah! Ayo pergi ke Waterland!”

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset