Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 1 Part 1

Posted by Chova, Released on

Option

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

Chapter 1 Part 1 – Guru Privat Berambut Pirang.

Di akhir Bulan Mei.

Kurang dari seminggu lagi sebelum menuju ujian tengah semester, aku mulai tidak sabar.

Bukannya aku bermalas-malasan sampai hari ini. Sebaliknya, aku hanya mempelajari mata pelajaran terlemahku, matematika, setiap hari. Akibatnya, semakin aku mempelajarinya, semakin aku tidak mengerti.

Aku mencoba berpikir positif bahwa hanya mengetahui apa yang aku tidak tahu adalah langkah maju, tetapi kenyataannya adalah jika aku tidak melakukannya, ujianku akan bermasalah. Itu akan menjadi festival nilai-nilai merah.

Jadi aku telah memutuskan untuk menempatkan matematika di belakangan, dan akhir-akhir ini aku telah berfokus pada penghafalan. Aku melakukannya dengan cukup baik di sini. Aku pandai menghafal hal-hal secara alami.

Namun, ketika penghafalan berjalan dengan baik, kata "matematika" muncul di benakku dari satu waktu ke waktu selanjutnya, dan aku kehilangan konsentrasi.

Mungkin karena mengkhawatirkanku, Amber dan Shuri mulai menahan diri untuk tidak datang ke rumahku.

Ketika mereka datang ke rumahku kemarin, mereka berjanji untuk tidak menyelinap sampai ujian selesai agar "Touma bisa berkonsentrasi pada belajarnya."

Itulah mengapa aku mengalami malam yang sangat tenang… tapi sangat tenang hingga menjadi menggelisahkan.

Benar, sulit untuk belajar ketika mereka berdebat di depanku, tapi ini satu-satunya saat aku merasa aman dengan mereka berdua.

Ini adalah perubahan kecepatan yang bagus, dan mereka dipersilakan untuk datang mengunjungiku...

“Tidak tidak tidak.”

Tidak ada waktu untuk berpikir.

Jika aku tidak berkonsentrasi, aku akan berakhir tertinggal di sekolah, seperti yang dikatakan Mashiro-san.

Untuk bisa lulus, tertawa bersama teman sekelasku, dan karena mantan pacarku yang menungguku lulus, aku harus belajar dengan serius!

Aku menampar pipiku untuk menguatkan diri dan fokus pada belajarku.

Aku mengerjakan pekerjaan rumah, aku mengulangi kata-kata dalam Bahasa Inggris untuk ujian beberapa kali, aku mengerjakan tes dan aku menuliskan kata-kata yang salah. Aku mengeluarkan buku teks-ku, membaca teks tes, dan menghafal idiom Bahasa Inggris yang aku rasa akan muncul di ujiann dengan menuliskannya. Aku tidak akan bisa menghafal semuanya sekaligus, tetapi jika aku mengulanginya setiap hari, mereka akan membakar otakku pada saat aku menghadapi ujian.

"Fuu... Haruskah aku istirahat?"

Aku melihat jam di dinding, sudah jam 21;00. Aku akan pergi mandi dan menyegarkan diri.

"... Hm?"

Tiba-tiba aku melihat ponselku, lampu berkedip.

Aku tidak memperhatikannya karena itu dalam mode senyap, tetapi kurasa aku mendapat pesan.

[Kenapa kamu tidak datang ke rumahku sekarang?]

Itu adalah pesan dari Amber. Waktu yang diterima... 15 menit yang lalu? Menulis padaku pada jam 21:00… Apa yang mau kau lakukan?

[Kamu akan mendapat masalah dengan Shuri jika kamu mencoba menyelinap.]

Aku mengirim pesan dan aku membatalkan mode senyap. Segera setelah aku melakukannya, ada nada dering. Aku merespon dengan cepat.

[Ini bukan menyelinap. Sebagai guru ekonomi domestik, aku ingin mendukungmu, Touma-kun.]

[Mendukungku?]

[Aku ingin membuat makan malam. Aku berpikir itu akan menjadi perubahan suasana yang menyenangkan jika kamu makan di rumahku!]

Begitu, itu benar. Aku lapar, dan itu bagus. Karena kita di sini, mari kita bertemu.

[Terima kasih. Jam berapa kamu mau aku kesana?]

[Bagaimana kalau dalam 30 menit?]

[Oke. Kalau begitu akan berada di sana jam 22:00.]

Mengkonfirmasi dengan mengirimkan stiker. Lalu aku mandi, memakai kaosku dan pergi ke rumah Amber.

Aku menekan interkom di kamar 503 dan mendengar suara sandal. Kemudian pintu terbuka dan Amber berjalan keluar.

“Selamat datang~!”

Sepertinya dia sudah mandi. Dia mengenakan piyama tiga piece yang indah.

Aku tidak bisa tidak menatap payudaranya yang besar dan menonjol... tapi Amber mengundangku ke rumahnya untuk mendukung belajarku. Biasanya arusnya adalah menciumnya dan meremas payudaranya, tapi kali ini aku harus menahannya.

“Ayo, masuk.”

"Maaf atas ketidaknyamanannya."

Aku memasuki rumah dan langsung memanduku ke ruang tamu.

Itu adalah ruangan yang bersih, dengan semua sudut sangat bersih.

Agak aneh kalau apartemennya sama tapi furniturnya berbeda.

"Ini hampir siap, kamu hanya perlu menunggu sedikit lebih lama."

“Terima kasih. Aku akan menunggunya.”

Aku duduk di kursi, dan sering melihat Amber berdiri di dapur.

“Maaf sudah menunggu~” Katanya dan membawa makan malam.

Mie udon dengan telur. Kau bisa mencium aroma sup dashi saat uapnya naik.

"Ini sudah larut, jadi aku sudah menyiapkan sesuatu yang mudah dicerna ... Apa kamu lebih suka daging?"

"Tidak, aku hanya ingin udon. Bisakah aku memakannya sekarang?”

“Ya. Makanlah, makanlah!”

Aku makan mie udon panas saat Amber melihatku tersenyum dari kursi di seberangku.

Kuah supnya, yang dikentalkan dengan tamago, dicampur dengan mie, dan rasa dashi memenuhi mulutku. Rasanya yang lembut dan menyegarkan, cocok untuk makan malam.

Ini menghangatkanku dari bawah dan memberiku kekuatan.

“Enak?”

"Ini sangat enak! Aku sangat berterima kasih!”

"Aku senang aku membantumu, Touma-kun. Bagaimana belajarmu? Apakah semuanya baik-baik saja?”

“Untuk saat ini.”

“Luar biasa. Kamu sangat pintar, Touma-kun!”

“Aku tidak pintar. Akhir-akhir ini aku hanya mempelajari mata pelajaran terbaikku.”

“Mengembangkan mata pelajaran terbaikmu bukanlah strategi yang buruk.”

“Yah, jika aku meningkatkan mata pelajaran terbaikku, niali totalku akan naik, tetapi jika tidak, aku akan mendapat nilai merah di matematika…”

“Nilai merah bukan berarti kamu harus tetap di sekolah. Akan ada ujian ulang, dan bahkan jika kamu gagal, kamu akan dievaluasi berdasarkan tingkat mengerjakan PR dan sikapmu di kelas.”

“Meski begitu, lebih baik tidak memiliki nilai merah.”

“Touma-kun, kamu selalu buruk dalam matematika… Di SMA, apakah mereka pernah memarahimu karena hanya menulis 'karena itu bisa dibuktikan' dalam tugas demonstrasi?”

“Bahkan jika jawabannya benar.”

“Ujian itu tentang prosesnya… Aku berharap bisa mengajarimu, tetapi aku lupa matematika SMA-ku… Maaf aku tidak bisa membantumu.”

"Jangan khawatir Amber! Ini salahku karena aku tidak bisa belajar. Juga, kamu mendukungku seperti ini. Aku sangat berterima kasih!”

"Aku akan membuatkannya setiap hari jika kamu tidak keberatan."

"Itu bagus, tapi bukankah itu akan menjadi beban?"

“Tidak sama sekali. Menghabiskan waktu berduaan denganmu membuatku sangat bahagia.”

“Terima kasih. Kalau begitu aku akan terus menerima undangan makan malam.”

“Uhn! Aku akan membuatkanmu makan malam yang enak. Ayo, makan sebelum dingin.”

Amber menatapku dengan gembira saat aku menyesap udonku. Ini adalah waktu yang sangat tenang, berbeda dari makanan yang ramai biasanya. Menghabiskan waktu bersama seperti ini mengingatkanku pada saat aku berpacaran dengan Amber…

Ibu dan ayahku adalah pecandu kerja, berpikiran bebas, dan makanan yang mereka masak sesekali tidak terlalu enak, jadi tidak pernah ada banyak percakapan.

Makan siang di sekolah cukup enak, tapi bukan waktu yang tepat. Aku sedikit terapung di sekolah dan iri pada semua orang yang tampaknya menikmati makanan mereka.

Waktu makan terasa menyakitkan bagiku.

Itu sebabnya pertemuanku dengan Amber sangat mengejutkan. Mengobrol dengan seorang wanita berhati hangat sambil makan makanan enak yang baru disiapkan ...

Aku merasa sangat santai saat makan bersama Amber dan benar-benar bahagia saat bersamanya.

Seperti di neraka ketika kami putus karena kami sangat bahagia ... tetapi makan seperti ini membawa kembali perasaan bahagia hari itu.

“Terima kasih atas makanannya.”

“Mau lagi?”

“Tidak, terima kasih. Terlalu banyak makanan membuatku mengantuk.”

“Sudah hampir waktunya untuk tidur… Sampai jam berapa kamu mau belajar?”

"Aku akan mencoba untuk tetap terjaga sampai tanggal berubah."

“Ya. Sangat mengagumkan bahwa kamu berusaha sangat keras, tapi jangan membiarkan tubuhmu sakit.”

“Aku makan makanan Amber. Itu tidak menghancurkan tubuhku, itu memberiku energi! Aku akan membantumu mencucinya dan kemudian aku akan pulang.”

“Uuhn. Aku akan mencucinya, jadi Touma-kun bisa kembali belajarnya.”

“Terima kasih. Sampai jumpa besok.”

“Uuhn. Sampai jumpa besok!”

Amber mengantarku ke pintu dan aku kembali ke kamar 502.

Aku harus memberi Amber nilai plus karena menyemangatiku!

Dengan motivasi baru, aku mulai belajar dan mengikuti tiga ronde ujian Sejarah Jepang. Sekarang arusnya sempurna. Aku sudah hafal siapa yang melakukannya, di mana dan kapan... Sekarang yang harus aku lakukan adalah berlatih kanji yang sulit agar aku tidak membuat kesalahan.

Mengenai itu, aku akan terus mengulanginya setiap hari… sudah larut, aku lelah, dan sudah cukup untuk hari ini.

Aku memutuskan untuk melakukannya, dan ketika aku meninggalkan tempat duduk untuk menyikat gigi, aku mendengar bunyi bip nada dering. Aku melihat ponselku dan melihat bahwa aku telah menerima pesan dari Shuri.

[Apa kamu masih bangun?]

[Aku baru saja menyelesaikan belajarku.]

[Kalau begitu, kenapa kamu tidak datang ke rumahku sekarang?]

[Sekarang?]

Apa yang dilakukan di jam segini? Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah tidur... tapi itu akan melarikan diri.

[Kamu akan mendapat masalah dengan Amber jika melakukannya.]

[Sebagai perawat sekolah, aku ingin menghilangkan rasa lelah Touma.]

Apa dia mau memberiku pijatan?

Jika begitu, terima kasih.

Shuri adalah tukang pijat yang hebat, dan bahuku kaku.

Sama seperti Amber menyembuhkan hatiku, Shuri mencoba menyembuhkan tubuhku.

Jika pijatan Amber bukan kesempatan, maka pijatan Shuri tidak bisa disebut kesempatan.

[Terima kasih! Jam berapa kamu ingin aku kesana?]

[Aku tidak masalah jika kamu datang sekarang.]

[Oke. Aku akan segera kesana.]

Aku mengirim pesan dan meninggalkan rumah. Lalu aku menekan interkom di kamar 501, dan Shuri muncul dengan jaketnya.

“Selamat datang. Silakan masuk.”

"Maaf atas ketidaknyamanannya...”

Wah! Ini berantakan lagi!

Baru saja aku bersihkan beberapa hari yang lalu...

“Seperti yang kamu lihat, akhir-akhir ini aku sering bersih-bersih.”

Kenapa ini membuatmu terlihat sangat baik?

“Shuri. Di dunia pada umumnya, ini disebut ‘berantakan’.”

“Tapi masih ada ruang untuk bergerak.”

“Tentu saja… Tapi, ini tidak seperti yang terakhir kali, ini bukan bencana.”

Terakhir kali, ada tumpukan kotak kosong, kaleng kosong, botol plastik, dan kantong sampah, tetapi kali ini, yang aku lihat hanyalah kotak kosong. Aku melihat ke ruang tamu dan tidak ada sampah berserakan.

Yah, masih ada kantong sampah dengan kaleng kosong dan botol plastik yang lupa dia keluarkan. Ini masih peningkatan yang nyata dari terakhir kali dia meninggalkan kekacauan.

"Sampah yang bisa dibakar adalah besok, jangan lupa."

"Aku akan mencoba untuk tidak melupakannya lain kali … Maukah kamu menepuk kepalaku jika aku melakukannya dengan baik?”

“Shuri benar-benar manja.”

"Maaf kalau aku manja, meskipun aku 5 tahun lebih tua ...”

“Tidak masalah. Kamu sangat imut saat dimanjakan.”

“Touma…”

Shuri menatapku dengan mata bahagia dan lesu.

Biasanya alurnya adalah menciumnya dan menyentuh pantatnya, tapi hari ini aku di sini untuk dipijat. Tidak ada ciuman, tentu saja, tidak ada yang erotis.

"Pijatnya?"

"Aku akan melakukannya di kamar tidur."

Aku berjalan menyusuri lorong, berusaha untuk tidak menendang kotak-kotak kosong, dan mencapai kamar tidur. Ketika aku membuka pintu, kamar tidur bersih dan rapi.

“Kamu terlihat dewasa ...”

“Aku bergegas merapikan karena Touma akan datang. Aku membutuhkan ruangan yang bersih untuk bersantai.”

“Terima kasih telah melakukan ini untukku. Bisakah kamu memberiku pijatan cepat?”

“Ya, berbaring di sana.”

Saat aku berbaring terlungkup di tempat tidur, aku bisa mencium aroma Shuri di udara. Aku seperti sedang dipeluk oleh Shuri, dan sejujurnya, itu membuatku bersemangat.

Dan Shuri duduk pinggangku. Aku bisa merasakan pantatnya yang kencang, dan itu membuatku semakin bersemangat. Saat aku berdebar, dia menekan pangkal tulang belikatku. Dia memberiku pijatan shiatsu dengan tekanan sempurna dari bahu ke punggung dan pinggang.

Rasanya sangat enak…

"Apa ada sesuatu yang menyakitimu?"

“Itu luar biasa…”

“Yah. Ini mengingatkanku pada masa lalu, kamu tahu?”

"Itu... Aku merindukan hari-hari itu..."

Sejak kami berpacaran, Shuri tinggal sendirian dan kamarnya berantakan.

Sudah menjadi kebiasaanku untuk membersihkan kamarnya ketika aku pergi mengunjungi rumah Shuri, dan mendapatkan pijatan sebagai balasannya.

"Sekarang tolong berbaring telentang."

Lalu Shuri mengangkat pantatnya. Aku berbalik dan berbaring telentang, lalu dia duduk di bawah perutku.

"Apa perutmu tidak sakit?"

"Ini tidak menyakitkan, tapi...”

… Pijatan macam apa yang akan dia berikan padaku dalam posisi ini? Aku bertanya-tanya– dan kemudian dia membuka ritsleting jaketnya.

Payudaranya keluar.

"Dimana bramu!?"

“Kamu menjadi lebih bersemangat dengan bra daripada dengan payudara tanpa bra.”

"Tapi aku tidak sedang membicarakan seksualitasmu! Kenapa kamu melepas pakaianmu?”

"Karena aku ingin menunjukkan payudaraku padamu."

“Kenapa kamu melakukan itu?”

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

“Ini mengingatkanku pada masa lalu.”

"Jangan ingatkan itu sekarang! Aku di sini bukan untuk melakukan sesuatu yang erotis! Kamu meneleponku karena kamu akan memijatiku.”

“Sebenarnya. Hal ini lebih untuk ‘menghilangkan kelelahanmu’.”

Bahkan jika dia tidak mengatakan untuk memberikan "pijatan".

"Tidak bagus melepas pakaianmu. Itu akan menjadi menyelinap. Kamu bersumpah untuk anak masa depanmu, kan? Kamu bilang kamu tidak akan pernah menyelinap.”

"Ya, aku bersumpah untuk itu. Jadi tentu saja aku tidak akan menyelinap. Aku hanya ingin Touma menyentuh payudaraku.”

"Itu langsung menyelinap!"

“Bukan itu. Mereka mengatakan bahwa payudara memiliki efek relaksasi. Tentunya itu mengingatanku bahwa aku pernah tidur di dada ibuku saat aku masih bayi.”

Aku tidak ingat apa-apa itu dari dulu, tapi aku tahu bahwa menyentuh payudaranya menenangkanku. Mengingat kembali ingatanku ketika berkencan dengan Amber dan Shuri, aku harus setuju bahwa itu memiliki efek relaksasi.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset