Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 1 Part 2

Posted by Chova, Released on

Option

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

 Chapter 1 Part 2 – Guru Privat Berambut Pirang.

Aku tidak ingat apa-apa itu dari dulu, tapi aku tahu bahwa menyentuh payudaranya menenangkanku. Mengingat kembali kenanganku saat berkencan dengan Amber dan Shuri, aku harus setuju bahwa itu memiliki efek relaksasi.

Yah, itu tidak benar-benar santai, tetapi semua kekhawatiranku menghilang oleh daya tarik payudara.

Tapi mungkin itu terapi yang tepat untukku saat ini.

Jika tidak, aku akan mengalami mimpi buruk dimana subjek terlemahku menghantuiku.

“Apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu ingin menyentuh payudaraku?”

"Aku akan menyentuhnya."

“Aku senang …Mm”

Ketika aku dengan lembut meletakkan tanganku di payudara yang besar, Shuri bergidik. Saat aku menyentuh payudara besar, yang terlalu besar dan pas di tanganku, dan menikmati perasaan kelembutan dan ketenangan, aku perlahan-lahan berkeringat.

Dengan menyentuhnya dengan seluruh telapak tangan, keringat basah membuatnya menyerap saat disentuh. Setiap kali aku menyentuh benjolan yang mengeras, nafas yang indah keluar darinya.

Biasanya dia akan meminta ciuman, tapi Shuri tidak mengatakan apa-apa. Untuk membuatku rileks, dia menggigit bibirnya dan menahan suaranya.

Setelah 10 menit menikmati sensasi yang paling indah, aku melepaskan tanganku, merasa menyesal.

"Ba-bagaimana? Apa itu membuatmu rileks…?”

“Itu membantuku rileks...”

“Aku senang…”

Pipi Shuri mengendur dengan gembira dan dia menarik ritsletingnya. Dan dengan suara yang manis dan memohon...

"Maukah kamu kembali besok?"

"Aku boleh datang lagi besok?"

“Ya. Jika aku bisa menghabiskan waktu dengan Touma sebelum tidur, aku juga akan bisa tidur nyenyak.”

“Baiklah. Kalau begitu aku akan meminta lagi besok.”

Aku tidak perlu khawatir berada di perasaan ganda dengan Amber sekarang.

Lalu Shuri melambaikan tangan dan aku kembali ke kamar 502. Mataku cerah karena menyentuh payudaranya, jadi aku menatap buku kosakata bahasa Inggrisku selama 30 menit, dan lalu aku selesai belajar untuk hari ini.

“Fuu. Aku telah membuat banyak kemajuan hari ini.”

Berkat Amber dan Shuri, aku tidak lelah meski belajar dengan keras.

Ini bukan kunjungan rumah, itu kebalikan panggilan rumah. Jadi kami berdua bisa menghabiskan waktu tenang bersama tanpa mendapat masalah.

Pikirku saat itu, tapi...

 

Tiga hari kemudian.

“Shirasawa-sensei, kamu sudah menyelinap, kan?”

“Tidak, Aku tidak melakukannya.”

Malam itu, Amber dan Shuri bertengkar di depan kamar 503.

Sama seperti kemarin, aku hendak memasuki rumah Amber ketika Shuri melihatnya dalam perjalanan pulang dari toko, setelah diundang untuk makan malam.

"Lalu kenapa kamu mencoba membawa Touma ke kamarmu? Bukankah kamu berencana untuk melakukan sesuatu yang tidak senonoh di belakangku?”

“Tidak. Aku hanya memasak sesuatu untuk malam ini.”

"Itu bukan alasan 'membuat bayi', kan?"

"Secara harfiah persis seperti yang aku katakan! Tugas guru ekonomi domestik adalah membantu siswa dengan kebiasaan makan mereka.”

"Bukankah kamu mengundang Touma untuk menciumnya dengan dalih makan malam?"

“Aku tidak melakukannya. Kan, Touma-kun?”

“Aah. Dia hanya mengundangku untuk makan malam, aku tidak mencium Amber.”

"Apa kamu akan pergi tepat setelah makan malam?"

“Ya. Aku hanya belajar selama satu jam kemarin dan lusa kemarin. Aku pikir itu akan membantuku berkonsentrasi pada belajarku jika aku mengubah lingkungan dari waktu ke waktu.”

"Kalau begitu kamu bisa belajar di rumahku mulai hari ini. Rumahku berantakan, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mengubah lingkunganmu.”

"Itu bukan cara yang baik untuk belajar! Karena ruangan yang berantakan sangat mengganggu.”

"Kalau begitu aku akan membiarkanmu belajar di kamarku. Karena kamar tidurku bersih dan Touma sepertinya nyaman disana.”

"Apa kamu akan membawanya ke kamar tidur? Itu menyelinap.”

"Ini bukan menyelinap. Aku hanya memberinya pijatan dan membiarkannya menyentuh dadaku.”

"Bukankah itu terlalu menyelinap!"

"Aku hanya mencoba menenangkannya. Bukan ciuman.”

"Kalau begitu mulai hari ini, aku akan membiarkan Touma-kun menyentuh dadaku!"

"Tidak, dia hanya akan menyentuh dadaku."

Percikan api terbang di antara mereka berdua.

Aku sangat senang kami memiliki tiga kamar di lantai yang sama. Sekarang, jika ada yang memiliki kamar 504, orang akan mengira ada yang tidak beres.

“Tenanglah, kalian berdua. Hari ini kita akan menghabiskan waktu yang sama seperti kemarin.”

Amber dan Shuri terkejut mendengar kata-kataku.

“… Sampai hari ini?”

"Apa yang akan kita lakukan besok?"

“Mulai besok, aku tidak akan menerima makan malam atau pijatan.”

Jika ini adalah kunjungan rumah, aku akan memiliki waktu yang lebih baik, tetapi siapapun yang tetap tinggal akan khawatir bahwa "Aku melakukan sesuatu yang salah."

Itu membuatku bertanya-tanya apakah kami akan pernah kembali bersama lagi. Aku tidak bisa membuat kami berdua lebih cemas.

“Jika kamu bilang begitu...”

"Aku akan bertahan sampai ujian selesai ..."

Mereka kecewa, tapi mereka berdua setuju.

◆ ◆ ◆

Dan keesokan harinya saat makan siang.

Aku sedang pergi ke perpustakaan.

Belajar di kelas akan mengganggu teman-teman sekelasku, jadi aku memutuskan untuk berada di tempat yang tenang.

Aku mengambil tempat duduk di sudut agar tidak mengganggu membaca dan meletakkan bahan belajarku di atas meja.

Ini adalah lembar pekerjaan rumah matematika untuk kelas. Jika aku menyelesaikan pekerjaan rumahku lebih awal, aku akan dapat fokus belajar untuk ujianku mulai hari ini hingga hari Senin ketika ujian dimulai.

Baiklah! Ayo lakukan!

Aku mengambil pena dan mulai mengerjakan pekerjaan rumahku.

[Soal 1], dengan semua masalah diacak, tidak terlalu sulit untuk dipecahkan. Lalu [Soal 2] – ini hanya sebuah pertanyaan, tetapi kau bisa menebak tingkat kesulitannya hanya dengan membaca teks panjang dari pertanyaannya.

Seperti yang aku pikirkan, aku tidak tahu bagaimana cara melakukannya.

Aku membolak-balik buku teks mencari kemudahan, tetapi aku tidak tahu cara apa yang harus digunakan.

Tiba-tiba aku buntu...

"Apa kamu sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu? Itu hebat.”

Mashiro-san duduk di sebelahku dan memanggilku. Tampaknya dia datang untuk meminjam buku, meletakkan beberapa buku masak di atas meja dan melihat-lihat isinya.

"Aku mencoba menyelesaikannya atau aku tidak akan bisa belajar untuk ujianku. Tapi yah, aku buntu.”

“Hmm. Tapi ... sepertinya kamu mendapatkan semua jawaban dengan benar sejauh ini.”

“Benarkah? … Hmm? Jika kamu tahu apakah aku mengerjakan semua jawaban dengan benar, apakah itu berarti kamu mengerjakannya dalam waktu singkat?”

"Tidak begitu masalah."

“Itu cepat bagiku. Kamu jenius, Mashiro-san. Pikiranmu terlalu berbeda denganku. Jika ini bukan perpustakaan, aku akan memujimu dengan keras.”

“Jenius… itu berlebihan. Tidak heran kamu bisa memecahkan masalah seperti ini dengan sangat cepat.”

"Be-begitukah...? Apakah aku benar-benar lebih bodoh dari yang aku kira?”

“Y-ya ya. Itu bercanda, bercanda. Aku hanya menjadi pemalu dan rendah hati. Aku berlebihan dengan "menyelesaikan cepat". Aku sudah memahaminya dengan cepat, tapi biasanya memakan waktu sekitar lima menit, bukan?”

Mashiro-san, yang melanjutkan dengan senyum gelisah.

Aku membutuhkan setidaknya sepuluh menit untuk menyelesaikan semua pertanyaan… tetapi perbedaan lima menit tidak menjadi masalah. Ketepatan yang terpenting, bukan kecepatan.

“Terima kasih. Aku merasa sedikit lebih baik sekarang. Omong-omong, apakah kamu tahu cara mengatasi soal ini?”

"Aah, yang itu? Kamu akan menyelesaikannya dalam waktu singkat jika kamu menggunakan rumus.”

“Aku juga sampai di sana, tetapi tidak tahu rumus apa yang harus digunakan. Maksudku, ada begitu banyak rumus ...”

Aku membolak-balik buku teks dan mengeluh.

“Itu tidak ada di sana. Itu adalah masalah yang dipelajari di kelas dua.”

"Ke-kenapa mereka memberiku soal kelas dua...?"

“Sensei bilang, ‘Aku rasa kalian semua sudah familiar dengan apa yang kita pelajari untuk ujian, jadi aku akan mencampurkan soal kelas satu dan dua dalam pekerjaan rumah’."

"Aku sangat fokus pada papan sehingga aku tidak mendengarkannya...”

“Tidak, kamu harus mendengarkan Sensei. Menulis yang di papan tulis itu bagus, tetapi perkataannya juga penting. Kadang-kadang sensei akan bilang, ‘Ini akan keluar di dalam ujian.’ Kamu pernah mendengarnya?”

"Aku pernah mendengarnya dari Sejarah Jepang dan Bahasa Inggris, tetapi apakah ada guru lain yang mengatakannya...?"

"Bahkan dalam Sejarah Klasik dan Matematika mereka mengatakan 'pastikan kalian memahami pertanyaan ini’.”

“Benarkah? Bahkan dalam Matematika? Soal yang mana?”

"Itu bukan soal yang sama, itu hanya soal yang serupa."

"Meski begitu, itu lebih dari cukup sebagai petunjuk."

Nilai target dalam matematika adalah 40, untuk menghindari nilai merah. Hanya satu jawaban yang benar akan mengurangi kesempatan ku untuk mengulang kelas di sekolah.

"Aku sudah menulisnya di buku catatanku, aku akan menunjukkannya padamu nanti."

“Terima kasih. Aku sangat berterima kasih...”

"Okey, kamu tidak perlu memujiku ...”

Saling membantu itulah teman. Saling membantu itulah gunanya teman… Betapa luas biasanya!

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu juga, Mashiro-san.”

“Bahkan jika kamu tidak berusaha keras, kamu sudah membantuku berkali-kali, Touma-kun. Jadi… yah. Aku bisa mengajarimu sebagai gantinya.”

"A-apa tidak apa-apa?"

“Ya. Tapi jika kita berada di perpustakaan, kita akan mengganggu semua orang ... apa kamu bebas besok?”

“Aku akan belajar sepanjang hari Sabtu dan Minggu.”

"Kalau begitu aku akan belajar denganmu di hari Sabtu dan Minggu."

“Apa kamu yakin? Tidak, tapi… kamu baik sekali, tapi nanti kamu tidak akan punya waktu untuk belajar, kan, Mashiro-san?”

"Jika itu aku, jangan khawatir. Mengajar orang lain adalah bagian dari belajar.”

“Mashiro-san…”

Betapa baiknya dirimu. Sepertinya kamu memiliki lingkaran cahaya!

Aku ingin memanggilmu Mashiro-kami.

“Jadi tolong berhenti memujiku. Itu memalukan…”

“Maaf, maaf. Bagaimanapun, jika kamu bisa mengajariku, itu akan sangat bagus. Dimana kamu ingin belajar? Di restoran keluarga?”

“Uuhm. Jika di restoran, itu bisa mengganggu orang-orang di restoran. Tentu saja, tidak di rumahku. Akan terlalu menyedihkan jika ayahku tahu.”

Kepala Sekolah sangat mencintai Amber dan Mashiro-san.

Dia akan bertanya pada Mashiro-san tentang hubungannya denganku, dan lalu dia akan memberitahuku.

Dia akan memanggilku ke kantor Kepala Sekolah, mengarahkan pedangnya padaku, dan menanyaiku tentang hubunganku dengan Mashiro-san.

Meskipun kami hanya belajar bersama, itu adalah fakta bahwa Mashiro-san dan aku sangat dekat. Jika dia bertanya apakah kami berkencan, hubunganku dengan Mashiro-san mungkin bisa menjadi canggung.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset