Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Chapter 2 Part 3

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 2 Part 3 – Dua Saudari dengan Bikini.

◆ ◆ ◆

Keesokan harinya, Sabtu.

Kami tiba di Waterland dengan mobil yang dikendarai oleh Amber. Keluar dari mobil, Amber dan Mashiro-san menyipitkan mata di bawah terik matahari yang menyilaukan.

"Ini tempat yang indah~!"

"Seperti yang terlihat di iklan!"

Melihat kubah, para saudari Shirasawa sangat bersemangat.

Waterland adalah fasilitas dalam ruangan segala cuaca dengan kubah. Itu adalah taman bermain paling populer kedua di sekitar sini setelah CosmoLand, dan aku pernah menggunakannya saat berkencan dengan Shuri. Ini adalah tempat yang tak terlupakan bagiku.

Kolam renang berada pada puncaknya di musim panas, tetapi hari ini panas dan ada sedikit antrian di depan resepsionis, mungkin karena ini hari Sabtu.

“Ada banyak anak kecil di sini. Apakah mereka di sini untuk acara klub anak-anak?”

"Kalau anak-anak bisa bersenang-senang, kita juga bisa."

“Sebenarnya, ada semua jenis kolam yang bisa dinikmati oleh perenang terburuk sekalipun.”

Sebuah kolam 25 meter dan lainnya 50 meter. Kolam arus dan kolam renang anak. Peluncuran dan lainnya. Jika lapar, kau bisa makan di food court, dan jika lelah, kau bisa bersantai di ruang pijat yang tersedia.

“Waterland adalah tempat hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa.”

“Nijino-kun, kamu tampaknya sangat mengetahuinya.”

"Apa kamu pernah ke sini sebelumnya?"

“Sekitar 2 tahun lalu.”

“Dengan siapa?”

“Itu…”

Ah, tidak! Aku telah menggali kuburanku sendiri!

"Aku datang sendiri!"

Amber menatapku, seolah dia tahu bersama dengan siapa aku.

Mereka tahu bahwa aku tidak punya teman, dan mereka tahu bahwa orang tuaku sangat lalai. Mereka akan mengira aku pria yang kesepian, tapi aku harus memberitahu mereka bahwa aku datang sendirian.

"Apa kamu menikmati tempat-tempat ini untuk dirimu sendiri?"

“Aku sudah lama menjadi penyendiri. Aku bisa menikmati karaoke dan yakiniku sendiri, dan aku bisa menikmati kolam renang sendiri! Terutama perosotan.”

Saat aku keluar dari topik, Mashiro-san memiringkan kepalanya. Tapi dengan cara yang buruk.

"Bukankah perosotan itu menakutkan?"

Dia tertarik, tapi sepertinya khawatir.

Mashiro-san tidak pandai berteriak.

Aku ingin dia bisa menikmati perosotan sambil mengatasi kelemahannya dalam berenang.

“Aku tidak takut. Kamu bisa naik roller coaster, jadi kamu harus bisa menangani perosotan air.”

"Tidak seperti roller coaster, perosotan air tidak memiliki palang pengaman, bukan?"

“Tidak, tidak ada, tapi... Mereka tidak akan membawamu keluar jalur.”

“Kamu benar, Nijino-kun. Dan bahkan di iklan, anak-anak tampak bersenang-senang, jadi aku tahu Mashiro-chan juga akan bersenang-senang.”

“Terima kasih. Aku merasa sedikit lebih berani. Karena aku sudah sejauh ini, sayang sekali jika tidak melakukannya setidaknya sekali.”

Mashiro-san menjadi lebih positif dengan dorongan kami.

Bahkan saat kami mengobrol, antrian terus berlanjut dan giliran kami. Setelah membayar tiket masuk dan memasuki museum, kami berjalan melewati koridor ber AC dan melihat ruang ganti.

Lalu, kata Amber.

“Dimana kita harus bertemu?”

"Akan sulit bertemu jika kita berada di tepi kolam renang."

“Ada ruang tunggu di ujung lorong. Kita bisa bertemu disana.”

“Ruang tunggu. Aku mengerti.”

“Sampai jumpa nanti!”

Aku meninggalkan mereka dan pergi sendiri ke ruang ganti pria. Aku memakai celana pendekku dan menuju ke ruang tunggu. Ruang tunggu dipenuhi oleh siswa SMA yang resah yang sepertinya sedang menunggu pacar dan orang tua yang menenangkan anak-anak mereka yang ingin bermain terlebih dahulu.

Aku duduk di kursi kosong dan menunggu beberapa saat.

“Eer, Touma-kun…”

“Disini.”

Para saudari Shirasawa telah tiba.

Amber mengenakan bikini putih flare, dan Mashiro-san mengenakan bikini bunga sakura. Meskipun bikini mereka sehat, mereka berdua imut tampaknya menarik perhatian, dan para pria melihat mereka.

Aku ingin tahu apakah mereka menyadari tatapan itu, tapi baik Amber maupun Mashiro-san terlihat tidak nyaman. Bagaimanapun, ketika kami meninggalkan ruang tunggu, Mashiro-san berbicara dengan malu-malu.

"Ba-bagaimana menurutmu? Bukankah ini aneh…”

“Itu sempurna. Itu sangat cocok untukmu. Belum lagi baju renang dan kuncir kudanya.”

“Y-ya. Terima kasih. Itu juga cocok untukmu, Touma-kun.”

“Terima kasih. Aku senang.”

“Sama-sama. Ngomong-ngomong, ada apa dengan warna merah itu?”

“Merah?”

Mashiro-san mengangguk.

“Leher, tulang selangka, dan dadamu berwarna merah.”

“Merah…”

Aku punya firasat buruk tentang ini.

Aku melihat dadaku dan melihat bahwa mereka berwarna merah...

Ah, tidak! Cupang!

“Itu juga ada di punggungmu. Apa itu?”

"A-aku rasa itu gigitan serangga! Kemarin banyak nyamuk yang beterbangan.”

"Kamu memiliki beberapa gigitan aneh itu. Apakah kamu tidur telanjang?”

"Kemarin malam sangat panas! Aku tidur telanjang.”

"Nyamuk mencintaimu, bukan, Nijino-kun?"

Amber berkata dengan senyum di mulutnya.

Tapi matanya tidak tersenyum!

Dia tahu itu cupang!

Sepertinya dia cemburu pada Shuri… tapi karena Mashiro-san bersamanya, dia akan tenang di sini, kan?

Selama dia percara, aku terus menyusuri lorong dan tiba di sisi kolam.

"Ini seperti taman hiburan!"

Saat kami mencapai kolam renang, yang penuh dengan orang, Mashiro-san membuat suara gembira.

Kolam renangnya dipenuh orang, tapi tidak terasa sesak karena begitu luas. Ini akan menjadi tempat yang bagus untuk berjemur dan bermain.

“Apa yang akan kita lakukan? Apakah ingin mencoba perosotan sekarang?”

“Emm…”

Mashiro-san mengalihkan perhatiannya ke seluncuran air.

Perosotan itu tertutup dengan skala yang mengesankan. Suara-suara gembira bisa terdengar dari sana, tapi masih terlihat menakutkan, dan Mashiro-san tersentak.

“Pertama, aku ingin membiasakan diri dengan air.”

"Kalau begitu, kita akan pergi ke kolam yang dalam."

"Bukankah kita akan tenggelam...?"

“Tidak apa. Itu cukup dalam untuk meletakkan kakimu, dan kamu bisa menyewa pelampung. Berenang mengikuti arus memang menyenangkan, tapi juga menyenangkan untuk mengapung dengan pelampung.”

“Jika kamu bisa menggunakan pelampung, kamu aman. Apa yang akan terjadi dengan uangnya?”

"Jika itu uang, aku akan membayarnya. Aku orang dewasa yang bekerja. Aku akan mengambil dompetku, tunggu dulu.”

“Aah tidak, kamu bisa menyewa tabung secara gratis.”

“Oh ya. Baguslah. Bagaimana menurutmu, Mashiro-chan? Bermain di kolam yang dalam?”

“Uhm. Aku ingin bermain.”

Kami menyetujuinya dan pergi ke toko penyewaan pelampung.

“Oh. Masih ada pelampung lumba-lumba yang tersisa.”

“Apa mereka langka?”

“Pelampung lumba-lumba sangat populer. Terakhir kali aku di sini, aku menunggunya sampai ada yang mengembalikan. Aku menunggunya sampai 30 menit.”

"... Apa kamu menaikinya sendiri?"

"Ya-yah, aku menaikinya sendiri."

Sebenarnya aku menaikinya dengan Shuri.

Payudaranya menempel di punggungku, itu benar-benar menyenangkan.

"Apa bisa tiga orang menaikinya?"

“Jika kita berdekatan, kita bisa menaikinya… tapi menaikinya bersama?”

"Aku tidak masalah kalau tidak naik. Apa tidak masalah dengan, kakakmu?”

“Uhm. Tidak masalah.”

"Ta-tapi aku laki-laki, kan?"

Tidak baik berhubungan dekat dengan seorang gadis. Pasti akan merangsang. Celana pendek surf yang longgar akan menyembunyikannya, tetapi jika mereka tahu aku bersemangat, itu akan menjadi canggung.

Jadi tolong, Amber! Katakan tidak!

“Aku tidak keberatan.”

Tidak…

Tentu saja tidak. Amber tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendekatiku, bukan?

"A-apakah kamu yakin ingin aku naik?"

“Uhm. Aku tidak pandai berenang, begitu pula Mashiro-chan, jadi dengan Nijino-kun akan memudahkan kita untuk bersenang-senang.”

“Aku mengerti. Jika itu masalahnya, aku akan bersamamu.”

Aku menyewa pelampung lumba-lumba dan bawa ke kolam renang. Aku memegang pelampung yang berosilasi dengan tanganku agar tidak bergerak, dan meminta Mashiro-san menaikinya terlebih dahulu.

“Selanjutnya, sensei, silahkan.”

“Aku akan memberikan bagian tengahnya pada Nijino-kun.”

“Eh. Aku di tengah?!”

Dari semua tempat, ini yang paling membuatku bersemangat! Aku tidak yakin aku bisa menghentikan efek fisiologis berada di antara Mashiro-san dan Amber dengan baju renang mereka. Yah, aku senang di manapun aku duduk.

"Apa kamu tidak membenciku ketika aku memegangimu dari belakang?"

"U-uhm. Aku tidak membencinya. Jangan sentuh aku di tempat yang aneh, oke?”

"A-aku tahu."

Saat aku duduk di belakang Mashiro-san, pelampung itu bergoyang. Aku memegang Mashiro-san secepat mungkin. Perutnya sepertinya bukan tempat yang aneh dan dia tidak mengeluh, meski dia gemetar sesaat.

Amber duduk di belakangku dan memeluk punggungku. Pelampung mulai bergerak perlahan saat aku merasakan sensasi lembut dan halus.

"Ka-kamu gemetar terlalu banyak, kan?"

"Kamu sebaiknya bersandar ke depan agar lebih stabil."

Mengikuti saranku, Mashiro-san mencondongkan tubuh ke depan dan memeluk pelampung lumba-lumba dengan kedua tangan. Aku juga mencondongkan tubuh ke depan untuk keseimbangan, dan Amber juga mencondongkan tubuh ke depan.

Aku merasakan lengket di punggungku, halus di telapak tanganku, dan bagian leher di depanku.

Tidak masuk akal untuk memberitahuku untuk tidak bersemangat tentang ini. Aku mencoba mengendalikannya dengan alasan, tapi sebagian tubuhku mulai memanas...

Chuu…

“…Ts!”

Apakah aku merasakan sesuatu di punggungku…? Kurasa itu bibirnya!

Amber menciumku entah dari mana dan aku panik. Berkat dia, panasku sudah turun tapi… ini tidak membuatku tenang.

Dia mencium punggungku lagi.

Sepertinya dia tidak kehilangan keseimbangan. Amber dia sengaja menciumku, kan?

“Seperti yang kamu katakan, Touma-kun. Ini stabil ketika aku bersandar.”

Chuu…

"K-kan? Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan terbalik, dan jika kamu terbalik, aku akan segera menyelamatkanmu. Jangan khawatir, nikmati saja kolamnya.”

Chuu.

“Terima kasih. Kamu benar-benar bisa diandalkan, Touma-kun.”

Chuu.

Kau terlalu banyak menciumku! Aku mengerti bahwa kamu ingin menimpa cupangnya, tetapi sekarang bukan saat yang tepat!

Jika Mashiro-san melihat ke belakang, kita akan berada dalam masalah...

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset