Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Prolog Part 2

Posted by Chova, Released on

Option

[LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

Prolog Part 2 – Kehidupan sehari-hari dengan mantan pacarku.

◆ ◆ ◆

Malamnya…

Aku sedang berjuang dengan pekerjaan rumah matematika ku ketika interkom berdering. Aku berlari ke pintu depan dan membukanya...

"Maaf, Aku terlambat.”

Seorang wanita cantik berdiri di sana.

Seorang wanita cantik dengan rambut cokelat halus sebahu dan payudara besar – Amber Shirasawa.

Aku bertemu Amber di musim semi tahun pertama SMA-ku. Aku telah menyelamatkan Amber dari penguntit.

Amber tidak takut padaku, dia berterimakasih dan bahkan mengundangku untuk makanan rumahan saat aku lapar.

Sejak hari itu, aku dan Amber sering makan bersama, dan setelah beberapa lama berpacaran, kami putus pada musim semi tahun pertama SMA-ku. Setelah itu, kami tidak pernah mendengar kabar satu sama lain lagi… tapi bulan lalu, kami memiliki reuni yang menentukan.

Dia menjadi guru baru di sekolahku.

Menjadi hubungan siswa guru, kami tidak dapat berinteraksi secara eksternal, tetapi karena kami berbagi lantai yang sama dan kamar bersebelah, dia datang menemuiku setelah kelas.

“Aku sudah membeli banyak makanan, jadi makanlah yang banyak.”

Dia tersenyum dan mengangkat tas belanjaan di tangannya untuk menunjukkannya kepadaku.

Tas belanja penuh dengan daging dan sayuran. Aku mengambil tas belanjanya sebentar, beratnya lumayan.

“Kamu membeli banyak.”

“Itu semua cukup murah. Aku akan menyiapkan makanan lezat untukmu, jadi ditunggu ya.”

“Terima kasih untuk setiap hari.”

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku suka memasak untukmu, Touma-kun.”

“Aku senang kamu mengatakan itu. Aku juga suka makanan buatan Amber. Tapi jangan berlebihan. kamu lelah bekerja, kan?”

“Aku memasak ketika aku lelah. Dan aku merasa lebih baik saat melihat Touma-kun makan dengan puas.”

"Terima kasih. Aku juga merasa lebih baik saat makan makanan buatan Amber!"

Masakan buatan Amber sangat enak.

Aku masih tidak bisa melupakan keterkejutan yang aku rasakan saat pertama kali memakannya. Itu sangat enak sehingga aku bahkan mengatakan sesuatu yang mirip dengan lamaran pernikahan: "Siapapun yang bisa makan makanan buatan sendiri ini setiap hari akan menjadi orang paling beruntung di dunia." 

Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2

"Makan yang banyak dan semangatlah lagi!"

Ouh!

"Aku juga akan makan banyak untuk anak ini!"

"Anak siapa?"

"Itu bayi kita!"

"Kita tidak punya bayi!"

"Aku ingin melatih kerakusanku ketika aku memilikinya."

"Penting untuk memberi makan bayi, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan...

"Jika aku makan terlalu banyak, aku akan menjadi gemuk... tapi tidakkah kamu akan membenciku?"

“Tentu saja aku tidak akan membencimu. Gemuk atau kurus, yang terbaik adalah Amber sehat. Tapi hanya saja... Aku masih tidak tahu apakah aku akan kembali bersama Amber...

Aku punya dua mantan pacar. Amber Shirasawa, Akamine Shuri. Maaf atas keragu-raguanku, tetapi aku masih sama-sama menyukai kalian berdua.

Aku harus memutuskan yang mana aku akan kembali sebelum aku lulus, tetapi jika tidak, aku harus melalui upacara kelulusan tanpa mengambail keputusan.

Jadi untuk menghindari situasi ini, aku menerapkan strategi dua arah.

Aku berpikir alasan mengapa pria dan wanita berkencan adalah karena mereka menyukai satu sama lain dan menikmati kebersamaan sehingga dengan berkencan berdua pada saat yang sama, akan jelas mana yang paling kau nikmati.

"Tentu saja kamu akan bersamaku lagi. Karena kita dipersatukan oleh benang merah takdir. Jika tidak, kita tidak akan bertemu lagi di sekolah.

“Tapi aku juga bertemu Shuri…

"Tapi, meski begitu, akulah yang akan kamu pilih. Karena… kamu suka menciumku, bukan?

Amber menatapku.

Aku menebak apa yang dia coba katakan, jadi aku meletakkan tanganku di bahu ramping Amber dan mencium mulutnya.

Lalu Amber berkata dengan manis saat kami berciuman, hanya bibir kami yang bersentuhan.

“Aku juga menyukainya… Tapi aku menginginkannya secara berbeda.

“Berbeda?

"... Aku ingin ciuman yang lebih erotis..."

Dia memohon dengan malu-malu dan aku menarik Amber ke dekatku.

Aku mencium bibir lembutnya dan dengan lembut memasukkan lidahku ke dalam mulutnya saat payudaranya yang besar ditekan dengan lembut. Dan kemudian ketika lidah kami bertemu, Amber terkejut.

Tetap saja, aku memeluk mantan pacarku yang malu dengan erat dan menjalin lidah kami. Kemudian, merasa dalam mood, Amber menghela napas seksi dan menggerakkan lidahnya yang gemuk.

Kami terus berciuman dengan erat, melupakan waktu…dan ketika aku dengan lembut menarik bibirku, kata Amber dengan suara halus.

“Ciumanmu terlalu baik, Touma-kun…

“Aku telah meningkat karena aku menciummu setiap hari.

"Kamu akan menciumku setiap hari mulai sekarang."

Tentu saja, Amber menekankan "setiap hari" dan mengubah topik pembicaraan.

"Apakah kamu bermain dengan Mashiro-chan hari ini?"

"Ba-bagaimana kamu tahu?"

"Aku bisa mencium aroma Mashiro-chan di bajumu.

Indera penciuman guru ekonomi domestik memang luar biasa.

“Kami pergi ke karaoke bersama… Apakah itu salah?

Mashiro-san dan aku hanya berteman, kami tidak melakukan apapun yang bisa dianggap selingkuh, tapi mungkin sulit bagi Amber untuk melihat mantan pacarnya bergaul dengan adiknya.

“Uun. Aku senang kamu bisa bergaul dengan Mashiro-chan. Karena dia akan menjadi adik ipar Touma-kun cepat atau lambat.

Amber meletakkan "Adik ipar" dan pergi ke dapur dan mulai memasak.

Apa kamu ingin aku membantumu?

"Kamu bisa bersantai aja, Touma-kun.

“Terima kasih. Baiklah, aku akan mengerjakan pekerjaan rumahku, panggil aku jika kamu butuh sesuatu.

“Un. Semoga berhasil dengan PR-nya!

Amber melambaikan tangan padaku sambil tersenyum dan aku akan kembali ke ruanganku lalu

Bip bip bip, suara interkom.

"Orang tuamu... bukan?"

"Mereka ada di luar negeri, mereka tidak akan kembali tiba-tiba. Aku rasa itu Shuri.

"Dia datang lagi hari ini...

"Maukah kamu membuatnya untuk Shuri seperti yang selalu kamu lakukan?"

“Unm. Sangat disayangkat kalau hanya salah satu dari kita yang tidak makan, bukan?

“Terima kasih. Shuri juga akan senang

Interkom berbunyi lagi dan aku bergegas ke pintu.

Ketika aku membuka pintu, ada seorang wanita yang tampak tegas.

Dia wanita yang tinggi, cantik, dan berdada besar dengan rambut hitam lurus sepinggang.

Begitu dia melihatku, dia mengendurkan wajahnya dan memelukku. Aku bisa mencium aroma samar bahan kimia yang bercampur dengan bau tubuhnya yang manis.

"Aku sangat merindukanmu, Touma...

Mantan pacarku, Akamine Shuri.

Aku bertemu Akamine Shuri di pemakaman kerabat jauh ketika aku berada di tahun pertama. Seorang kerabat yang aku bahkan tidak tahu ada sebelumnya, tetapi Shuri dan aku sering menjadi teman bermain setelah hari itu, dan entah bagaimana menjadi cocok dan menjadi kekasih.

Kami akhirnya putus pada musim semi tahun kedua SMA... tetapi sebulan yang lalu, kami mengalami pertemuan yang menentukan dan melanjutkan hubungan kami.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset