Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 2 Prolog Part 1

Posted by Chova, Released on

Option


 

Prolog Part 1 – Kehidupan sehari-hari dengan mantan pacarku.

Hari ini sangat panas di bulan Mei. Selain itu, jam keenam kelas adalah olahraga. Di masa lalu, aku akan membenci gagasan berolahraga di gym yang panas dan lembab di sore hari, pada hari Jumat, ketika kelelahan minggu ini mencapai puncaknya.

Tapi sekarang tidak.

Saat ini, aku tidak lelah dalam segala hal yang kulakukan dan aku menikmati kehidupan sekolah. Bahkan sekarang, saat aku berganti pakaian di ruang kelas yang dipenuhi uap setelah kelas, aku hanya bisa tersenyum. Karena…

“Kau benar-benar atletis, Nijino-kun!”

“Kau sangat bagus sebagai pemimpin tim bola voli!”

“Jika aku bertemu Nijino-kun lebih awal, aku pasti akan merekrutnya.”

Aku bergaul dengan baik dengan teman-teman sekelasku!

Teman-teman sekelasku menghindariku di sekolah lamaku dan setelah aku pindah ke sini, tapi akhir-akhir ini aku semakin sering mengobrol dengan ramah seperti ini.

Aku ingin berteman dengan mereka sebelum perjalanan sekolah jika aku bisa, tetapi kami masih mengadakan festival olahraga dan festival budaya, dan acara sekolah lainnya.

Ini adalah musim semi tahun ketiga sekolah menengahku dan aku merasa seperti aku akhirnya memulai masa mudaku.

Tidak lama setelah aku selesai ganti pakaian, gadis-gadis itu kembali berkerumun. Gadis yang duduk di sebelahku di kursi berganti beberapa hari yang lalu menatap wajahku.

Dia pasti seorang gadis. Seragam sekolahnya lusuh, roknya pendek, dan rambut pirangnya, yang selalu dia pakai, diikat ke belakang dengan kuncir kuda, mungkin karena dia baru saja menyelesaikan kelas olahraga.

"Sepertinya kamu bersenang-senang. Apakah kamu memiliki hari yang menyenangkan?”

“Tadi aku berbicara dengan beberapa teman.”

"Apakah kamu tersenyum hanya karena kalian berbicara?"

“Aku tidak punya teman sampai saat ini. Sangat menyenangkan ketika orang-orang mendatangiku dan menyapa.”

"Jadi sekarang kamu bahagia?"

Aku mengangguk pada tatapan penuh harap di matanya.

“Aku sangat senang kamu berbicara denganku, Mashiro-san.”

“Y-ya. Itu memalukan ketika kamu mengatakannya secara terbuka… Yah, aku tahu kamu tidak punya teman, tapi itu masih luar biasa.”

“Apa?”

“Bahwa kamu tidak punya teman.”

“Ini tidaklah luar biasa. Aku melihat diriku seperti ini.”

“Memang sih, ketika aku melihatmu untuk pertama kali, aku sedikit takut… tapi aku segera menyadari bahwa kamu adalah orang yang baik. Kamu membantuku membawa buku-buku ku, kamu menyelamatkan ku ketika aku hampir jatuh dari tangga, dan kamu melindungiku di CosmoLand.”

“CosmoLand…”

Aku masih marah ketika aku mengingat hari itu.

Mashiro-san menjadi sasaran kata-kata mengerikan dari orang penggoda.

"Apakah kamu masih peduli dengan apa yang dikatakan orang-orang itu padamu?"

“Aku tidak peduli lagi. Bukankah kamu yang trauma, Tohma-kun?”

"Aku tidak trauma, tapi aku tidak ingin mengalami hal seperti itu lagi jika aku bisa menghindarinya."

Wakil kepala sekolah menyaksikan perkelahian dengan si penggoda itu dan aku berisiko dikeluarkan dari sekolah.

Berkat itu, aku bisa melindungi Mashiro-san dan yang lainnya, dan aku tidak menyesali tindakanku… tapi pemikiran tentang diskors, yang terbaik, atau dikeluarkan, yang paling buruk, membuatku ingin menangis.

Tapi hasilnya tidak bersalah. Kepala sekolah menyuruhku untuk terus belajar, dan aku menjadi populer di kelas karena melindungi Mashiro-san dan yang lainnya.

“Halo semuanya. Ayo kembali ke tempat kalian.”

Begitu guru kelas tiba, teman-teman sekelas mengambil tempat duduk mereka dan meninggalkan kelas satu per satu setelah kelas selesai.

Sekarang setelah aku berteman, aku ingin pergi keluar dengan mereka jika aku bisa. Tapi tidak sepertiku, yang tidak ada di manapun, semua orang sibuk dengan kegiatan klub. Dan setelah itu, aku harus belajar untuk ujian...

"Sekarang kamu benar-benar sedih. Apa ada yang mengganggumu?”

"Itu tidak terlalu menggangguku... Tapi untuk pikiran bahwa aku tidak punya banyak waktu lagi untuk dihabiskan bersama kalian semua membuatku sedih."

“Ya. Aku akan belajar, tetapi jika kamu merasa kesepian, aku akan pergi bermain denganmu.”

“Tak apa. Tidak baik jika kamu mendapat nilai buruk karenaku.”

“Jangan khawatir. Sedikit kesenangan tidak akan merusak nilaiku.”

“Itu benar, Mashiro-san, ketika kamu ditanya di kelas, kamu selalu melakukannya dengan benar tanpa ragu-ragu. Itu selalu membuatku panik.”

“Itu karena kamu tidak mempersiapkan diri dengan baik. Begitulah caramu berada di sekolah”

"Sulit untuk berada di sekolah...”

Aku telah berteman dengan semua teman sekelasku. Aku ingin lulus dengan semua orang dan dengan senyum di wajahku.

“Aku akan belajar dengan serius tahun ini. Terutama matematika.”

"Bukannya kamu buruk dalam matematika?"

"Terkejut?"

“Itu tidak mengejutkan. Sepertinya kamu tidak pandai matematika.”

"Wajah seperti apa yang terlihat seperti pandai matematika?"

“Wajahnya mirip denganku.”

“Kamu tidak terlihat seperti wajah yang pandai matematika… tapi kamu pandai matematika, kan, Mashiro-san?”

“Ya. Aku pandai 'matematika', itu benar. Kamu dapat mengandalkan ku jika kamu membutuhkan bantuan belajar untuk ujian.”

“Terima kasih. Aku bisa mengandalkanmu kalau begitu”

“Lakukan saja.” 

“Jadi, Apakah kamu ingin bermain nanti? Tidak ingin bermain?”

“Baiklah, ayo kita bermain.”

"Apakah kamu benar-benar ingin bermain?" Kata Mashiro-san dengan heran. Mungkinkah itu…

“Apa itu lelucon?”

“Uun. Itu bukan lelucon, tapi aku pikir kamu akan mengatakan tidak. Karena, kamu tahu… ayahku menakutkan, bukan?”

Faktanya, ayah Mashiro-san, sang kepala sekolah, sangat menakutkan.

Dia memiliki wajah seperti yakuza yang kuat dan tubuh yang kekar. Di kantor kepala sekolah ada replika pedang, yang bilahnya pernah ditunjukkan kepada seorang guru yang melecehkan putrinya.

Jika aku tahu kalau aku bermain sendirian dengan Mashiro-san, aku mungkin akan dipanggil ke kantor kepala sekolah, tapi...

“Aku akan bermain dengan Mashiro-san. Bermain dengan teman-teman sepulang sekolah seperti usia muda kita.”

“Sudah diputuskan. Kemana kamu mau pergi?”

"Bagaimana dengan bar karaoke di depan stasiun?"

“Ide bagus. Aku akan bernyanyi sebanyak yang aku bisa untuk menghilangkan stresku.”

“Stres… Apakah itu sesuatu yang membuatmu khawatir?”

“Ayah selalu memarahiku. Jangan khawatir, itu sudah biasa.”

Suara ceria itu mendesakku untuk pergi lebih cepat, dan aku meninggalkan kelas.

◆ ◆ ◆

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset