Ads 728x90

Uso to Sagi [LN] Uso To Sagi To Inou Gakuen Volume 1 Chapter 1 Part 3

Posted by Chova, Released on

Option


 Chapter 1 Part 3 : Bus yang tiba-tiba berhenti, Bola terapung, dan Tipu daya filosofi.

◆◆◆

 

Menggunakan tali dari tasnya, dia menarik Ted yang tidak sadarkan diri keluar dari lubang. Hal berikutnya adalah dia melemparkan pistol setrum yang menyetrum Ted di lubang dan menutupinya dengan tanah. Dengan begitu Gaster dan yang lainnya bisa mengurus penghancuran barang bukti nantinya.

“… Ahh, aku hampir lupa.” Jin menyeret Ted tidak jauh dan kemudian menyelipkan secarik kertas ke dalam jaketnya.

Di dalamnya, dia menjelaskan bukti pelanggaran yang Ted sendiri telah ceritakan padanya.

Jika aku menyertakan alamat pada cek dan jumlah tagihan, aku mungkin bisa memulihkan setidaknya biaya kerugian. Mempertimbangkan pendapatan ayahnya, itu seharusnya bukan menjadi masalah besar.

Tentu saja, karena Ted tidak akan memiliki ingatan tentang Akademi sekarang, kemungkinan besar dia tidak akan bisa mendapatkan uangnya. Tapi itu tidak masalah. Aku di sini bukan untuk menghasilkan uang.

Mungkin karena pengaruh Kepala Sekolah, tapi angka “95” tiba-tiba muncul di benak Jin.

Mungkin itu adalah jumlah yang diambil Ted dari siswa lain dan pada akhirnya ditambahkan. Ini bukan angka yang awalnya aku pikirkan, tapi setidaknya aku bisa menghargainya.

Sisa perjalanan berjalan lancar, tanpa menghadapi musuh, dan Jin mencapai tujuannya dengan tiga menit tersisa.

Saat aku melihat Emma, ​​yang sedang berlari ke arahku sambil menangis, aku menyadari bahwa ada mata yang menatapku dari segala arah.

Hei, orang itu…”

Apa-apaan itu, dia selamat.”

Bukankah Ted itu atau siapa namanya, tampak lebih kuat dariku.”

« Reaksi dari para siswa kurang lebih dari yang ku harapkan. »

Butuh banyak masalah untuk membuat hubungan dengan Ted menonjol untuk semua orang. Sebagai tambahan Jin, meningkatkan jumlah poin minimum yang dia butuhkan dan reputasi sebagai “seseorang yang tak seharusnya kau ganggu”.

Ketika waktu yang tersisa mencapai nol, instruktur akhirnya berbicara.

Dengan ini, waktunya telah berakhir. 18 orang… ada banyak orang yang tersisa.”

Saat para siswa mengerutkan kening karena kurangnya ucapan selamat, pikiran Jin dengan cepat beralih ke yang berikutnya.

« Aku satu-satunya orang dalam sejarah yang telah memasuki Akademi Pelatihan Nasional Heiberg untuk Orang-orang Berbakat Spesial sebagai manusia biasa. »

« Di sini aku yang terlemah. Aku yakin akan hal itu. Untuk mencapai tujuanku, aku tidak akan membiarkan diriku membuat satu kesalahan pun. »

......... Ahh, benar-benar permainan yang menarik.

Dengan senyum kemenangan di wajahnya, Jin meenatap pemandangan di depannya.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset