Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 1 Final Chapter

Posted by Chova, Released on

Option

 

Pria yang Menjadi Pahlawan

 

Dan di pagi yang menentukan itu——

“Uwaa! Apa aku ketiduran!?”

Segera setelah aku bangun, aku tidak punya keinginan untuk hidup. Aku bergegas mengambil ponselku dari meja samping tempat tidur, hanya untuk mengetahui bahwa itu kehabisan baterai. Tidak heran alarmnya tidak berbunyi.

“Kumohon, kumohon, kumohon, kumohon! Biarlah di pagi hari, biarlah di pagi hari, biarlah di pagi hari!”

Berdoa kepada Tuhan, aku berlari ke ruang tamu dan memeriksa jam dinding. Sudah 15 menit sebelum bel berbunyi. Jika aku bergegas, aku bisa sampai di sana tepat waktu!

Syukurlah~...

Aku baru saja menyebabkan insiden kekerasan, dan bahkan terlambat adalah hal terburuk yang bisa aku lakukan. Sekarang aku merinding! Tapi ini bukan waktunya untuk lega!

Aku segera bersiap dan berlari keluar kamar. Aku berlari secepat mungkin di jalan menuju sekolah, melewati pintu masuk, mengenakan jaketku, dan berlari secepat mungkin ke kantor kepala sekolah.

Di depan kantor kepala sekolah, ada sekelompok wajah yang akrab; Mereka adalah Amber, Shuri dan Mashiro-san. Mereka bertiga tampak lega saat melihatku kehabisan nafas ke arah mereka.

“Ini melegakan bahwa kamu di sini, Touma-kun.”

“Aku khawatir kamu akan meninggalkan sekolah karena tidak muncul. Kamu tidak melakukan sesuatu yang memalukan, jadi datanglah dengan hati di tanganmu.”

“Aku mengatakan apa yang aku katakan kepada kepala sekolah kemarin. Aku yakin kamu akan mengerti.”

Aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tetapi mereka bertiga telah melakukan yang terbaik untukku. Ada tiga sekutu yang meyakinkan; Mengetahui saja membuatku merasa sedikit lebih baik.

“Kepala sekolah... Apakah dia sudah di sini?”

“Dia sudah menunggumu selama satu jam.”

Woahhh. Aku sudah membuatnya menunggu lama.

Pendapat kepala sekolah tentangku pasti menyeramkan. Jika aku membuatnya menunggu lebih lama lagi, dia bisa menendangkku keluar begitu aku memasuki ruangan. Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri dan mengetuk pintu besar itu.

“Masuk.”

Izin diberikan dan aku berjalan ke kantor, penuh ketegangan.

“Kamu terlambat, kamu tahu? Apakah kamu tertidur di hari yang begitu penting?” Kepala Sekolah yang duduk di sofa kulit dan mengatakannya dengan suara marah.

Dia memiliki wajah yang kuat seperti yakuza, dan tubuh yang akan terlihat bagus dengan setelan judo. Jika aku ditemukan di jalan pada malam hari, aku akan berteriak dan melarikan diri. Namun, aku tidak bisa lari. Aku menundukkan kepalaku dalam-dalam.

“Maaf, saya terlambat!”

“Tidak masalah. Aku mendengar bahwa wakil kepala sekolah hanya menyuruhmu untuk datang ke kantor kepala sekolah sebelum pelajaram dimulai. Ini adalah kunjungan lebih lambat dari yang diharapkan, tetapi masih sebelum kelas. Duduklah untuk saat ini.”

“Y-ya. Permisi…”

Aku duduk di sofa sementara kepala sekolah menatapku dari seberang meja. Ini adalah sofa yang mewah, tetapi aku tidak tahu apakah itu nyaman karena aku sangat gugup. Tepat ketika kecemasanku memuncak, kepala sekolah bertindak.

“Jadi... Apa benar kamu berkelahi di CosmoLand?”

“Y-ya. Itu benar…”

“Jadi bisakah kamu ceritakan bagaimana hal itu terjadi? Para guru sudah memberi tahuku, tetapi aku ingin kamu memberitahuku.”

“Yah, aku... Tidak, saya... saya-saya?”

“Tidak perlu begitu formal. Tidak apa-apa, seperti biasa.”

“Maaf. Aku akan melakukannya. Nah, kemarin aku melihat Shirasawa-san dan Akamine-sensei sedang didekati oleh dua pria di CosmoLand. Mereka mengatakan hal-hal yang sangat kasar kepada Shirasawa-san… jadi aku kehilangan kesabaran. Aku berdebat dengan mereka dan mereka mencengkeram dadaku dan mencoba memukulku. Jadi aku memberinya pukulan.”

“Jadi kamu memberikan tanganmu untuk melindungi putriku?”

Tidak ingin mengabaikan kebohongan sedikit pun, dia menatap lurus ke mataku dan mengkonfirmasinya. Aku mengangguk ketika aku melihat kembali ke kepala sekolah, meskipun aku ingin mengalihkan pandangan dari matanya yang tajam.

“Memang benar bahwa aku memberikan tanganku kepada mereka. Tentu saja, aku hanya melakukannya atas kemauanku sendiri, bukan karena mereka bertiga menghasutku atau semacamnya. Jadi, jika anda akan menghukumku, silakan lakukan hanya denganku.”

“Aku tidak berniat menghukum mereka bertiga dari awal. Selain itu, dari apa yang aku dengar, sepertinya tindakanmu adalah untuk membela diri.”

Ketika aku mengetahui bahwa itu untuk membela diri, dan aku memiliki sedikit harapan—

“Tapi”

Kepala sekolah menatapku dengan tajam dan harapan lemahku bahwa ia akan memaafkanku memudar.

“Apakah itu membela diri atau tidak, Kenyataannya adalah bahwa kamu terlibat perkelahian di luar sekolah. Karena itu, mengikuti preseden, Kamu akan dikeluarkan dari sekolah.”

“...Apakah ada siswa lain di masa lalu yang melakukan hal yang sama sepertiku?”

“Ini tidak persis sama. Sebenarnya, dua pria yang berkelahi denganmu adalah siswa di sekolah ini empat tahun lalu.”

“Huh? Apakah mereka siswa?”

“Ya, mereka berkelahi hebat saat kunjungan dengan teman-temannya. Aku harus mengeluarkan mereka.”

Aku melakukan hal yang sama persis seperti yang mereka lakukan, aku terlibat perkelahian hebat di CosmoLand dalam sebuah acara sosial. Mengikuti preseden, aku akan dikeluarkan. Tetapi, tetap saja--

“Jadi begitu...”

Itu adalah ungkapan yang begitu linglung sehingga keluar dari mulutku.

Tentu saja, dikeluarkan dari sekolah adalah sebuah pukulan, tetapi bukan berarti aku kehilangan akal karena syok, tetapi ketika aku merasa lega, aku kehilangan akal; Hukumanku sudah diputuskan, tetapi Shuri, Amber dan Mashiro-san tidak akan dihukum.

Aku merasa kasihan pada tiga orang yang membelaku seperti itu, tapi… Aku tidak menyesali apa yang telah aku lakukan. Seandainya aku tidak bertindak pada saat itu, Mashiro-san akan menjadi sasaran kata-kata yang lebih buruk dan mungkin menderita luka yang dalam di hatinya.

Jika Shuri dan Amber bertindak untuk melindungi Mashiro-san dan wakil kepala sekolah melihat mereka berselisih dengan orang-orang itu, mereka akan dicap sebagai guru bermasalah dan karir mengajar mereka mungkin akan berakhir. Namun, karena aku yang memukul mereka, aku bisa melindungi mereka bertiga. Aku dikeluarkan dari sekolah, tetapi aku bisa melindungi mantan pacar dan teman favoritku. Tidak ada penyesalan.

“Aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang anda alami.”

Aku menerima pengeluaran dan menundukkan kepalaku dalam-dalam.

“Kamu sepertinya sudah salah memahami sesuatu.”

“...Eh?”

Aku mengangkat kepalaku, bingung dengan kata-kata yang tiba-tiba terucap.

“Sebuah… kesalahpahaman?

Dia mengangguk dan berkata,

“Aku tidak akan mengeluarkanmu.”

Tersenyum.

“...Apakah anda tidak akan menskorsku?”

“Tidak, aku tidak akan.”

“Eh? Ke-kenapa!? Aku melakukan hal yang sama seperti dua anak laki-laki yang dikeluarkan...”

“Bagaimana bisa sama? Dua orang yang aku keluarkan sedang menggoda seorang gadis SMA dan kemudian memukul pacarnya. Tidak ada tindakan polisi, tetapi aku tidak bisa membiarkan beberapa siswa yang melakukan kekerasan tidak diperhatikan, jadi aku memberi mereka hukuman berat.”

Kepala sekolah, yang memiliki wajah suram, mengubah ekspresinya menjadi ramah.

“Sebaliknya kamu, kamu berjuang untuk melindungi siswa dan guru kami. Selain itu, pihak lainlah yang lebih dulu menyerangmu, dan itu bukan karena pertahanan yang berlebihan. Memang benar bahwa kamu berkelahi, jadi aku tidak bisa memuji posisimu terlalu banyak, tapi untungnya, kamu dan aku adalah satu-satunya di sini. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepadamu karena memiliki keberanian untuk melindungi guru dan siswa.”

Tidak mungkin, tidak ada kesalahan. Selain itu, kepala sekolah bahkan berterima kasih padaku…!

“… Bisakah aku tetap datang ke sekolah?”

“Ya, Teruslah belajar dengan giat dalam studiumu.”

Hatiku dipenuhi dengan sukacita.

“Ya! Terima kasih banyak! Aku akan belajar dengan giat agar aku bisa lulus tanpa masalah.”

Dan saat itulah aku menyatakan dengan keras. Pintu terbuka dan mereka bertiga berlari ke kantor.


“Tadi aku mendengarmu mengucapkan terima kasih! Kalau sudah mengucap terima kasih, berarti sudah dimaafkan, kan?”

“Tentu saja dia dimaafkan. Dia tidak melakukan kesalahan.”

“Ini konyol untuk dikeluarkan karena melindungi seorang gadis dari orang jahat. Tentu saja, kepala sekolah juga memahaminya.”

Mereka bertiga menatapku dengan mata penuh harap. Kepala Sekolah mengangguk dengan bermartabat.

“Itu bukan salahnya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi pergilah ke kelas. Segera—“

Saat dia mengatakan itu, bel berbunyi. Mereka bertiga memberiku senyum lebar dan meninggalkan kantor kepala sekolah.

“Kalau begitu, aku mengucapkan selamat.”

“Tunggu. Aku harus memeriksa satu hal terlebih dahulu.”

Dia tampak lebih suram dari sebelumnya, mau tak mau aku membuang muka. Kemudian, aku menemukan pedang Jepang tergantung di dinding; Episode yang Mashiro-san katakan padaku tempo hari muncul di benakku.

I-itu pedang palsu, kan? Itu tidak nyata, kan!?

“Hoo. Apakah kamu juga tertarik dengan pedang Jepang?”

Ketika dia melihat pedang, kepala sekolah berkata dengan sedikit kebahagiaan.

“Ya-yah, aku agak tertarik...”

Terutama, aku tertarik dengan penggunaannya. Jika dia tahu aku berkencan dengan Amber, aku tidak akan dibelah, kan?

Aku ingin menanyakan itu, tetapi itu akan menjadi bunuh diri, jadi aku tidak melakukannya. Namun, aku akan melakukannya.

“Mengapa ada pedang di kantor kepala sekolah?”

“Aku dulu melakukan kendo ketika aku masih mahasiswa. Ketika aku melihat pedang, aku merasa segar. Tentu saja, ada juga alasan mengapa aku sangat menyukai pedang Jepang. Aku bahkan pergi ke ruang guru untuk memamerkannya dan memberi tahu mereka betapa bagusnya itu.”

“Be-begitu yaa, jadi itu sebabnya.”

Sepertinya Mashiro-san hanya salah paham dan tidak mengancam guru laki-laki yang berlebihan dengan Amber.

“Terutama guru yang sedang merayu putriku, aku memberikan pandangan khusus pada pedang itu.”

Dia benar-benar mengancamku! - Sekarang, dengan pemikiran itu, izinkan aku bertanya——

Dengan kemungkinan terburuk pembukaan, kata kepela sekolah.

“Kamu tidak berkencan dengan putriku, kan?”

Mencurigaiku!? Dia menatapku dengan curigaaaaaaaaaaa! Tidak tidak! Tenang tenang! Ini seperti mengakui bahwa memang begitu! Pura-pura tidak tahu aja!

“Eh? Putru anada? Siapa?”

“Aku sedang berbicara tentang Mashiro! A-apakah kamu berkencan dengan Amber?”

Kepala sekolah bingung, tetapi bangkit dari tempat duduknya dan mengambil pedangnya.

“Te-te-Tentu saja tidak! Kami adalah guru dan murid! Tentu saja aku juga tidak berkencan dengan Shirasawa-san!”

“Tidak perlu menyangkal begitu banyak. Apakah putri-putriku begitu tidak menarik?”

“Tidak sama sekali! Mereka sangat menarik! Mereka berdua cantik!”

Kepala Sekolah sangat senang. Dia melepaskan tangannya dari pedang.

“Aku tahu, aku tahu, aku tahu, aku tahu. Aku bangga dengan kedua putriku. Aku tidak akan memberikannya kepada seorang pria yang tidak tahu siapa dia.”

Kepala Sekolah menggertakkan giginya dengan keras.

“Ada kemungkinan Mashiro jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki!”

“Eh? Shirasawa-san?”

Itu pasti salah paham dari pihak kepala sekolah… Mashiro-san sepertinya tidak mempercayai laki-laki. Seorang pria menarik adalah kebalikan dari apa yang dia sukai...

“Kamu mungkin belum pernah melihatnya, tetapi Mashiro memiliki rambut hitam yang sangat indah sehingga tidak heran dia tidak diminta untuk tampil di iklan perusahaan sampo. Namun, dia mengecat rambutnya pirang! Mau tak mau aku berpikir dia dipengaruhi oleh beberapa pria!”

“Apakah anda mendengarnya dari dia?”

“Tidak peduli berapa kali aku memanggilnya ke kantor kepala sekolah dan mengajukan pertanyaan, mereka hanya akan berkata, 'Yah, aku tidak tahu!' Aku sudah sangat mengkhawatirkan Mashiro...”

Sekarang aku tahu kenapa Mashiro-san mewarnai dirinya menjadi pirang. Mungkin untuk mengarahkan perhatian kepala sekolah padanya, dia mengecat rambutnya menjadi pirang agar Amber bisa lepas dari pembatasan kepala sekolah.

Tentu saja, itu bisa menjadi pernyataan fashion, tapi… Jika seperti yang aku prediksi, Mashiro-san benar-benar gadis baik yang mencintai kakaknya.

“Itu baik untuk seorang pria dengan rasa keadilan yang kuat sepertimu, tapi aku tidak akan pernah menerima bahwa kecebong mengambil Mashiro dariku!”

“Eh!? Bolehkah aku berkencan dengan putri anda!?”

“Siapa yang mengizinkanmu berkencan dengannya! Kauuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Gyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!”

“Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh! Gyyahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!”

“Tenanglah!”

Kepala sekolah, yang telah menarik pedangnya dan aku bersembunyi, tiba-tiba tersadar. Itu semacam mode yang bijaksana, kurasa. Aku pikir aku akan mati…. Ketika dia tenang, kepala sekolah terbatuk dan...

“Aku akan mengizinkanmu berkencan dengan Mashiro, tapi aku tidak akan mengizinkanmu berkencan dengan Amber. Seorang guru dan seorang siswa tidak boleh berada dalam suatu hubungan. Aku bahkan tidak ingin memikirkannya, tetapi bahkan jika kalian menjalin hubungan, kalian harus menunggu sampai lulus. Tentu saja, itu dengan asumsi kalian saling mencintai.”

Jika dia tahu tentang hubungan kami sebelum lulus, dia akan membunuhku. Mulai sekarang, aku harus sangat berhati-hati saat bertemu orang.

“Itu saja yang harus aku katakan. Aku harus pergi dan membawa orang-orang bodoh itu ke pengadilan karena mengolok-olok Pretty Cute My Angel. Sekarang, aku akan duluan.”

Sekarang dia akan pergi ke rumah anak laki-laki yang mencoba merayu putrinya. Aku yakin mereka tahu secara langsung betapa menakutkannya kepala sekolah ini. Aku bisa melihat air mata di matanya.

“Kalau begitu, aku akan pergi.” Aku menundukkan kepala dan meninggalkan kantor kepala sekolah. Nah…

“Aku ingin tahu apa yang akan terjadi...”

Aku merasa gembira karena aku bebas dari rasa bersalah, tetapi ketika tahun ketiga dan kelas ketiga mendekat, aku mulai merasa tidak nyaman secara bertahap. Aku bebas dari pengeluaran dan skorsing, tapi aku tetap melakukan kekerasan.

Jika siswa tahun pertama melihat adegan itu, jika ceritanya menyebar, semua orang di kelas akan ketakutan.

Sekarang aku bebas dari rasa bersalah, aku ingin hadir di sekolah sampai aku lulus. Aku ingin menikmati kehidupan sekolahku dan lulus dengan semua orang tertawa. Aku takut dengan reaksi teman-temanku, tapi… Tidak ada gunanya melarikan diri dari ini. Aku pergi ke sekolah dengan pikiran terbuka!

Ketika aku memikirkan hal ini, aku memasuki ruang kelas kelas tiga.

Meskipun aku tidak bisa menghilangkan perasaan tidak enak ini, aku mengangkat dadaku dan membuka pintu, dan pada saat itu——

“Oh! Ini dia pahlawan kita!” Aku disambut dengan tepuk tangan.

A-apa yang terjadi!? Seorang pahlawan, maksudmu aku!?

Bingung, laki-laki dan perempuan berkumpul di sekitarku, dan kapten tim bola voli menepuk bahuku.

“Aku tahu dari kouhaiku! Aku mendengar kamu sudah menghadapi beberapa penggoda!”

“Aku senang kamu melindungi Shirasawa-sensei dan Akamine-sensei.”

“Nijino-kun adalah pahlawan bagi semua anak laki-laki!”

“Itu benar-benar hebat!”

“Dan kamu juga melindungi Shirasawa-san, kan?”

“Aku pikir kamu menakutkan, tapi kamu sangat baik.”

“Kamu seperti pahlawan sejati!”

Aku merasa seperti aku akan diangkat ke udara. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menjadi pahlawan untuk melindungi Akamine-sensei dan Mashiro-san, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menjadi populer daripada menjadi terisolasi!

Saat teman-teman sekelasku menyemangatiku, aku memikirkan masa depan yang cerah dari kehidupan sekolahku.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset