Ads 728x90

MotoKano Sensei [LN] Moto Kano Sensei wa, Choppiri Ecchi Katei Houmon de Kimi to no Ai wo Hagukumitai Volume 1 Prolog

Posted by Chova, Released on

Option


 

Seorang pria yang pergi dua kali, dari surga ke neraka

 

Liburan musim semi sekolah tahun kedua(SMP).

Hari itu, aku dikelilingi oleh kebahagiaan.

Karena aku bisa berkencan dengan pacarku, Amber Shirasawa!

Amber adalah seorang mahasiswa yang 5 tahun lebih tua dariku. Kami biasa berkencang setiap hari, tetapi karena dia pergi ke universitas yang jauh, sulit untuk melihatnya.

Sudah lama sekali sejak kami bisa berkencan, dan aku memancarkan aura kebahagiaan.

Aku belum bisa menikmati kencan selama tiga bulan, tapi entah kenapa, Amber sepertinya tidak bahagia——

Aku mencoba menjadikannya kencan yang ideal dengan caraku sendiri, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk seorang mahasiswi. Aku tahu ini sulit untuk dikatakan, tetapi jika ini membosankan, tolong beri tahu aku dengan jujur. Aku akan menggunakannya untuk kencan berikutnya.

“… Bagaimana kencannya?”

“Ini menyenangkan. Sungguh… Ini sangat menyenangkan.” Amber berkata seolah dia menggigit kebahagiaannya.

Sepertinya dia tidak berbohong.

“Begitu ya, Aku juga bersenang-senang.”

Sepertinya aku membuat kesalahan.

Alasan mengapa dia terlihat sangat tidak bahagia adalah karena kencannya sudah berakhir. Itu berarti dia sangat menikmati kencan hari ini sehingga dia merasa sedih.

Aku akan membuat kencan berikutnya lebih menyenangkan! Aku harus menabung uang sakuku untuk itu. Dengan semangat, aku datang ke stasiun dan menunggu kereta tiba.
Ketika aku berpikir bahwa kami akan mengucapkan selamat tinggal, aku merasa sedih.

Sebelum kami berpisah, aku ingin memeluknya. Dan aku ingin menciumnya… Tapi Amber agak pemalu, bukan? Dia tidak akan membiarkanku menciumnya kecuali hanya kami berdua, seperti di kamarku atau di ruang pribadi di bar karaoke.

“Nee, Touma-kun... Aku ingin kau menciumku untuk terakhir kalinya...”

Rasanya seperti dia telah membaca pikiranku.

Sepertinya keinginan untuk menciumku lebih kuat daripada rasa malu berciuman di depan umum. Tentu saja, tidak mungkin aku akan menolaknya, jadi aku mencium bibir Amber. Aku mencium bibir lembutnya dan memasukkan lidahku ke dalam mulutnya.

Amber menjulurkan lidahnya dengan malu-malu dan memutarnya di sekitar lidahku. Saat kami menjilat seolah-olah kami sedang melahap satu sama lain tanpa terlihat khawatir, dan menjalin lidah kami seolah-olah memperkuat cinta kami satu sama lain,
sebuah pengumuman terdengar di platform.

Aku menarik bibirku menjauh dari bibirnya, meresa sangat menyesal.

Amber memasang ekspresi sedih di wajahnya.

…Apakah ciumanku begitu itu?

Terakhir kali aku menciumnya, dia sangat bahagia dan wajahnya meleleh… Mungkin karena sudah tiga bulan.

“Ayo putus.”

Amber tiba-tiba mengatakan dengan tatapan serius.

-… Eh?

A-apa yang kau katakan? Apakah kau mengatakan putus? Kenapa kau putus denganku? Apa kau bercanda? Ya, ya, aku yakin!

“Aku... Aku jatuh cinta dengan orang lain.”

Aku bingung, tapi Amber mendorongku. Sepertinya terlalu serius untuk bercanda ...

"... Apa kau serius?"

“Aku tidak mengatakan hal semacam ini sebagai lelucon.”

“K-Kau bercanda, kan? Siapa pria yang kau suka? Apakah seseorang yang aku kenal?”

“Itu ... Maaf, aku tidak bisa memberitahumu. Lupakan aku dan berbahagialah. Selamat tinggal…”

Ketika dia memberi tahuku, dia naik kereta dan menghilang di depanku.

 

Suatu hari, dua tahun kemudian, aku sangat bahagia, karena aku bisa berkencan dengan pacarku Akamine Shuri!

Shuri lima tahun lebih tua dariku, dan merupakan seorang mahasiswa.

Dia tinggal di prefektur Nagano, jadi tidak mudah bagiku untuk melihatnya, tetapi dia datang menemuiku, jadi kami bisa berkencang sekali setiap setengah bulan.

Akhir-akhir ini kami tidak bisa bertemu satu sama lain karena dia sibuk dengan pencarian pekerjaannya, tetapi kami sering berhubungan.

Suatu hari, dia mengajakku kencan untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dan aku menerimanya. Sejak hari itu hingga saat ini, aku bahagia.

Tapi ini kencan, aku tidak bisa menjadi satu-satunya yang menikmatinya. Jadi aku menantang game claw crane untuk membuat Shuri bahagia. Aku punya boneka binatang untuk Shuri, yang menyukai hal-hal imut.

“Ini untukmu.”

Dan aku melakukannya dengan brilian.

Kupikir itu sangat keren. Setelah itu, aku mendapatkan semuanya sekaligus!

Aku sudah pergi ke arcade untuk melatih keterampilanku untuk hari ini. Aku menghabiskan banyak uang, tapi itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk melihat senyuman Shuri.

Sekarang, Shuri, tunjukkan senyum indahmu!

“Terima kasih, Touma… aku sangat senang.”

Shuri berkata dengan wajah jijik.

… Apa? Wajah ini terlihat sangat familiar bagiku, bukan?

Tidak tidak Tidak. Itu tidak benar, kan? Aku baik-baik saja dengan Shuri!… Yah, kupikir aku baik-baik saja dengan Amber sampai dia memintaku untuk putus dengannya, tapi hanya itu, itu saja!

Kencang hari ini berjalan lancar. Aku bisa bersama Shuri tanpa berselisih. Jadi bagaimana kau bisa memintaku untuk putus?

“Nee, Touma. Bisakah kau memberiku satu ciuman terakhir?”

… Eh? Bukankah itu sama dengan dua tahun lalu? Bukankah kata itu akan keluar dari mulut Shuri setelah ini?

Tidak-Tidak, aku terlalu banyak berpikir! Dan, berakhir, "itu akan menjadi akhir dari kencan.”

Tidak mungkin! Dia gadis yang sangat manis, memohon padaku untuk dicium di ruang bermain!

Saat aku tenang, aku mencium bibir Shuri. Aku menciumnya di antara bibirnya, lembut dan montok, lalu aku mengeluarkan lidahku dan memutar lidahku di sekitar lidahnya yang hangat dan lembut.

Pada saat aku menarik bibirnya, wajah Shuri menjadi merah. Sepertinya aku bisa memuaskannya; Sudah lama sejak aku tidak berciuman dengan baik, tapi aku bersyukur telah melakukannya - dan,

“Ini adalah akhir jalan bagi kita...”

Shuri mengatakan dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Kau juga!? Kenapa? Kenapa kau ingin meninggalkanku? Apa yang salah denganku? Kami melakukannya dengan sangat baik sampai hari ini!

“K-Kenapa kau mengatakan ini sudah berakhir?”

“… Karena aku menyukai orang lain.”

“Siapa pria yang kau suka? Jika kau memiliki foto, tunjukkan kepadaku. Aku akan melakukan lebih baik darinya!”

“Itu tidak mungkin. Selamat tinggal, Touma. Aku tidak akan menghubungimu lagi...”

Shuri membuatku putus asa dengan satu kata terakhir——


[Turun dari tempat tidur.]

Matahari pagi bersinar melalui jendela dan kau bisa mendengar kicauan burung.

Aku menyeka keringat dari dahiku dan menghela nafas dalam-dalam.

“Benar-benar mimpi yang buruk...”

Aku merasa seperti melihat dua film menyedihkan berturut-turut.

Jika ini hanya mimpi buruk, aku akan lega dengan mengatakan "syukurlah itu hanya mimpi," tetapi itu semua terjadi pada kenyataan.

Pada musim semi tahun keduaku di SMP, Amber meninggalkanku, dan pada musim semi tahun pertamaku di SMA, Shuri meninggalkanku.

Sejak itu, aku tidak pernah melihat wajah mereka. Aku bahkan belum berbicara dengan mereka. Mereka memblokir panggilanku...

“Aku ingin tahu... Kenapa mereka meninggalkanku...?”

Saat aku bertanya pada diriku sendiri, aku mendapatkan gambaran, kenapa.

Itu adalah perbedaan usia. Mereka 5 tahun lebih tua dariku, dan sekarang mereka menjadi orang dewasa yang bekerja. Tidak heran mereka tidak memiliki nilai yang sama dengan bocah sepertiku, dan sulit untuk mengikuti mereka.

Tapi... itu tidak berarti aku yakin sekarang bahwa aku tahu kenapa. Bulan pertama setelah putus, aku sangat terkejut sampai tertidur, dan aku masih belum bisa melupakan kesedihan.

Tapi… Aku tidak bisa mulai mengkhawatirkan tentang hal itu.

‘Cinta baru memecahkan masalah cinta’ yang aku pelajari ketika Amber meninggalkanku dan aku berkencan dengan Shuri.

Itulah kenapa aku ingin punya pacar, tapi… Tapi hal yang menjengkelkan adalah aku masih menyukai Amber dan Shuri, jadi aku tidak bisa melihat gadis lain.

Aku ingin tahu apakah aku bisa menemukan cinta baru atau sesuatu yang mirip kali ini...

“Apakah ini sudah terlambat?”

Sayang sekali, aku hampir terlambat untuk hari pertama semester baru. Aku segera menyelesaikan persiapan dan melanjutkan perjalanan ke sekolah.

Komentar

Options

Not work with dark mode
Reset